Kamis, 28 Juni 2012
Kamis, Juni 28, 2012 23

VIDEO | LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 ASHILLA BLINK - MASIH CINTA



kau yang selalu menjagaku
di saat ku bersedih
dimana kau kini?

kau yang selalu memelukku
di saat ku menangis
mengapakah kau pergi?

bahagia kau lihat terpurukku disini?
menanti kau kembali

aku masih cinta
aku masih sayang
walau kau sakiti hatiku

aku masih setia
masih tetap setia
walau kau sakiti hatiku
kau hancurkan aku

kau yang selalu memelukku
di saatku menangis
mengapakah kau pergi?

bahagia kau lihat terpurukku disini?
menanti kau kembali?

aku masih cinta
aku masih sayang
walau kau sakiti hatiku

bahagia kau lihat terpurukku disini?
menanti kau kembali
http://archigakiarataka.blogspot.com/2012/06/video-lirik-lagu-download-mp3-ashilla.html
aku masih cinta
aku masih sayang
walau kau sakiti hatiku

aku masih setia
masih tetap setia
walau kau sakiti hatiku

aku masih cinta
aku masih sayang
walau kau sakiti hatiku

aku masih setia
masih tetap setia
walau kau sakiti hatiku
kau hancurkan aku..
kau hancurkan aku..
kau hancurkan aku..




Download Lagu
 Ashilla Blink - Masih Cinta


Senin, 18 Juni 2012
Senin, Juni 18, 2012 39

Be The One .. ͼ(ݓ_ݓ)ͽ


orang bilang cinta itu indah
orang bilang cinta itu buta
orang bilang cinta itu segala-galanya
tapi orang juga bilang klo cinta itu bullshit

bagiku, cinta itu adalah aku dan kamu
yang bersatu melewati semua rintangan
yang saling menopang dikala badai datang
yang tetap berdiri kokoh meskipun diterjang gelombang

karena kamu cinta itu ada
karena kamu sayang ini tak biasa
karena kamu cahaya hidupku
karena kamulah satu-satunya harapanku

memang tak mudah bagi kita untuk tetap berdiri tegak
tapi aku tetap yakin klo kita pasti bisa melewati semuanya
karena kekuatan cinta ini jauh lebih kuat dibandingkan dengan mereka
mereka yang seolah selalu menghalangi cinta kita

sayang, tetap yakinkan hatiku dan hatimu
klo sayang ini tak akan pernah pudar
klo kita memang satu
dan kita akan segera melewati garis finish itu bersama-sama




@cacicu89
Rabu, 13 Juni 2012
Rabu, Juni 13, 2012 89

My Love for You III

Dear My Lovely,

Memilikimu memang seperti sebuah mimpi
Berada di sampingmu merupakan sebuah anugrah yang tak ternilai
Menyayangimu memang sesuatu yang berharga buatku
Karena aku sama sekali tak punya alasan untuk tidak menyayangimu

Aku memang tak se-istimewa gadis-gadis lain yang pernah berlabuh dihatimu
Tapi bisa kupastikan klo aku punya sebuah cinta dan kasih sayang yang tulus buat kamu
Karena aku menyayangimu dengan sebuah rasa, dengan sebuah cinta yang di pupuk dengan ketulusan
Yang aku harap, akan selalu berbunga dengan kebahagiaan

Hari ini 13 Juni 2012


Tepat 1 bulan kita jadian ndud, hehehehe..
Makasih buat satu bulan yang indah ini, semoga semua ke-indahan akan selalu terulang di bulan-bulan berikutnya yah sayang. Walaupun semua sempat terasa berat karena ada batu kerikil yang menghalangi kita, tapi aku yakin, klo sama kamu sesulit apa pun hal di hadapanku pasti bisa aku lalui.

Belakangan ini aku seneng banget lhooh. Jadi salah satu orang yang istimewa di hidupmu merupakan sebuah kebanggaan buatku. Punya ndud yang cakep, lucu, romantis, perhatian, nyebelin, semuanya campur aduk jadi satu di diri kamu, hihihihihi..

