Jumat, 01 Juni 2012
Jumat, Juni 01, 2012 99

Andai Lelaki Tahu Hati Seorang Wanita

andai lelaki tau..
apabila seorang perempuan jatuh cinta
lelaki itu tidak harus punya segalanya
tapi lelaki itu udah segalanya di hatinya

andaikan lelaki tau..
apabila seorang perempuan itu mengalirkan air mata
itu bukan berarti dia lemah
tetapi dia sedang mencari kekuatan untuk terus tabah mencintai lelaki itu

andai lelaki tau..
apabila perempuan berbicara banyak hal
dia tidak bermaksud membuat anda tak nyaman
tapi dia mau lelaki mengenalnya dengan lebih dekat

andai lelaki tau..
apabila perempuan berkata dia mau anda berubah
itu bukan berarti dia tidak mau menerima anda dengan apa adanya
tetapi dia mau menjadikan anda lebih baik
bukan untuk dirinya
tetapi untuk masa depan anda

kadang-kadang dia terlalu risau sekiranya terlalu percaya
anda akan mengkhianati kepercayaan yang diberi
naluri keibuannya sangat kuat
dia hanya menginginkan yang terbaik untuk anda

andai lelaki tau..
apabila perempuan merajuk
jangan anggap dia mengada-ada
dia bukannya mau dibujuk dengan uang atau hadiah
tetapi cukup dengan perhatian
yang bisa membuat perempuan merasa dihargai

andai lelaki tau..
apabila perempuan jarang mengatakan "i love you"
itu bukan berarti dia tidak mencintai anda
tapi dia mau lelaki itu merasakan sendiri cintanya
bukan hanya hadir dari kata-kata
tetapi juga melalui bahasa tubuhnya

andai lelaki tau..
apabila perempuan berkata dia kangen
berarti dia benar-benar merindukan anda..
apabila kalian berjauhan..
maka bayanganmu akan senantiasa bermain di matanya

andai lelaki tau..
apabila perempuan berkata bahwa lelaki lain itu lebih baik dari anda
jangan pernah mempercayai kata-katanya
karena dia hanya mau menguji anda
dia mau melihat sejauh mana anda sanggup menjadi yang terbaik dimatanya
walaupun sebenarnya memang andalah yang terbaik di hatinya

andai lelaki tau..
apabila perempuan berkata "tolong tinggalkan saya!"
dia tidak bermaksud menyuruh anda pergi selamanya
dia hanya mau menenangkan fikirannya sebentar saja
bila dia kembali tenang
percayalah dia akan mencari anda lagi
itu tandanya dia benar-benar mencintai anda

perempuan susah untuk memulai perasaan
itu karena dia terlalu emosional
tapi dialah yang paling menyayangi anda
dan sangat sensitif dengan perubahan pada diri anda

andai lelaki tau..
Allah memang menciptakan lelaki dan perempuan itu dengan perbedaan yang tersendiri
tetapi sekiranya mereka saling mamahami
mereka akan saling melengkapi dan menyempurnakan

jadi hargailah kehadiran seorang perempuan dalam hidup anda
karena dia didatangkan bukan dengan kelemahan saja
tetapi dia juga ada kekuatan untuk menyokong anda
dan membuat hidup anda lebih sempurna
dia juga yang akan menjadi isteri, juga ibu yang terbaik untuk anak-anak anda



Karya : Umie.Nur'ain
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Andai Lelaki Tahu Hati Seorang Wanita
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Andai Lelaki Tahu Hati Seorang Wanita ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

99 komentar :

  1. dan dibalik kesuksesan seorang lelaki pasti ada wanita hebat dibelakang nya...

    luar biasa....

