Jumat, 28 November 2014

PART II : SAMPAI BERLALU

Cinta itu aneh, iya.. dari dulu sampai sekarang aku tetap saja menyebutnya sebagai hal yang aneh. 5 huruf yang bisa bikin mood campur aduk, 5 huruf yang bahkan bisa menentukan akan seperti apa kita hari ini. Yaa, walaupun ada sebagian dari kalian yang akan bilang tidak pas baca tulisan ini. Tapi kalau di pikir-pikir lagi kalian pasti mengiyakan. Sebab, segala yang kita lakukan harus di dasari dengan cinta, itu kalau mau hasilnya baik sih, kalau nggak ya lain lagi.

***

Mas, duduk di belakangmu sambil menikmati udara malam yang menenangkan dulu memang gak pernah berani adek bayangin. Jangan tanya kenapa mas, karena saat adek menyimpan sebuah rasa, adek akan di rundung rasa takut, takut untuk melihat 'bunga' itu mekar. Andai mas tahu, selama setahun ini adek menyimpan sebuah harapan yang besar. Iya, harapan yang terlanjur muncul tanpa mempedulikan apa ada adek di hati mas. Harapan yang sebenernya adek juga gak pernah nyuruh dia datang. Tapi, waktu memang terlanjur membuat hati adek bergejolak mas.

Mas, andai mas tahu, saat mas begitu asik menceritakan tentang masa lalu mas, perasaan iri dan pengen nangis suka muncul gitu aja, dan adek selalu berhasil menutupinya dengan senyuman, iya senyuman yang tak akan merubah image adek sebagai gadis kecil yang ceria di mata mas.

***
"Dek, heiii,,, jangan diem dong, biasanya aja suka cerewet tanpa batas". Kalimatmu membuyarkan lamunanku, mas.

"Ih, mas apadeh? Mas ndak malu apa? Daritadi kita ngekek-ngekek gak jelas kek orang yang otaknya geser tauk".

"Hahahaha, kamu tuh geser, mas gak ikutan, weekk.."

"Ini sebenernya mau kemana deh ah? Bosen muter-muter mulu, dingin tauk"

"Iya, ya.. ini sebenernya kita mau kemana sih?"

"Mas, muter sekali lagi adek tinju dari belakang"

"Hehe, iyadeh iya, mas juga bentar lagi mau ada latihan band nih, kita kesana aja ya". Sambil nunjuk ke suatu arah, bukan tangannya yang nunjuk, tapi mukanya.

"Heleeeh, daritadi kek. Mas sengaja ya ngajak adek muter-muter gabawa helm gini? Biar apa? Biar Orang-orang tau rambut mas layak jadi iklan shampo?"

"Hahahahaha, iya, shampo r*nso".

Bersambung...


Kamis, 13 November 2014

PART I : SAMPAI BERLALU

Mas, adek kurang paham ini sebenarnya rasa apa. Iya, adek tau adek nyaman kalau sama mas, tapi apa nyaman ini tidak bertepuk sebelah tangan? Apa mas juga nyaman sama adek?

Pertanyaan itu selalu bersanding dengan segala anganku tentang Mas. Mas selalu saja jadi orang pertama yang ada saat adek butuh seseorang. Mas selalu saja berhasil bikin adek sekedar tersenyum. Mas selalu jadi moodboosternya adek.

Tapi mas, adek takut, takut untuk berharap lebih. Takut keburu punya rasa duluan yang akhirnya malah bikin adek sakit hati kalau nyatanya mas tidak punya rasa seperti yang adek punya.

***

SAMPAI BERLALU"Hei imut, lagi apa?" Seperti biasa, sekedar sapaan sederhanamu mampu memecahkan kesuraman pagiku. Iya, rasanya aku seperti tak peduli pada mendung yang menutupi mentari.

"Lagi siap-siap mau sekolah, Mas. Mas baru pulang shift malam ya mas?"

"Dih, hafalnyaa. Sejak kapan ade hafalin jadwal mas? hahahaha.."

"Hadeeeh, bukannya kemarin mas sendiri yang bilang kalau lagi shift malem? Gimana deh?"

Dalam hati sih, pengen bilang iya, iya adek hafalin setiap kegiatan mas, adek mau belajar ngertiin mas dengan segala kegiatan mas. Ah, apa? Belajar ngertiin? Entahlah, jantung aku selalu berhasil nendang-nendang setiap kali mas nyapa aku, setiap kali aku liyat mata mas yang berbinar indah.

***

"Dek, di rumah gak? Main bentar sama mas yuk, ndak sibuk kan?"

"Kemana mas? Iyasih ndak sibuk, tapi kemana dulu deh?"

"Pokoknya ada aja, uda siap-siap, setengah jam dari sekarang mas jemput ya."

Aaaaahhh ada apa ini? Tumbenan, pasti mau ceritain mantan-mantannya lagi deh. Iya, mas biasa curhatin soal mantan-mantannya gitu. Mantannya cantik-cantik, kalau aku pengen masuk ke hati dia apa juga harus lebih cantik dari mereka? Hah?? Masuk ke hati dia?? Iya, aku seperti mengagumi dan menyayangi dia, aku sulit membedakan mana sekedar rasa kagumku dan mana rasa sayangku, keduanya sama-sama didasari rasa suka.

"Assalamu'alaikum.."

"Wa'alaikumsalam.."

Dia sudah sampai rumah, aku bilang ke ibu mau pergi keluar sebentar sama dia, dia juga ijin mau ngajak aku keluar.