Kamu tau nggak ndud?? Mbem malu banget pas ndud bilang :
"ndud lhoh suka liyatin idungnya mbem, imut-imut gimana gitu"
Mbem kan jadi malu ndud. Masak idung pesek aja disukain
Tapi gppa deh, hihihihi..
Mungkin bisa ngeliyatin klo kamu emang sayang sama aku apa adanya, bukan ada apanya

Hari ini mbem mau minta satu hal sama ndud..
Tetep sayang sama mbem yah ndudku sayang..
Ndud jangan takut klo mbem gak nyaman sama ndud. Soalnya mbem udah nyaman banget sama ndud dan mbem gak mau ninggalin ndud. Mbem sayang banget sama ndud




@cacicu89
Sabtu, 09 Juni 2012
Sabtu, Juni 09, 2012 31

VIDEO | LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 CHERRY BELLE - BRAND NEW DAY



hei twibies, listen to me

jangan pernah kau merasa sendiri
jangan pernah kau berkecil hati
hilangkan semua resah gelisah
tunjukkan pada dunia kau bisa

coba sejenak kau renungkan ini
langkahkan kaki dan mantapkan hati
yakinlah semua kan baik saja
jadikan hidupku lebih indah

someday you'll find that you'r brighter than the starjust be strong
just be brave
and be sure
yes you can
kaulah bintang hidupku

lupakanlah semua yang lalu
kita sambut yang baru
janganlah kau ragu tuk maju
kejar semua impianmu

hadapi semua rintangan
kuatkanlah tekadmu
gapailah semua anganmu
yakinkanlah dirimu
it's a brand new day

jangan pernah kau merasa sendiri
jangan pernah kau berkecil hati
hilangkan semua resah gelisah
tunjukkan pada dunia kau bisa

someday you'll find that you'r brighter than the starjust be strong
just be brave
and be sure
yes you can
kaulah bintang hidupku
http://archigakiarataka.blogspot.com/2012/06/video-lirik-lagu-download-mp3-cherry.html
lupakanlah semua yang lalu
kita sambut yang baru
janganlah kau ragu tuk maju
kejar semua impianmu

hadapi semua rintangan
kuatkanlah tekadmu
gapailah semua anganmu
yakinkanlah dirimu
it's a brand new day

chibi chibi ha ha, ha ha ha haa..
chibi chibi ha ha, ha ha ha haa..
chibi chibi ha ha, ha ha ha haa..
chibi chibi ha ha, ha ha ha haa..

bad things happen, but there is always a reason
gotta end this rainy season
let's see some action
show'em what you got (what you got)

come on give a shot
twibies come closer (twibies come closer)
we're gonna get stronger
stronger than ever

someday you'll find that you'r brighter than the starjust be strong
just be brave
and be sure
yes you can
kaulah bintang hidupku

lupakanlah semua yang lalu
kita sambut yang baru
janganlah kau ragu tuk maju
kejar semua impianmu

hadapi semua rintangan
kuatkanlah tekadmu
gapailah semua anganmu
yakinkanlah dirimu
it's a brand new day




Download lagu Cherry Belle - Brand New Day



Kamis, 07 Juni 2012
Kamis, Juni 07, 2012 35

Malang Raih Penghargaan Adipura dan Adiwiyata

Malang punya berita gembira nih buat semua warga Malang dan sekitarnya, baik itu warga Kota Malang ataupun warga Kabupaten Malang. Bahwasannya dari 379 kota di Indonesia yang mengikuti program Adipura tahun ini, Kota Malang dan Kabupaten Malang berhasil membawa pulang Piala Adipura dalam beberapa kategori.

Dalam program Adipura tahun ini, peninjauan di golongkan menjadi kota metropolitan, kota besar, kota sedang, dan kota kecil. Kota Malang memang gagal dalam merebut penghargaan Adipura Kencana, karena gagal bersaing dengan Kota Balikpapan yang akhirnya dinyatakan sebagai kota peraih Adipura Kencana kategori Kota Terbesar. Tapi tenang para Arek Malang, kita masih dapat penghargaan Adipura yang lainnya. Kota Malang terpilih menjadi Kota Besar Terbersih untuk ke-empat kalinya tahun ini dan berhasil menyabet penghargaan Adipura. Penghargaan sarana prasarana terbaik Adipura kategori kota besar, yang terdiri dari Taman Kota Terbaik I, Pasar Terbaik II, Terminal Terbaik II. Pada penataan lalulintas kota Malang yang juga mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN). Selain itu, Kota Pendidikan ini juga memperoleh penghargaan Adiwiyata Mandiri dan Piala Adiwiyata Nasional. Piala Adiwiyata Mandiri diraih oleh SDN Pandanwangi 1 dan SMKN 6 Malang. Sedangkan Piala Adiwiyata Nasional diraih oleh SMKN 1 Malang dan SMAN 8 MAlang.

Kabupaten Malang juga berhasil menyabet penghargaan Adipura kategori Kota Kecil Terbersih untuk yang ke-lima kalinya. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Malang juga berhasil meraih Piala Adiwiyata Mandiri dan Piala Adiwiyata Nasional. Piala Adipura untuk kategori Kota Kecil diraih Kota Kepanjen, kemudian untuk Piala Adiwiyata Mandiri berhasil diraih oleh SMP Negeri 5 Kepanjen. Sedangkan Piala Adiwiyata Nasional diraih oleh SDN Panggungrejo 04 Kepanjen dan SMK Negeri 1 Turen.