    BalasHapus
  2. hihihihihihi..
    setuju banget sama si om..

    selain itu wanita juga punya sebelah dari tulang rusuknya dia . :D

    BalasHapus
  3. saya lagi nyari tulang rusuk yg ilang nih...CC liat ga ? ekkeewkwkw

    **cbox nya dikanan bawah, ms' ga liat ?

    BalasHapus
  4. @tik tok : oohhahaha..
    sori dori stroberi.. :D
    lha warnanya mirip sama bg-nya..
    gak terlalu nonjol dia . >.<

    BalasHapus
  5. @wisnu : lhah kan sudah budayakan membaca . :D
    jadi kurang lebih ya tau . :D

    BalasHapus
  6. heee..tu pinterrr dah nemu khan cbox'a

    **lain kali jgn lupa cebox yee CC wkwkwkkw

    BalasHapus
  7. @tik tok : ooohhhahahasseemm.. >.<

    masak aku lupa cebox? >.<

    #sudahsudah jangan bahas cebox >.<

    BalasHapus
  8. soundtrack : you don't even have to try, but you already my number one.

    selama ini gue gak ngerti apa yang dibanggakan oleh wanita hebat kepada lelaki macam gue ini.

    tapi ini agaknya bisa menjawab sedikit dari beberapa pertanyaan gue.

    BalasHapus
  9. @Aziz Adi Sasmita : #NgomongApaSihItu?? >.<

    emang ada gitu wanita hebat yang naksir zero???? O.o

    BalasHapus
  10. weh kalo naksir tu banyak prut, cuman guenya gak mau.

    BalasHapus
  11. hmm.. bingung mau komen apa, soalnya saya kurang mengerti jalan pikiran seorang wanita. :p

    BalasHapus
  12. Waduh menyentuh sekali... Speechless..

    BalasHapus
  13. dan andai wanita tahu, lelaki tidak akan berarti tanpa ada wanita disisinya untuk mendampingi dikala suka dan duka :D

    BalasHapus
  14. menanggapi komentar CC di blog saya.. soal kotak FP FB yg muncul di tengah besok insyaallah saya akan postingin khusus untuk CC, oke!! hhe..

    oia jangan bosan berkunjung ke blog saya ya CC!! :D

    BalasHapus
  15. @Aziz Adi Sasmita : gitu tuh, penyakit itu namanya..
    penyakit sok kecakepan yang mengakibatkan ke-jombloan yang akut ._.

    BalasHapus
  16. @Bayu : maka dari itu, cobalah untuk memahaminya, agar kamu bisa memahami isi hati seseorang yang akan mendampingi hidupmu nanti . :)

    BalasHapus
  17. @Uniknya : ahhihihihihi..
    iya, kata-katanya pas banget yaa??
    langsung #Jleb ngena banget . :D

    BalasHapus
  18. @Wah Agus : klo soal itu mah wanita udah tau dari dulu, makanya wanita minta agar lelaki mau menghargainya . :P

    BalasHapus
  19. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : iyah, bener..
    semoga para lelaki itu bener-bener ngerti sama apa yang dimaksud . :D

    BalasHapus
  20. @TB : alhamdulillah uda nemu yang kayak gitu..
    tapi ada masalahnya ._.
    pas aku pasang, tuh tombol sboxku malah gak bisa di-klik, soalnya kan samasama pakek JQueri..
    tau nggak gimana caranya agar bisa di-klik semuanya? >.<

    BalasHapus
  21. noh noh noh, gue itu single!
    single itu prinsip, jomblo itu nasib!

    BalasHapus
  22. @Aziz Adi Sasmita : terus zero mau pegang teguh prinsip kejombloan itu sampe blankotan gitu? O.o

    yang namanya prinsip itu gak boleh mencla-mencle . :P
    dan menurutku itu hanyalah bualan seorang #JombloNgeles . :P

    BalasHapus
  23. errr... enggak seperti yang kau kira deh nak..

    BalasHapus
  24. @Aziz Adi Sasmita : ya ya ya ya...
    ABG labil yang sok dewasa emang suka ribet . :P

    BalasHapus
  25. harus bijak menggunakan kata-kata labil nak. tempatkan kepada orang yang tepat.

    sepertimu

    BalasHapus
  26. kayaknya mba CACICU lgi jatuh cinta nih hehehehee ... :)
    jth cinta kaleh sinten hayooo ... :D

    BalasHapus
  27. . . semoga aja dech. aq pengen salin ke fb. tapi kok gak bisa. huhh . .