Di jalan, dia cuman ngajak aku muter-muter sambil kita bercandaan gak jelas, ketawa-ketawa berasa di jalanan gak ada orang lain selain kita.


Bersambung..


Selasa, 11 November 2014

[PART:III] KASIH, DIMANA HATIMU ??


Kau memintaku sepenggal kata, namun aku berikan cerita..
Ku meminta padamu seberkas cahaya, namun engkau berikan kegelapan..
Hanya kenangan yang tersisa, hanyut dalam sepenggal kisah..
Hingga kerapuhan terasa, kerinduan memaksa..
Tiada sekejap ku terdiam, tiada sempat ku merasakan..
Ku menanti namun kau menghilang, tanpa bahasa..
By : Afgan - Tanpa Bahasa

Hujan, aku mohon.. datanglah walau hanya sebentar, datanglah walau hanya sedikit membasahi tanah tandus ini. Hujan.. aku mohon.. bantu aku, bantu aku menghanyutkan semua kisah aku sama dia. Aku nggak mau rasa ini semakin menggumpal hanya untuk orang yang salah. Aku nggak mau segala rasa yang tertinggal ini menjadi penyumbat aliran langkahku untuk menggapai masa depan.

***

Aku langsung nanya soal sms itu ke Ivan, dia bilang itu sms salah kirim. Tapi logikanya, ya masak sms salah kirim langsung nanya lagi apa sih? Kayaknya ada something wrong disini. Oke, aku iyain aja tanpa melupakan. Iya, aku tetep penasaran dan pingin tau itu sebenernya siapa.

Akhir-akhir ini aku sama dia emang suka jarang kontek-kontekan sih, ya you knowlah dia siapa. Kesibukannya emang kadang suka bikin komunikasi kita nyandet-nyandet kek signal tanpa subsidi yang mahal itu. Dia lagi sibuk di forum, iya semacam bimbingan atau pelatihan gitulah, aku juga gak paham. Yang aku tahu itu forum se Jawa Timur, dimana dia bisa ketemu sama banyak siswa-siswa lain dari SMP-SMA/SMK yang juga terpilih buat wakilin sekolah mereka masing-masing.

Eh, tunggu.. Apa dia lagi punya gebetan baru ya?
Ah, masak sih? Setahu aku dia sayang banget sama aku. Duh, gabole keliyatan bodoh kan? Oke aku harus cari tau.

***

Makin kesini aku makin ngerasa sikapnya janggal banget. Kalau kemarin-kemarin kan sesibuk apa pun dia pasti nyempetin buat ngabarin aku, lhah sekarang?? Sms sekali aja kadang dia juga lupa.

Sampai suatu hari dia bener-bener gak ada kabar seharian. Aku bingung cari tau soal dia. Ah, apa? Bingung?? Iya, ini rasanya seperti bingung yang bertepuk sebelah tangan.

"Mbak, mbak tau ndak Ivan kemana?" Kalimat lelahku mulai terdengar dari ujung telpon mbak Mia, kakaknya Ivan.

"Eh, Lala. Lho, Ivannya kan lagi main ke pantai, La. Memangnya ndak sama kamu? Mbak pikir sama kamu. Ini juga dia belum pulang."

What?? Pantai??
Ah, sial. Aku bener-bener uda gak dianggep kalau kayak gini caranya.
Hah?? Memangnya aku siapa?? Cuma pacar gini >.<

Hari ini hati aku bener-bener dongkol. Rasanya kayak ditabokin sama kaki gajah tauk. Sakiiiiittttt.
Rasanya pengen banget marah, pengen banget ngeluapin semua rasa kecewa aku ke dia. Tapi apa? Aku cuma cewek, yang marah pun aku harus terlihat anggun kan? Yap, cara paling tepat adalah, diam.

Malemnya dia ke rumah.
"La, maaf ya aku hari ini ndak ada ngabarin kamu sama sekali". Dia ngomong tanpa beban banget, dan aku? Iya iya aja, ho-oh ho-oh aja >.<

***

Hari ini seperti biasa, kalau dia ada waktu luang dia sempetin jemput aku PSG terus kita jalan bareng. Tapi sepanjang perjalanan aku ngerasa ini bener-bener kayak bukan dia, feelnya itu gak dapet banget, ada yang aneh.

Dan kecurigaanku pun bener-bener berwujud.
"La, aku pengen kita break dulu ya"

"Apa, Van? Break? Untuk apa?" Nangis kan aku jadinya.

"Kita keknya akhir-akhir ini sering marahan deh, sering jutek-jutekan gitu. Aku pengen kita introspeksi diri dulu. Aku juga lagi ada masalah soalnya, aku gamau masalah aku sampe berimbas ke kamu."

"Tapi aku ada salah apa sama kamu, Van? Aku tuh akhir-akhir ini ngerasa sikap kamu ke aku berubah banget. Oke memang selama ini aku selalu milih diem. Tapi kenapa Van? Kenapa? Apa kita gabisa bicarain baik-baik? Kenapa harus break, Van?" Eh, buset dah makin kenceng aku nangisnya.

"Iya, aku tau mungkin kamu sekarang ngerasa banyak yang berubah dari aku, banyak yang berubah sama sifat sikap aku. Nanti kalau masing-masing dari kita udah tau salahnya masing-masing, kepalanya juga udah dingin, baru kita ketemu lagi, gimana?"

"Yaudalah, Van. Terserah kamu aja". Aku lelah berdebat. Iya, aku paling malas berdebat, apalagi soal hati.