Kenapa Kota Malang terpilih menjadi Kota Besar Terbersih?
Jawabnya, karena Kota Malang memiliki sejumlah kriteria, yakni pengolahan sampah dengan penerapan 3R (Reuse, Reduce, Recycle), pengendalian pencemaran air, keteduhan atau penghijauan, serta koordinasi antar sektor yang melibatkan peran aktif masyarakat.

Ini ada beberapa foto yang di dapat dari berbagai sumber di Mbah Google, hihihihihi..


Ini dia nih:


    Ini foto-foto Piala Adipura yang di bawa Bpk. Peni Suparto selaku Walikota Malang
    Ini foto-foto serah terima penghargaan yang di berikan kepada
    pihak-pihak yang peduli kebersihan lingkungan
    Kalau yang ini foto penerimaan Piala Adipura dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
    kepada Bpk. Rendra Kresna selaku Bupati Malang




Dan berbagai penghargaan itu telah berhasil mencatatkan Malang sebagai tataran daerah dengan prestasi terbanyak di Indonesia. Semoga dengan adanya ini semakin menggiatkan kita untuk tetap menjaga kebersihan dan kehijauan lingkungan yaa...

Jumat, 01 Juni 2012
Jumat, Juni 01, 2012 99

Andai Lelaki Tahu Hati Seorang Wanita

andai lelaki tau..
apabila seorang perempuan jatuh cinta
lelaki itu tidak harus punya segalanya
tapi lelaki itu udah segalanya di hatinya

andaikan lelaki tau..
apabila seorang perempuan itu mengalirkan air mata
itu bukan berarti dia lemah
tetapi dia sedang mencari kekuatan untuk terus tabah mencintai lelaki itu

andai lelaki tau..
apabila perempuan berbicara banyak hal
dia tidak bermaksud membuat anda tak nyaman
tapi dia mau lelaki mengenalnya dengan lebih dekat

andai lelaki tau..
apabila perempuan berkata dia mau anda berubah
itu bukan berarti dia tidak mau menerima anda dengan apa adanya
tetapi dia mau menjadikan anda lebih baik
bukan untuk dirinya
tetapi untuk masa depan anda

kadang-kadang dia terlalu risau sekiranya terlalu percaya
anda akan mengkhianati kepercayaan yang diberi
naluri keibuannya sangat kuat
dia hanya menginginkan yang terbaik untuk anda

andai lelaki tau..
apabila perempuan merajuk
jangan anggap dia mengada-ada
dia bukannya mau dibujuk dengan uang atau hadiah
tetapi cukup dengan perhatian
yang bisa membuat perempuan merasa dihargai

andai lelaki tau..
apabila perempuan jarang mengatakan "i love you"
itu bukan berarti dia tidak mencintai anda
tapi dia mau lelaki itu merasakan sendiri cintanya
bukan hanya hadir dari kata-kata
tetapi juga melalui bahasa tubuhnya

andai lelaki tau..
apabila perempuan berkata dia kangen
berarti dia benar-benar merindukan anda..
apabila kalian berjauhan..
maka bayanganmu akan senantiasa bermain di matanya

andai lelaki tau..
apabila perempuan berkata bahwa lelaki lain itu lebih baik dari anda
jangan pernah mempercayai kata-katanya
karena dia hanya mau menguji anda
dia mau melihat sejauh mana anda sanggup menjadi yang terbaik dimatanya
walaupun sebenarnya memang andalah yang terbaik di hatinya

andai lelaki tau..
apabila perempuan berkata "tolong tinggalkan saya!"
dia tidak bermaksud menyuruh anda pergi selamanya
dia hanya mau menenangkan fikirannya sebentar saja
bila dia kembali tenang
percayalah dia akan mencari anda lagi
itu tandanya dia benar-benar mencintai anda

perempuan susah untuk memulai perasaan
itu karena dia terlalu emosional
tapi dialah yang paling menyayangi anda
dan sangat sensitif dengan perubahan pada diri anda

andai lelaki tau..
Allah memang menciptakan lelaki dan perempuan itu dengan perbedaan yang tersendiri
tetapi sekiranya mereka saling mamahami
mereka akan saling melengkapi dan menyempurnakan

jadi hargailah kehadiran seorang perempuan dalam hidup anda
karena dia didatangkan bukan dengan kelemahan saja
tetapi dia juga ada kekuatan untuk menyokong anda
dan membuat hidup anda lebih sempurna
dia juga yang akan menjadi isteri, juga ibu yang terbaik untuk anak-anak anda



Karya : Umie.Nur'ain