Kamis, 29 Mei 2014
Kamis, Mei 29, 2014 18

KEGALAUAN DI HARI KAMIS

Postingan di malam jum'at asik ini sebenernya cuma ocehan aja sih, seperti biasa. Ada suatu hal yang bikin aku jadi mikir, jadi geregetan dan jadi was-was juga.

#Apa deh Chi?
Coba baca nih chat dari OmMin (OmAdmin) Saling Sharing.

KEGALAUAN DI HARI KAMIS

Aku masih gak abis pikir, ngapain itu si Om-Om satu tetiba nanyak dan nyeletuk gitu Mikir .Yang jelas aku jadi keinget sama suatu hal.

Jadi ceritanya gini, pas baru kenal dia, aku uda ada rasa suka sama dia, tapi aku mikir, gimana bisa dapetin dia yang bisa dibilang 'tipe aku banget' lah. Klo kalian mau lanjutin ngepo, ada banyak cerita di Label My Lovely. Singkatnya, dulu aku ke dia itu semacam nge-fans #ecieh dan tanpa aku tau dia juga ngerasain hal yang sama, dia juga diem-diem pengen kenal deket sama aku. Klo gak salah aku baru tau ini pas uda satu bulan sama dia.

Karena pas itu aku sempet 'cemburu' sama mantan dia, akhirnya dia ceritain tuh siapa-siapa mantan dia, dan kalian tau? mereka cantik-cantik semua Nyerah, tanpa dibandingin pun aku uda kalah jauh banget, uda ada di urutan paling bawahlah . Ini loh yang tak maksud mindernya aku. Dengan si Om bilang kek gitu kan jadi munculin rasa was-was aku lagi.

Untungnya selama 2 tahun ini jalan sama dia, (#Apa? Uda 2 Tahun Chi?? Iyeh, nih video 2nd Anniv aku, promolah) aku gak pernah ngerasa klo dia gak sayang sama aku, atau klo dia malu jalan sama aku. Aku justru ngerasa lebih istimewa klo sama dia, dia yang tetep nge-gandeng aku wlopun ngajak aku jalan dalam keadaan aku belom mandi,  dia yang tetep bilang klo aku cantik, wlopun banyak di luaran sana yang bilang aku sekedar 'manis', dia yang selalu tersenyum klo aku pakai dress, dia yang selalu tersenyum ketika nunjukin ke semua orang klo aku isi di hati dia, dan masih banyak hal-hal lain yang bisa buat kepercayaan aku semakin tebal sama dia. Dengan adanya dia di hidup aku, mulai bawa beberapa perubahanlah, dari yang dulu gak suka mandi jadi rajin mandi #sungkan Malu   dari yang dulu sabodo amat sama penampilan jadi mulai belajar ngerawat diri, banyak deh hal positif yang dia tularin ke aku, tapi hebatnya, dia gak pernah maksain aku buat jadi orang lain, ini real keinginanku sendiri, bareng sama dia itu hal yang tak terbayangkan, cuma sama dia aku selalu jadi diriku sendiri Jatuh Cinta

Huh, nikah ya pertanyaannya??
Iya sih, pengen juga, kan katanya klo uda nemu orang yang pas gabole dilama-lamain. Tapi pertanyaannya, umurku masih berapa?? Kenapa gak si Om itu aja yang nikah duluan Mikir Keras #ngedumel . Liyatin temen aku uda ada yang nikah tuh keknya enak, mau maen kemana aja status uda 'suami-istri' mau pulang jam berapa pun, mau ngapain aja, uda gak ada pagar pembatas lagi, dan point terpentingnya, nikah itu ibadah.

Ah, entahlah, lagi jadi artisnya Tuhan nih, jalanin aja skenario yang uda dikasih, pasti yang terbaik kok buat aku, hehe..