***

Seminggu kelabu udah berhasil aku lewati dengan awan mendung yang tak juga singgah dari kepalaku, dengan kamu yang seperti kepulan asap yang selalu berhasil memenuhi ruang-ruang kosong di otakku, dengan kamu yang mungkin sekarang malah sudah berhenti memikirkanku. Entahlah, aku seperti ingin menyerah tapi juga ingin bertahan. Aku begitu menyayanginya yang selalu menyuguhkan kenyamanan untukku. Tapi aku juga mulai lelah harus tetap diam dengan segala rasa yang berkecamuk di hatiku.

"La, kita udahan aja ya. Aku gabisa nerusin semua ini, La. Maafin aku yang berhenti perjuangin kamu, La. Maafin aku.."

SMS itu tiba-tiba muncul di layar HP ku. Ivan minta kita udahan, iya, Ivan minta kita putus. Rasanya bintang gemerlap yang dia suguhkan seperti jatuh satu persatu. Aku bingung, masih banyak pertanyaan di benakku dan tak satupun dari pertanyaan itu terjawab.

Hingga esoknya aku melihat post foto dia sama cewek lain di FB dia. Iya, sama cewek lain. Jadi dia yang udah berhasil gantiin posisi aku sekarang? Parahnya lagi aku tau mereka udah jadian. Dan jadiannya itu pas Ivan masih sama aku. Iya, Ivan selingkuh. Ivan gak ngehargain kesetiaan aku sama sekali.

Hai, cantik, siapa pun kamu. Makasih ya, makasih udah hadir diantara aku dan Ivan. Makasih karena dengan kehadiranmu aku jadi tau bahwa rasa sayang Ivan untukku tak setebal rasa sayangku untuk dia. Makasih karena dengan kehadiranmu aku juga jadi tau, bahwa dia memang tak pernah benar-benar ingin mempertahankanku.

Pelangi, aku tahu kamu indah. Aku tahu kamu bisa menyunggingkan senyuman di raut wajahku. Tapi kini, aku harus menerima kenyataan bahwa hadirmu memang hanya untuk sementara. Menyuguhkan keindahan untukku, lalu pergi.


Oleh : Chikita Nawaristika

=======================================================

Baca cerita sebelumnya di :




Kamis, 30 Oktober 2014
Kamis, Oktober 30, 2014 7

APAKABAR CINTA??

Hai, apakabar cinta??
Aku mohon jangan bersedih..
Aku disini masih ingin mencintaimu saat aku baru terbangun di pagi hari
Aku disini masih ingin mencintaimu sampai matahari bertemu senja dan berganti rembulan

Cinta, aku memang tak pernah bisa berbuat banyak untuk membuatmu tetap tinggal
Aku memang tak pernah bisa membuatmu nyaman berada di dekatku
Tapi ini bukan berarti aku rela melepaskanmu begitu saja
Aku hanya membiarkanmu berpacu dengan semua anganmu, yang mungkin itu bukan aku

Cinta, aku sudah cukup paham bahwa dalam hidup pasti ada cinta yang datang dan pergi
Tapi aku juga cukup takut membiarkan cinta datang dan pergi
Iya, aku takut membuka hati untuk cinta yang lain
Sungguh, aku begitu takut membiarkan hatiku terpaut oleh cinta yang tak pasti

Cinta, aku tahu Tuhan pasti punya rencana indah untuk kita
Seperti yang orang bilang, akan ada pelangi setelah hujan
Akan ada bahagia setelah luka
Dan akan ada yang datang setelah kita menunggu

Tapi cinta..
Kenapa kamu begitu lihai berpacu dengan anganmu?
Kenapa kamu malah menjauh saat aku menunggumu?
Sungguh, aku masih ingin kau memelukku untuk terakhir kalinya
Sungguh, aku masih ingin kau mengucapkan kau tak lagi mencintaiku di depan mataku

Cinta, mungkin aku begitu bodoh
Tetap merindukanmu walaupun aku tahu kamu tak lagi merindukanku
Tetap ingin mendekatimu walaupun aku tahu  kamu terus menjauhiku
Tetap menyayangimu walaupun aku tahu kamu tak lagi menyayangiku

Cinta, kebahagiaan yang dulu pernah kau beri untuk kita nikmati telah berubah
Mungkin ini memang salahku
Terlalu mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Terlalu menginginkanmu untuk bertahan padahal aku tahu
mata dan hatimu sudah tak lagi melihat ke arahku

Cinta, hati ini terlalu sakit karenamu
Aku hanya bisa meratapi kisah ini dengan air mata
Serpihan demi serpihan luka yang aku rasakan
Kepingan demi kepingan kisah kita yang aku ingat

Tapi kenapa?
Kenapa sampai sekarang aku tak bisa melupakanmu?
Kenapa rasa ini tak juga hilang, Cinta?
Kenapa kau tak membantuku membuang semua rasa ini?

Aku mencoba menjejaki tangis
Aku mencoba menghapus air mata di pipi
Seharusnya ini tak perlu aku tangisi
Harusnya aku tak terlalu membiarkan luka terus tumbuh atas kenangan yang telah pergi

Cinta, mungkin aku memang terlalu perasa
Mataku ini yang menjadi saksi bagaimana aku begitu mencintaimu dengan tulus
Hatiku yang menyuruhku untuk membiarkanmu masuk dalam hidupku
Tapi logika mulai melarangku untuk bertahan demi kamu yang menyakitiku

Cinta, air mata ini jatuh
Terus jatuh dan menumpah
Jatuh untukmu yang mengabaikanku
Untukmu yang tak pernah menghargai arti kesetiaanku

Rabu, 15 Oktober 2014
Rabu, Oktober 15, 2014 13

TA'ARUF?? TOLONG AJARKAN AKU LEBIH

Hai blogku yang cantik..
Sudah lama aku tak menuangkan isi otakku disini, hehe..