    BalasHapus
  28. @cc : wah begitu toh cc..

    Cbox nya jangan di gabung sama LIKEBOX nya..krn Like Boxnya Hanya sekali muncul saja CC bila penginjung mengunjungi blog tersebut!!

    ini bertujuan agar penginjung tidak risih setiap membuka halaman yang lain eh likebox muncul lagi-muncul lagi!!

    BEGETOOO lho CC

    BalasHapus
  29. Ketauan lgi Kasmaran,,,,Siapa yg buat kata2 trsbut,,yg membuatnya sangat berbakat buat jdi Puitis..!!!!

    di tunggu kunjungannya dan komentarnya jga..!!!

    BalasHapus
  30. sungguh menggugah saya sebegai selaku lelaki.. :)

    BalasHapus
  31. wahhhh... saya terkadang bisa memahami wanita. tapi terkadang tidak bisa... ya syukurlah... wanita yang aku pilih bisa aku pahami.....

    BalasHapus
  32. Sipp..
    Follow back y bro .
    http://lecky-zone.blogspot.com

    BalasHapus
  33. nice puisii... ini buat sendiri ya??????

    BalasHapus
  34. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : bisa kok, coba aja..
    d FB aku juga ada kok . :)

    BalasHapus
  35. @TB : jangan di gabung gimana sih??
    aku nggak ngerti . :O
    tempat gadgetnya aku sendiri-sendiri-in kok..
    tapi tetep aja, kan sama2 jqueri, klo dobel salah satunya jadi gak bisa >.<

    BalasHapus
  36. @ivan lionel andreas : #ketahuan klo gak dibaca tuntas >.<
    kan di bawah e ada itu karya-nya, ada link-nya juga >.<

    BalasHapus
  37. @-Irfan-Rojeki- : disimak doang tuh??
    kagak dibaca? O.o

    BalasHapus
  38. @Aully : kan di atas udah ada linknya O.o

    BalasHapus
  39. @secangkir teh sekerat roti : harus dong, tunjukin klo omnya memahami apa maksud dari kata-kata di atas . :D

    BalasHapus
  40. @Zhey Five | Ehwansah Jaliani : kita pasti bisa saling memahami klo kita punya rasa yang sama..
    dan wanita yang kakak pilih, pasti punya juga semua apa yang kakak rasa, jadi kalian bisa saling memahami satu sama lain . :)

    BalasHapus
  41. @LECKY-ZONE™ : kok minta follow back??
    kamu kan belom follow aku?? O.o

    BalasHapus
  42. @apink : bukan, kak di atas nama karyanya bukan namaku >.<

    BalasHapus
  43. selamat pagi... yang mau cari informasi diskon / pasang iklan GRATIS, disini tempatnya =)

    BalasHapus
  44. tapi terkadang hati itu tidak bisa ditebak, dan yang sering terjadi adalah hati itu selalu berubah dalam setiap menit bahkan detik

    BalasHapus
  45. oohh,.. kirain umi nur'ain itu namamu.... bukan ya?

    BalasHapus
  46. @kasihdiskon.com : makasih infonya yah . :D

    BalasHapus
  47. @Ropink M : tapi hati kecil insyaallah akan selalu berjata dan bersikap jujur om . :D

    BalasHapus
  48. @apink : bukan pink . :D
    namaku kan udah aku jlentrehkan di halaman Siapa CC (?) . :D

    BalasHapus
  49. yahahahah...

    padahal ampe selese, + baca namanya,
    kirain itu nama aslimu... hehe

    nggak liat linknya juga ngarahnya kemana :D

    BalasHapus
  50. @Ivan Lionel Andreas : hihihihihi..
    makasih udah dibaca . :)

    bukan atuh, nama asliku kan udah aku pajang dengan jelas di halaman sebelah kak >.<

    BalasHapus
  51. main kesini gan.
    Ditunggu join site back nya.
    thanks before.

    BalasHapus
  52. Andai CC tau hati aq, kalo aq suka.

