Kamis, 19 Juli 2012
Kamis, Juli 19, 2012 27

Cacicu Mengucapkan >> Minal 'Aidzin Walfa 'Idzin

Bener-bener gak berasa yah sobat setahun ini cepet banget. Kayak baru kemaren Chiprut puasa bareng-bareng keluarga terus nerima angpao (*bahasa jawa = galak gampel)  tapi gatau deh tahun ini masih dapet galak gampelnya apa ndak

Yang jelas di postingan kali ini Chiprut pengen ngucapin Minal 'Aidzin Walfa 'Idzin .. Mohon Maaf Lahir dan Batin yaa buat sobat-sobat Blogger semuanya. Kali aja Chiprut punya banyak salah sama kalian, tolong di maafin yaa..


Sekali lagi buat teman, sahabat & kerabat

┆saya мσнση мααƒ αtαѕ ѕєgαlα
┆кєкнιlαƒαη ѕєlαмα ιηι

┆Selamat menjalankan
┆Shaum Ramadhan 1433 H

┆Semoga اَللّهُ melimpahkan
┆berkah, rahmat & hidayah
┆Nya kepada kita semua
┆amin ..آمِّيْنَ  يَا رَ بَّ العَـــالَمِ.يْ,

Mohon Maaf Lahir & Batin


Klo di pikir-pikir sih sebenernya salah Chiprut banyak banget ..
Misal aja Chiprut sekarang jadi jarang atau bahkan gak pernah lagi ngunjungin blog kalian satu persatu

Jujur yaa.. Chiprut sebenernya kangeeeennnnn banget sama nge-blog. Pingin punya banyak waktu buat nge-blog, pengen tiap hari nyapain kalian satu persatu, pengen bercanda sama kalian lewat komen-komen, lewat c-box. Lha mau gimana lagi? Chiprut sekarang jadi punya hal lain yang harus dikerjain. Tapi Chiprut janji kok, bakalan nyuri-nyuri waktu buat sempetin ngunjungin kalian, nyapa kalian..



Maafin Chiprut yaa teman-temanku yang baiiikkk...



Sabtu, 07 Juli 2012
Sabtu, Juli 07, 2012 20

VIDEO | LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 BLINK - BEST FRIEND



saat ku gundah kau ada
saat ku salah kau bela
tak lagi pernah rasa sepi
karena kalian di hidupku
ku selalu berjanji
kau sahabat sejati

you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
karena hanya kita selama-lamanya

hanya kau yang peduli
saat ku mau untuk berbagi
tak lagi ku merasa sunyi
karena kalian disampingku

dan ku selalu berjanji
kau sahabat sejati
http://archigakiarataka.blogspot.com/2012/07/video-lirik-lagu-download-mp3-blink.html
you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
karena hanya kita selama-lamanya

i'm telling you my friend
aku selalu ada disini
you'll never be alone again
jangan pernah lagi kau takut
even, if your miles away
ku kan slalu ada untukmu
so jangan pernah takut sendiri
karena cinta yang membuat kita satu

you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
tetap berpegang tangan

you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
you are my best friend
karena hanya kita selama-lamanya





Download Lagu
Blink - Best Friend



Kamis, 05 Juli 2012
Kamis, Juli 05, 2012 44

BREAK ?? YES OR NO ?? MASUK DAN BERI PENDAPATMU

wawa..waaa...waawwww.....

Rasanya udah luammmaaaaaa banget nggak ngurusin blog ini. Sebenernya gak ada maksud buat nggak ngurusin sih, cuma lagi ada suatu hal yang harus dipelajari aja, jadinya gak fokus sama nge-blog lagi deh, hihihihihihi...

Tapi tenang kawan, sekecil apa pun waktu yang ada, pasti Chiprut sempetin buat ngunjungin blog kalian, karena tanpa kalian, blog ini gak bakal ada yang baca, muehehehe..


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: skipcelotehnya ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Kali ini Chiprut pengen bahas masalah ..:: be - er - E - A - ka ::.. dibaca apa teman-teman??
Yup.. dibaca B R E A K !!




Buat kalian yang udah lama pacaran, pasti kadang terlintas di benak kalian klo kejenuhan itu mulai menghantui di sela-sela hubungan erat kalian bukan? Lalu apa yang kalian lakukan?
Minta  B R E A K  gitu??

Iiihhhhhh wawww.... itu salah satu cara yang terkesan labil banget, hihihihihi..
Secara gitu, klo di tafsir lebih dalem lagi kan yang namanya  B R E A K  itu lebih ke kata  P U T U S   yang tertunda, alias hubungan yang dipaksakan, atau semacam keadaan yang seharusnya berakhir tapi masih gak pengen berakhir. Emang gak ada cara lain gitu buat nggak minta B R E A K ?? Tooh juga masih bisa di omongin baik-baik, dijelasin baik-baik, dan di perbaiki dengan baik-baik juga.

Misalnya dengan lebih mengingat saat-saat gimana kalian satu sama lain mulai saling menaruh rasa, mulai ada perhatian, mulai ada rasa suka, mulai muncul keindahan, mulai ada kangen, mulai timbul rasa gak mau kehilangan. Klo udah di inget, apa kalian masih mau ngeluarin kata-kata B R E A K ?? 

Sekarang gini deh, klo kalian emang bener-bener udah terlanjur bilang B R E A K. Selama masa-masa  B R E A K itu coba kalian lebih introspeksi diri. Lebih bertanya pada diri sendiri, kalian tuh kurang apa? Si pacar tuh maunya apa? Rasa sayang kamu masih gedhe gak buat dia? Atau udah bener-bener flat? Klo udah bener-bener flat, mending bilang putus aja sekalian daripada kamu nge-gantungin hati anak orang? Emang tuh hati jemuran apa pakek kamu gantung-gantung?

Coba terawang lebih dalem lagi. Apa sih yang jadi penyebab kamu sama dia jadi gak akur? Apa sih yang bikin kamu sama dia jadi hobi berantem? Klo selama ini kalian sering tengkar hanya karena masalah yang sama, dan bikin kamu muak sampai-sampai merasa flat seperti sekarang? Coba refresh ulang tuh otak dan pikiran kamu. Kalau keyakinan buat jalan bareng masih ada, pikirkan cara mengatasi masalah tersebut. Jadi, kamu nggak membuang waktu break ini. Begitu ketemu si pacar  langsung ajak diskusi. 

Klo udah nge-refresh otak sama pikiran kamu lalu hati kamu masih bilang pengen ngelanjutin hubungan itu dan masih pengen ngelanjutin perjalanan cinta kalian yang tertunda, yaudah segera deh akhirin tuh   B R E A K   biar gak bikin tuh anak orang makan hati terus-terusan. Klo pas B R E A K    terus pasangan kalian punya gebetan baru lagi? Itu malah bikin berabe kan? Apa kamu terima klo seandainya kamu telat menyadari rasamu buat dia lalu posisimu udah terlanjur di gantiin sama orang lain? Tentunya nggak kan?


Jadi intinya, semua masalah itu pasti ada solusinya, dan gak semua keputusan yang kamu ambil tiba-tiba itu selalu bener. So berpikirlah lebih jauh dan pertimbangkan segala macemnya terlebih dahulu klo kamu gak mau terluka di akhirnya.



@cacicu89