Eh, Chi lagi penasaran sama ta'aruf nih. Chi pengen ta'aruf, tapi Chi masih bingung, Chi masih ragu. Apa ta'aruf beneran bisa membawa kita bersama dengan orang yang tepat?

Bayangkan saja, yang sudah 'dipacari' baru kelihatan belangnya setelah bertahun-tahun, setelah rasa bosan mulai mengepungnya dengan godaan nafsu yang lain. Lalu bagaimana dengan ta'aruf? Yang untuk mengenalnya pun biasanya kita dipatok antara satu sampai tiga bulan saja. Bagaimana cara kita mengetahui kalau dia memang benar-benar orang yang tepat? Sungguh, berbagai pertanyaan selalu saja bersanding dengan kenikmatan ta'aruf sebelum menikah.

Iya, Chi tau.. Lelaki istimewa yang memilih untuk ta'aruf adalah lelaki yang benar-benar sholeh, lelaki yang taat, lelaki yang baik. Tapi apa 2-3 tahun kemudian aku akan tetap melihatnya seperti itu? Apa dia masih akan bersikap sama kepadaku?

Sungguh, yang Chi takutkan dari ta'aruf lalu menikah adalah sebuah perpisahan. Chi nggak mau ada kata pisah setelah pernikahan. Chi nggak mau kalau Chi harus melepaskan seseorang itu ketika cinta baru bersemi.

Nah, disinilah letak perbedaan antara pacaran dulu sebelum menikah dan ta'aruf dulu sebelum menikah. Kalau pacaran kan bisa lama sampai kita bener-bener kenal sama orang itu. Kalau ta'aruf? Kita nggak dosa emang, tapi cuma ada waktu yang singkat untuk mengenal dia, sedangkan sisi lain dari seseorang baru akan keliyatan kalau uda lama kan?
Kalau pacaran, pisah pun kita belum nikah, nah kalau ta'aruf?

Iya, Chi tau, kalau dalam proses ta'aruf dan hati kita tak sejalan kita bisa memilih untuk tidak melanjutkan prosesnya. Yang Chi maksud disini, bagaimana kita bisa lebih mengenal dia untuk waktu yang singkat? Apa ada proses ta'aruf yang berjalan dengan begitu lama sampai tiap individu benar-benar mengenal karakter pasangannya? Lalu kalau ada, apa bedanya proses ta'aruf itu dengan pacaran? Toh semakin lama semakin mengundang nafsu juga kan?
Aaaaahhhh, sungguh, Chi ingin tahu lebih banyak lagi.
Senin, 11 Agustus 2014
Senin, Agustus 11, 2014 7

CATATAN KECIL UNTUK AYAH


Teringat masa kecilku...
Kau peluk dan kau manja...
Indahnya saat itu, buatku melambung...
Di sisimu terngiang, hangat nafas segar harum tubuhmu...
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu...

Tuhan, tolonglah...
Sampaikan sejuta sayangku untuknya...
Ku trus berjanji takkan hianati pintanya...

Ayah dengarlah, betapa sesungguhnya ku mencintaimu...
Kan ku buktikan, ku mampu penuhi maumu...

(** Backsoundnya dengerin biar lebih nge-fell)

***

CATATAN KECIL UNTUK AYAH

Kemarin itu rasanya jadi hari yang paling aku tunggu-tunggu selama 8 tahun belakangan. Dimana aku bisa melihat kedua orang tuaku duduk di tempat yang sama, di ruangan yang sama dan membicarakan hal yang sama. Emang gak pernah kepikiran sih sebelumnya, tapi itu semua bisa bener-bener kejadian.

(** Yang masih gak nyambung ada baiknya sebelum nerusin baca postingan ini, baca dulu postinganku soal "Hal yang Berbeda" dulu deh.)

Kalau dulu, pas cerita sama Allah, aku suka berandai-andai. Andai keluargaku masih utuh. Andai aku bisa tumbuh dewasa dengan tetap didampingi sama kedua orang tua. Dan pengandai-an yang gak pernah absen dalam curhatku adalah, "Andai kedua orang tuaku bisa menjadi sepasang suami-istri lagi."

Tapi semua pengandaian yang jadi harapan terbesar aku itu udah patah. Iya patah se-patah-patahnya dan gak bakal bisa kewujud. Masing-masing dari mereka udah memilih untuk hidup bersama orang lain yang jadi pilihan hidup mereka. Memang sih aku sempet mikir ini nggak adil dan mereka nggak mikirin perasaan aku. Tapi makin kesini aku makin ngerti, klo aku juga harus peduli sama kebahagiaan mereka. Dimana menurut mereka, kebahagiaan itu sudah susah untuk mereka wujudkan jika mereka tetep bersama.

***

Andai samean tahu, setelah 2 tahun gak ketemu sama samean, sebenernya aku pengen di peluk, pengen di pangkuin kayak dulu sama di ciumin gitu. Aku udah deket-deket ke samean, tapi samean gak ada ngelakuin itu, apa mungkin samean mikirnya aku udah gede? Iya sih udah gede klo di liyat dari umurnya, tapi secara perasaan, aku tetep putri kecil samean yang dulu, Chiprutnya samean yang selalu samean banggain ke semua orang.