    BalasHapus
  53. @riko yudiansyah : okeoke.. makasih udah kunjung.. :D
    iyah, ditunggu yah, segera meluncur . :D

    BalasHapus
  54. @cissreal PR3 : iyah, selamat pagi..
    #akubacanyapagi . :D

    BalasHapus
  55. @Ants : suka apa?? :O
    suka ngupil yah? :D

    BalasHapus
  56. @Ikhbal Gusri : apa sih yang nggak mungkin di dunia ini?? :D

    BalasHapus
  57. @Informasi Dunia Samaran : okeh, ditunggu yah . :D

    BalasHapus
  58. Wanita juga harus tau hati seorang laki-laki :D

    BalasHapus
  59. @Tulisan Rizal : cciieee..
    itu mah kakak curhat namanya . :D
    harus e bilang gitu sama si *i*a
    jangan sama adek . :D . :P

    BalasHapus
  60. hahaha . bukan curhat tapi ngasih tau aja .. wkwkwk

    BalasHapus
  61. @Tulisan Rizal : tapi kata-katanya itu lhohh..
    seakan menjurus kesana . :D

    #widgetnyabikinngiridehkak >.<

    BalasHapus
  62. andai dia tau, bahwa aku pun sangat mencintainya. :)

    BalasHapus
  63. @Caesar Rendra : tunjukan klo kamu bener-bener cinta dan sayang sama dia..
    cewek tuh nggak suka sama cowok yang nggak jentle sar..
    mungkin kamu kelamaan nggak nunjukin semua rasamu itu, padahal tanpa kamu tau dia lagi nunggu kata-kata darimu..

    cewek nggak suka nunggu terlalu lama looh saar.. :D

    BalasHapus
  64. Lupa percakapan terakhir sampek mana... >.<

    eh, lu blogwalking sambil bawa blog gebetan loe ya?
    cieh...

    BalasHapus
  65. @Aziz Adi Sasmita : cuma pas pertama aja..
    selanjutnya dia udah ngerti, bw sendiri deh..
    kenapa?

    BalasHapus
  66. wkwkwkkw,, yah keliatan aja.. so sweet banget si,, wkwkwk

    BalasHapus
  67. @Aziz Adi Sasmita : hehehehe..
    lha masak mau berantem-beranteman? :O
    kenapa? ngiri ya? :P

    BalasHapus
  68. Blogwalking
    Free Tutorial Blog | Download Anime | Ost Anime | Free Template | Free K-Pop Dan Lain Lain
    Visit Back : http://animes-tail.blogspot.com/

    BalasHapus
  69. Buset kirain artikelnya yang panjang abis, ternyata komentarnya yg lebih panajng.

    #ikutan manjangin kotak komentar (〜 ̄△ ̄)〜

    BalasHapus
  70. @Rifaldhi Ardhi W. : jangan cuma ikutan manjangin komen..
    tapi baca juga artikelnya sob . :D

    BalasHapus
  71. @Chequita : ya kamu benar, CC :)
    *tapi perkata'an itu ( bener-bener cinta ) sudah saya katakan kepada dirinya, sebelum dirinya menunggu saya untuk mengatakannya. #mengertikan,maksud perkata'an saya ini ??
    dan namun hasilnyaa..
    hasil nyaa... hasilnyaa.. hasilnyaa.. hasilnya... :(


    *sudahlah,pikiran dan perasa'an saya... rasanya gak enak, kalo bahas masalah ini ... :(

    BalasHapus
  72. Keren bgt CC.. dahsyat dah.. jadi makin tau tentang wanita...

    BalasHapus
  73. @Caesar Rendra : bentar.bentar..
    itu kamu bilangnya secara langsung apa nggak?? O.o

    hasilnya dia udah ada yang punya?? ditolak?? :O

    BalasHapus
  74. @Akmal JP : hihihihihihi...
    karena wanita ingin dimengerti..
    #nyanyi >.<

    BalasHapus
  75. @system of blog : nih manusia suruh balesin komenan yg udah aku bales disini, malah komen lagi yang lain O.o

    BalasHapus
  76. repot jg kalo posisi pria dan wanita ada pada posisi yg berlawanan dan tidak saling melengkapi...

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk