Sabtu, 29 Januari 2011
Sabtu, Januari 29, 2011 1

Tips Go and Get ( him/her )

= cobalah untuk lebih peka dengan kesempatan yang diberi Tuhan . Buka mata , buka hati , buka fikiran .....

= kalo kamu lihat 'dia' lagi jalan sama cewek/cowok lain , jangan keburu jealous dulu , siapa tahu cewek/cowok itu cuma temennya , kakaknya , ibunya , ayahnya , neneknya , atau mungkin kakeknya ..... ( hhhahaha ,, )

= Buat cowok , kalian perlu tahu . Cewek itu paling nggak suka DIBANDINGKAN !!!

= Kalo emang ada kesempatan bohong , itu berarti anugrah . So , why not ? ;)

= Walaupun sekarang bukan jamannya labrak - labrakan lagi , boleh juga tuh dicoba kalo emang udah mentok ... ( hhehehe ,, )
Sabtu, Januari 29, 2011 1

Pendapat Cowok Tentang Cinta

Cowok dewasa bilang :
" Pacaran bukan hanya masalh setia atau tidak setia , mencintai ata menyayangi . Tapi pacaran juga masalah tanggung jawab . Tanggung jawab atas apa yang sudah diputuskan dan dikatakan sebelumnya "


Cowok playboy bilang :
" Pacar hari ini mungkin saja beda dengan esok atau lusa "


Cowok genius bilang :
" Kadang - kadang menurutku cinta itu sebuah cara untuk menghabiskan energi yang tersisa dari kita . See ? Kalo kamu jatuh cinta , pasti kamu akan sangat menghabiskan kapasitas otakmu untuknya , belum lagi kapasitas dompetmu dan waktumu . Dan kamu baru sadar bahwa banyak yang terkuras darimu setelah dia pergi "
Sabtu, Januari 29, 2011 1

Kutipan "Menidurkan Cinta" karya Ahyar Anwar

Lelaki itu adalah kisah yang selalu dimilikinya , kisah yang selalu setia menghancurkan dirinya .

Cinta mungkin adalah sebuah sisi temporal dari kehidupan manusia , tetapi cinta adalah dimensi yang terdalam dan paling universal dari sejarah peradaban manusia . Tidak ada orang yang mampu memenuhi seluruh rongga sejarahnya dengan cinta atau menyusun detik demi detik kehidupannya dalam cinta . Tetapi setiap kata yang dikeluarkan dari bibir yang paling ragu pun dapat saja berakhir dengan cinta .

Membicarakan cinta sama saja membicarakan tentang kematian . Di antara cinta dan kematian itulah berlangsung dialektika - dialektika kesedihan dan metafora - metafora airmata . Dan di atasnya kehidupan diberi nama , diberi tanda , dan diberi kisah .