Maafn Chiprut yah, Chiprut kemarin emang banyak diemnya. Chiprut yang kemarin nggak bawel, nggak cerewet. Chiprut cuman gak mau nangis disitu, Chiprut cuman mau nunjukin klo Chiprut tuh bener-bener bisa ngelakuin apa yang udah samean pesenin dulu.

“Anak ayah yang cuma satu-satunya ini anak yang pintar, anak yang nggak cengeng, anak yang baik yang mau menerima segala hal dengan pemikiran yang baik pula. Jadi, kamu harus pintar hadapin segala masalah yang mampir di hidup kamu,  selesai-in semuanya dengan penuh tanggung jawab, gak boleh gampang nangis yaa..”

Samean bilang gaboleh gampang nangis kan? Sejujurnya Chiprut cengeng banget. Apalagi sejak samean sama ibuk pisahan. Rasanya tuh dunia serba gak adil. Rasanya tuh untuk bahagia Chiprut musti daki semua gunung di dunia ini. Bayangkan!! Pasti susah kan?? Iya, sesusah itu juga Chiprut berusaha bangkit dari semuanya. Jangan tanya siapa yang bantuin. Karena jawabku udah pasti "Nggak ada". Iya, aku berusaha sendiri untuk bangkit secara fisik, tapi tidak untuk perasaan yang tetap rapuh ini.

Terimakasih yaaa sudah bisa bersikap biasa saja pas ketemu sama ibu, sama suaminya ibu, sama kakak tirinya aku, sama adik kecilnya aku. Terimakasih juga udah memperlakukan adik kecil aku (*anaknya ibu sama suami yang sekarang) seperti samean memperlakukan aku dulu. Terimakasih untuk ciuman penuh kasih sayangnya saat aku pamit pulang. Dan maaf sekali lagi, aku sama sekali gak berani liyat wajah samean, bukan karena aku sombong atau aku gak peduli, tapi aku takut nangis. Sejujurnya gak pengen pulang, sejujurnya masih pengen di peluk, sejujurnya masih pengen di cium. Jangan lupain aku yah, tetep jadi penyemangatku seperti dulu.. I Love You... CATATAN KECIL UNTUK AYAH


Jumat, 25 Juli 2014
Jumat, Juli 25, 2014 75

GIVEAWAY DARI NANONANO BLOG

Udah baca postingan aku yang kemarin kan cyiinnn??
klo udah, berarti kamu termasuk golongan orang-orang keceh, wkwkwkwk #GakJelas #Abaikan #Lalalalalala~

Klo kamu salah satu dari temen blog aku yang udah bosen mondar-mandir kesini, kamu pasti hafal dan ngerti banget klo sejak jaman dulu kala blog ini isinya kebanyakan galau. Dan hari ini, Chiprut pengen suasana baru tanpa meninggalkan kegalauan sih dengan posting sesuatu yang identik banget sama "Blognya Cewek"

#Apa itu Chi?
Itu tuh, si Gipewey, yang tulisannya "Giveaway" 
Hiyak, gausah bingung dan gausah kaget, soalnya Chiprut emang baru kali ini bikin beginian, hehe.. Giveaway itu gak jauh beda sama review blog dan award blog yang estafet banget itu. Iya, intinya kita mejeng link orang lain sambil review-in blog dia. Bedanya, klo Giveaway ada hadiahnya, gretongan lagi, ahay banget kan cyiin? wkwkwkwkwk *matabelo*


#Biar Apa Chi?
Pertama, klo ada posting beginian biar gak ada yang panggil aku mas, bang, pak, de el el lagi di komenan blog. Sejujurnya jengkel banget, tapi aku berusaha berpikir positif, "Mungkin dia mengabaikan headerku yang segede gaban." atau, "Mungkin load blognya nggak selesai jadi dia gak liyat header sama footernya." Oke sippp beres kan?

Kedua, aku pengen hadiahnya yang gretongan itulah eikeh kan banci gratisan, wkwkwkwk #abaikan~


*** Kebanyakan intro otak jadi dangkal, kelupaan tadi Giveawaynya harus pegimaneh ***


Hallo, kak rafaluvika..
Sebelum kakak baca review-anku, harap maklum dulu yah, tulisannya belepotan, hehe..

Aku mau pilih Kategori Beauty aja deh kak. Iya, yang hadiahnya bahan-bahan make up itu aja. Klo ditanya kenapa, jawabanku simple sih, karena aku gak punya tuh bahan-bahan, dan gak pernah nyobain. Gak kuat belinya, wkwkwkwk.

Pertama aku ketemu sama blog kakak tuh karena petunjuknya Eyang Google pas aku nanya soal -giveaway juli-. Jangan ditanya kenapa nanya begituan ya kak, karena jawabannya udah pasti, "Aku lagi nyarik gratisan," ahak ahak..

Kesan pertama pas hinggap di blognya kakak tuh minder, iya minder soalnya desain blognya cantik, asli cewek banget, siapapun yang hinggap disana sudah pasti sadar klo dia sedang hinggap di blognya cewek.
(** beda kek punya aku yang masih dikira blognya cowok #ngekkkk

Dan ini beberapa koreksi aku buat blognya kakak, semoga kakak ndak marah ya, aku cuma mau ngasih masukan, ehehehe..


Pas masuk ada widget ini yang melayang disamping headernya kakak, pas di scroll ke bawah, widgetnya menutup sebagian post kakak, jadinya klo mau baca postnya aku kecilin dulu tampilannya (CTRL+Scroll kebawah) hehe..
Saranku, widgetnya bisa di geser ke kiri lagi biar mepet kak, atau dipindah jadi disebelah kanan, atau coba pakai floating widget social media yang lain kak.