#Postinganmu gak nyambung Chi
Emang, uda ngantuk nih, mata udah sepet, bobog dulu ya.. Byeeee... Sampai Jumpa



Follow Chikita, Twitter @cacicu89
@cacicu89






Jumat, 09 Mei 2014
Jumat, Mei 09, 2014 33

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA - Hallo selamat sore sobat Chiprut yang baik hati, yang tidak sombong, yang dermawan, yang suka menabung #setdah. Kali ini Chiprut mau share tentang salah satu tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta nih.

#Kenapa Chiprut bilang salah satu?
Jawabnya, karena Chiprut bukan orang Jakarta, hahahaha. Tapi berdasarkan segala informasi mendunianya Mbah Google, Chiprut nemu nih klo salah satu tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta ya DUMET School. #tiingg


KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA


#DUMET School itu apa Chi?
DUMET School ini merupakan bisnis terbaik milik PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI. (*jadi uda tau kan kepanjangannya DUMET?). DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang fokus bergerak di bidang Kursus Website, Kursus SEO, dan Kursus Internet Marketing. DUMET School menyediakan paket-paket kursus loh, paket yang ada antara lain : Paket Kursus Web Master, Paket Kursus Web Programming, Paket Kursus Web Design, Paket Kursus Mobile App, Paket Kursus Digital Marketing, Paket Kursus CMS Master, Paket Kursus Flash Animation, Paket Kursus Video Editing dan Paket Kursus Graphic Design.

Mau tau hal-hal apa saja yang akan dipelajari pada setiap paketnya? Klik postingan Chiprut yang DISINI doong.. Berbisik

Kursus di DUMET School ini sangat recommended (bener gak tulisannya?) banget nih buat sobat-sobat Blognya Chiprut yang lagi sekolah di SMK, apalagi jurusannya Multimedia atau Rekayasa Perangkat Lunak alias RPL. Pelajaran produktif kalian bisa dipelajari dengan lebih detail disana, terus dapat kemampuan dan nilai yang lebih beberapa step deh dari temen-temen kalian yang gak Kursus di DUMET School, haha. Atau buat sobat yang lagi ngejalanin Bisnis Online dan butuh publikasi yang lebih meluas, dengan ikutan Kursus SEO dan Internet Marketing di DUMET School Jakarta ini, kalian pasti nanti akan diajari bagaimana caranya agar Website Online Shop kalian bisa muncul di pej wannya Mbah Google, dan kalian juga nantinya pasti akan di bimbing bagaimana memasarkan produk-produk kalian dengan tepat sasaran, ihihihihi.(*ala-ala sales banget deh kamu, Chi)

Sistem Pembelajaran Friendly DUMET SCHOOL
#Kenapa harus Kursus di DUMET School Chi?
Berdasarkan segala informasi yang ada, DUMET School ini sistemnya friendly banget loh, kalian daftar disana detik ini, detik ini juga bimbingan langsung dimulai, tidak seperti di tempat-tempat lain yang harus nunggu beberapa murid dulu baru kelas dimulai. Atau kalau kalian maunya hari ini registrasi aja, terus besok, lusa, minggu depan, atau bulan depan baru mulai bimbingan juga gapapa, soalnya di DUMET School kalian bebas menentukan jadwal bimbingan kalian masing-masing. Enak kan? Jadinya gak sampe bentrok dengan jadwal sehari-hari kalian seperti sekolah, kuliah, kerja, atau les-les yang lain, ehehehehe.Dan ada lagi yang bikin jauh lebih greget, ada gretongan men, Suka gratis tis tis konsultasi materi apapun yang belum kalian kuasai sampai kalian bener-bener paham, bener-bener nyantol dan bener-bener ngerti+bisa praktekin materi kalian satu per-satu.

Di DUMET School, kalian dijamin pasti dapat Materi pembelajaran yang up to date, yang paling gress sesuai dengan perkembangan tekhnologi di era ini. Semua latihan yang murid kerjakan disana selalu berdasarkan project website di DUMET School. Kalau kalian gak puas dengan materi, instruktur, atau pelayanan DUMET School, jangan khawatir, kalian dapat jaminan dan garansi 100% uang kembali. Karena instruktur-instruktur yang ada disana adalah instruktur yang berpengalaman pada bidangnya dan sudah memiliki sertifikasi Internasional berdasarkan skill setiap individunya.

Modul DUMET SCHOOL
Oiya, kalian nanti akan dibekali modul dari materi yang diajarkan di DUMET School, dan modulnya itu full color dari halaman sampul sampai per-halaman isi materinya loh. Modul materi kursus ini dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Jadi, materi akan selalu di update 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan tekhnologi. Gak khawatir ketinggalan informasi pembelajaran ter up to date kan klo kayak gini buktinya?
Gimana? Pengen punya modul keren yang kayak gitu gak? Daftar aja di DUMET School sekarang, ngikuti kursus dan dapetin modul keren itu deh, ehehehe..

#DUMET School itu alamatnya dimana Chi?
Kalian tertarik? Mau belajar seo atau mau belajar internet marketing? langsung aja dateng ke DUMET School terdekat dari rumah kalian. DUMET School ini ada 2 tempat, yang satu di Grogol, belakangnya Mall Citraland dan Kampus UNTAR II, yang satu di Srengseng (Kebun Jeruk) depannya Hutan Kota Srengseng, Jakarta Barat. #alamat detailnya mana neng? oh, iyeh, ini nih alamat lengkapnya, cekibrot..

DUMET School Grogol
Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
Call Center
021 375 556 66 / 081 291 999 976
Pesan, E-mail
info@dumetschool.com



DUMET School Srengseng
Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik
Kel. Kembangan Kec. Srengseng, Jakarta Barat 11630
Call Center
021 5890 8355
Pesan, E-mail
info@dumetschool.com

Mau tau tempatnya kek gimana? Nih Chiprut kasik gambaran penampakannya nih..

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA
Ini FOnya, nantik klo kalian mau registrasi kesini yah, jangan ke toilet . haha..

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA
Ini calon kelas kalian di lantai 1, bersihkan, jadi pengen nih aku >.<
KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA
Nah, ini ruang kelasnya, nyaman bukan?
KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA

Suasana pembelajaran yang santai ini sukup efisien untuk membantu otak para murid bekerja lebih maksimal, kan klo santai gini otaknya bisa nyerep dengan baik, nah klo tegang? yang ada pada buyar deh tuh konsentrasi, hehe. Tapi santai disini bukan sekedar santai terus kalian boleh ngobrol sana sini, lari-lari sana sini, tapi santai disini harus tetap fokus dalam mempelajari setiap target pembelajaran.

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA


Murid-murid DUMET School ini dari semua kalangan, mulai dari pelajar SD hingga SMA/SMK, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun ikut kursus di DUMET School. Karena dengan atau tanpa latar belakang IT, semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan.

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA


#Ini Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat di DUMET School
Yang namanya sekolah klo udah beres pasti ada graduationnya kan? Nah, sama halnya di DUMET School ini, setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib gapakek sunnah mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA

Gak berasa yeh, Chiprut bener-bener udah kelewat ngoceh sore ini, tapi kali kali ini kalian harus mengucap 'Alhamdulillah' #kenapa? soalnya Chiprut ngocehnya kali ini ngoceh yang beneran, ngoceh yang ciyusan, coba ucapkan terimakasih atas info yang spektakuler ini, ahahahahaha.

Berdasarkan sekian panjangnya review yang udah Chiprut share disini, apa kalian masih mau pikir-pikir? Nih tempat keren banget loh, klo aja rumah Chiprut disana pasti Chiprut mau bolak balik nongol disana nyolongin ilmu, ahahahaha..

Udah deh, sampai disini dulu postingan Chiprut soal Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Selanjutnya jangan lupa cek update postingan Chiprut yang bakal bahas satu per-satu paket pembelajaran yang ada di DUMET School ya.. Sampai Jumpa

Jangan lupa tombol Follownya di klik @cacicu89 Ngupil