 



Pas aku coba klik tab-link kakak, kenapa ada muncul penampakan name link di akhir tab-linknya yah kak? ini cuma aku aja yang liyatnya begini atau kakak juga? Klo iya sebaiknya dicari letak kesalahannya kak, terus dibenerin deh, biar blognya makin keceh.


Aku gatau ini emang kondisi inetku aja atau gimana, yang aku rasain pas buka blognya kakak itu yang di atas muternya lama sekali, pas load selesai aku cek widgetnya kakak banyak sekali . :D
Coba widget yang ini tampilkan lebih sedikit kak, semisal hanya menampilkan 4 atau 5 komentar terbaru saja, barangkali bisa agak entengan dikit.
(** ini padahal punyaku juga berat, ngek banget kan? :D

Terus pas ngecekin postingan kakak, aku tertarik buat klik tab-link make-up dengan harapan aku bakal nemuin banyak review an produk sama tutorial make up disana, tapi pas load selesai baru ada 8 postingan berlabel make-up ya kak? Tambahin lagi dong postingannya. Banyakin review produknya, itu penting bingits buat cewek-cewek yang baru belajar jadi cewek kek aku #lah biar nggak salah pilih produk kak, ehehehe. Terus banyakin posting soal cara make-up juga kak, ajarin aku yang gabisa make-up ini #ngekk

Segitu aja review aku soal blognya kak rafaluvika, semoga kakak ndak marah, semoga aku kepilih jadi pemenangnya ya kak. Klo ditanya alasan kenapa harus pilih aku jadi pemenang, jawabnya karena ini bulan romadhon, kakak harus banyak memberi kepada yang lebih membutuhkan. Dan "membutuhkan" disini lebih ke aku yang butuh itu bahan-bahan make-up buat belajar jadi cewek, wkwkwkwk..
Sejujurnya memang penasaran banget sama produknya Etude House yang mentereng itu kak, dan sejujurnya juga gak kuat beli, ahahahaha..

Udah, sampai sini dulu postingan soal Giveaway pertama  yang aku posting di blog hina ini, semoga aku bener-bener dapet yang beginian ini yah, biar cantikan dikit, wkwkwkwk


Udah liyat kan hadiahnya apa aja? Iya, disitu ada 3 sampel Etude House yang terdiri dari Precious Mineral BB Cream Bright Fit, Sweet Recipe Baby Choux Base, dan Face Conditioning Cream. Terus ada 2 sampel The Face Shop, Olive Essential Cream dan Moisture Sun Solaire Hydratant. Tak ketinggalan The Green Tea Seed Serumnya Innisfree sama Moisturizer Gelnya Wardah.

Sudah jangan ditanya aku ngerti apa nggak sama itu produk, jawabanku sudah pasti aku nggak ngerti, makanya ngikut giveaway ini biar ngerti. Jadi kak rafaluvika, menangin aku ya yaaa yaaa yaaaa.. #NadaNgeyel ahak ahak..


Ewewwww, panjang bingits ya postingannya, udah ah, udah keriting jari aku, buat kalian temen-temen keceh yang mau tau info lengkap soal Giveawaynya bisa klik banner di bawah ini..

http://rafaluvika.blogspot.com/2014/07/my-first-giveaway.html


Postingan ini diikutkan dalam Giveaway NaNoNaNo Blog. DL 27 Juli 2014. See yaa..


UPDATE - UPDATE - UPDATE - UPDATE - UPDATE



t : @cacicu89
Rabu, 02 Juli 2014
Rabu, Juli 02, 2014 78

KATANYA MASIH SMP

Follow my blog with Bloglovin

Sepertinya sampai sekarang Chiprut masih dibingungkan dengan hal-hal yang menurut gua #ciehh amazing.

#Amazing apa deh Chi?
Amazing itu disaat kebanyakan temen sebaya gua mulai bilang :
"Hah, bentar lagi umurku uda ada angka dua di awalnya? Uda tua dong?" Sambil nangis kejer. Dan dilain pihak, ada aku yang masih saja suka dibilang anak SMP #ngekk

Apa? Mau ketawa? Iya, silahkan.. toh kenyataannya emang seperti itu >.<

Dari temennya si ibuk, mamahnya si ndud, temennya si ndud, orang kantor (*pas aku awal-awal disini) sampai sodara yang jarang ketemu pun masih aja ngira aku anak SMP !!

KATANYA MASIH SMP

Itu, orang yang belom pernah ketemu sama aku aja bilangnya aku "balita" nge gondok banget kan? Aku itu uda mau umur 20, iyaa udah mau 20 tahun, tapi Kenapa?? Kenapa?? Kenapa masih aja dianggep anak SMP? Apa karena keunyuanku melebihi batas? Apa struktur muka aku terlalu bohong untuk dibilang umur 20 tahun? --"

Tentunya ini bukan salah aku dong. Iya klo bilang anak SMP nya dengan niatan jujur gapapa (*Chiprut bakalan salut kamu udah jujur, wekkk), lah klo dengan niatan ngejekin gegara aku gak gede-gede? Apakabar hati aku heeyy? Apakabar?

Jujur aku emang seneng dibilang *masih* kek anak SMP. Berasa muka aku irit banget gitu. Tapi kadang aku juga mikir. lah klo aku nantik nikah terus tamu undangan ngiranya aku anak SMP yang buru-buru nikah? Muka aku mau dipajang dimana? >.<

Sampai detik ini, sampai hari ini masih banyak aja yang sukanya nanya :

"Chikita kelas berapa?" (*oke wajar)

"Chikita habis ini mau lanjut SMA apa SMK?" (*garuk-garuk akunya)

"Chikita sekolah dimana? Masih SMP kan?"

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan sejenis. Yang bikin Chiprut heran tuh kenapa setiap abis lama gak ketemu selalu nanyak gitu terus?? Ya masak dari tahun ke tahun ngiranya aku SMP melle >.<


Senin, 23 Juni 2014
Senin, Juni 23, 2014 65

KEJUTAN ITU TAK TERDUGA

Pagi ini masih sama seperti senin-senin yang udah dilewatin beberapa minggu ini. Iya, Senin Galau. Kenapa? Karena aku "masih" belom ketemu sama si aak ganteng, #ngeekk

Sebenernya tadi uda kepikiran mau bikin postingan soal Aliando. Iya Aliando yang keunyuannya bikin meleleh. Cowok super duper cakep yang uda bikin kadar gula aku naik. Iya, dia cowok diabetes. Pantengin aja mukanya dia, subhanallah pengen nyubit #eh

Aliando
Instagram by @aliandooo

Skip
Skip
Skip

Hentikan memandang muka dia dalam-dalam, karena kamu bisa tersesat jauh dalam balutan kegantengan dia, selain itu aku juga tak rela, akakakakak. 

Tapi postingan Chiprut kali ini bukan mau bahas Aliando. Iya, bukan.
#Terus kenapa kamu pajang foto Aliando Chi?
ya biar aku semangat nulislah, wkwkwkwk

***

Terkejut, cuma bisa melongo, senyum-senyum dan mungkin nangis terharu pas klik notifikasi G+ aku, disana ada postingan terbaru kak Ope. Dan postingannya nge-review blog aku yang hina keren ini, ahahahaha..

REVIEW CHIKITA NAWARISTIKA

Itu ScreenShootnya, kalau kalian mau baca, boleh deh cek langsung ke Artikelnya kak Ope yang judulnya "[Review Blogger] Chikita Nawaristika". Terimakasih Kak Ope yang baik (*hoekk) terimakasih sudah mereview blog aku, nantik kapan-kapan review lagi yah, ehehehehe..

Review an ini mayan buat obat galau loh kak. Iya, kamu tau kan galauku mulai akut, nih liyat meja kerjaku, berantakan banget, sama kek kondisi aku yang berantakan (*nunjuk ke hati) #eaaa

MEJA CHIKITA NAWARISTIKA

Tapi pas baca reviewmu, aku ngakak, iya ngakak sambil mberabak-mberabak gitu #ngekk dari awal kalimat sampai akhir kalimat sampai komennya aku baca semuanya. Tapi sayang, kamu gak nulisin favorite aku disitu #ngelunjak ahahahaha..

Sekali lagi..
Terimakasih Kak Taufiqur Rohman aka. OPE . TERIMAKASIH




Senin, 16 Juni 2014
Senin, Juni 16, 2014 99

MAAFKAN AKU..

Maafkan Aku, Curahan Hatiku

udah baca lirik lagunya Vebby Palwinta belum? Cocok banget buat backsound postingan kali ini, hehe..

kenapa lagu itu? yang jelas itu nge-gambarin banget perasaan aku hari ini. aku tau mungkin kangenku bukan pada tempatnya, atau mungkin kangen ini begitu keterlaluan. tapi yang jelas, aku tak pernah memalsukan perasaanku :')

dulu, iya dulu. aku emang cuek se cuek-cueknya, bahkan dia gak sms atau gak ada kabar pun aku biasa aja. tapi sekarang? entah karena harapanku yang semakin membumbung atau entah karena perasaan ini memang sudah berjalan terlampau jauh? entahlah..

aku jadi inget postinganku tempo hari soal kata-katanya bang raditnya dika. disitu tergambar banget apa yang tak rasain dan terulang lagi hari ini.

Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil bisa begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiri… lama-lama ngebunuh dari dalam… dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. Gue gak pernah ngerti kenapa buat gue, what has done yah done.. the damage has been done, and nothing we can do about it. There is absolutely nothing we can do about it. Kenapa? Kenapa gue gak bisa membuat semua ini seolah gak nampak, dan jalan terus. Kenapa? Kenapa? Kenapa gue harus membuat semua hal sempurna? Mungkin ini kutukan sekaligus berkah menjadi seorang perfeksionis… atau menjadi orang yang tak pernah puas?

iya, kalimat itu bener-bener pengen tak tereakin pakek toa' masjid depan telinga dia. aku kecewa, iya kecewa karena nungguin dia yang gak nongol-nongol ke rumah, kecewa juga sama diriku sendiri yang gak bisa berbuat apa-apa, yang bisanya cuma sekedar nungguin. simple kan sebenernya? iya simple cuma gara-gara gitu doang, tapi entah kenapa tiap kali keinget kangennya suka berasa si kecewa itu sedang menggerogoti ulung hati yang paling dalam sedalam-dalamnya.

aku juga jadi keinget soal Kutipan Film A Little Thing Called Love yang pernah aku posting disini.

senin aku menunggu, selasa aku pun masih menunggu, untuk melihat apa kau baik-baik saja..
rabu kau masih tidak disini, tidak peduli pagi ini atau nanti..
kamis juga masih kosong, jum'at, sabtu atau minggu, setiap hari aku rindukan dirimu..
tak seharipun kau kembali seperti hari yang lalu, di hari aku bertemu denganmu, hari dimana aku ingin dekat denganmu, hari dimana kita saling berpegangan tangan, hari dimana aku mencintaimu, hari dimana aku bicara denganmu, hari dimana kau mendengarkanku . :')
berapa lama lagi akan begini? aku tidak tahu, berapa banyak bulan atau tahun? berapa jutaan memori masa lalu? aku selalu merindukanmu,,

pas itu cuma sekedar di posting, tapi sekarang bener-bener ngerasain isi dari kutipan itu. hei kamu yang disana, aku kangen kamu.. uda jalan 6 minggu gak liyat kamu sama sekali itu bikin aku suka naik darah dengan sendirinya, bikin air mataku suka mengucur tanpa harus aku buka krannya dulu.

bodoh!!
iya, aku emang bodoh, terlalu bodoh atau terlalu berpegang teguh pada pendirian, entahlah, kalian sendiri yang bisa menilai..

kenapa aku bodoh?
bodoh karena saat kamu sakit aku gabisa deket kamu, beda klo aku yang sakit, pasti ada yang tetiba ketok pintu rumah terus aku yang lagi bobok dibangunin :')

sejauh ini aku emang gak pernah berani ke rumah cowok sendiri, seperti keadaan saat ini contohnya. aku cuma bisa diem, ngeliyatin pintu rumah dan berharap kamu akan nongol tiba-tiba di depan sana sambil menyunggingkan senyummu . :')

masih ingetkan pas itu kamu mau pulang, aku senyum, iya aku senyum tapi air mataku menetes. kenapa? karena aku takut kehilangan senyummu, aku takut, aku benci karena harus menunggu waktu yang lama lagi hanya untuk sekedar melihatmu tersenyum . :')

sms dong chi, telpon dong chi..
nah itu dia, kebeneran hapenya ilang, aku udah sms ke nomor mamahnya dia, tapi gagal, aku juga uda minta tolong temennya buat liyatin gimana keadaan dia sekarang, tapi apa? nihil!!
aku tetep gak puas, aku tetep pengen liyat dia, pengen!!

ndud, maafin  yah, mungkin kali ini aku bukan cewek yang bisa kamu banggain. tapi percaya ndud, hati ini tak tergantikan, jangankan tergantikan, mau nyobain 'tempat' lain aja sama sekali gak pernah kepikiran ndud . :') karena kamu tau? rasa nyaman ini jauh lebih berarti dari segalanya . :')

GWS yah ndud . :')



Follow Chikita, Twitter @cacicu89
Add Chikita, Facebook Chikita Nawaristika



Senin, Juni 16, 2014 15

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 VEBBY PALWINTA - TENTANG KAMU (OST.CINTA PERTAMAKU)

 

Lirik Lagu | Download Mp3 Vebby Palwinta Tentang Kamu
Sumber Gambar

 

LIRIK LAGU VEBBY PALWINTA - TENTANG KAMU (OST.CINTA PERTAMAKU)

seperti pelangi..
seperti mentari..
seperti dirimu..

yang selalu ku tunggu..
dan selalu ku rindu..
sampai akhir waktu..

dirimu kan selalu..
kisahmu kan selalu..

dan bintang dengarkan aku..
terangi aku saat bertemu..
tak mudah untuk kau jauh..
lamunkan aku akan dirimu..

seperti senyummu..
seperti mimpiku..
seperti yang lugu..

kan datang selalu..
cerita kisahmu..
sampai akhir waktu..

bintang dengarkan aku..
terangi aku saat bertemu..
tak mudah untuk kau jauh..
lamunkan aku akan dirimu..
seperti senyummu..
seperti mimpiku..
seperti yang lugu..
kan datang selalu..
cerita kisahmu..
sampai akhir waktu..
bintang dengarkan aku..
terangi aku saat bertemu..
tak mudah untuk kau jauh..
lamunkan aku akan dirimu..





Jumat, 13 Juni 2014
Jumat, Juni 13, 2014 0

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 NOURA KEKASIH HALALMU

LIRIK LAGU DOWNLOAD MP3 NOURA KEKASIH HALALMU
Sumber Gambar

LIRIK LAGU NOURA KEKASIH HALALMU


jangan coba-coba sentuh hatiku
kalau kau tak niat serius
bila ku benar-benar jatuh cinta
apa kau mau tanggung jawab

bukan berarti ku tak suka kau dekati aku
tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu

wo o o u hu
apakah kau menaruh hati padaku
dan berniat untuk menjadikan aku
kekasih halalmu
only one for you..

only one for you..

jangan coba-coba dekati aku
hanya karena kau ingin tahu
bila ku benar-benar jatuh cinta
kupasti kan slalu setia

bukan berarti kau tak boleh mendekati aku
tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu

wo o o u hu
apakah kau menaruh hati padaku
dan berniat untuk menjadikan aku
kekasih halalmu
only one for you..

only one for you..

kalau kau benar sayang
jangan pernah kecewakan diriku
promise me you marry me
i will be the best for you

i will be the best for you

wo o o u hu
apakah kau menaruh hati padaku

wo o o u hu
apakah kau menaruh hati padaku
jadikanlah aku the only one for you
satu di hatimu
only one for you

wo o o u hu
only one for you
only one for you
satu dihatimu
kekasih halalmu

only one for you
only one for you
satu dihatimu
satu dihatiku
kekasih halalmu..

DOWNLOAD MP3 NOURA KEKASIH HALALMU



Sabtu, 07 Juni 2014
Sabtu, Juni 07, 2014 91

BERHIJAB ITU INDAH, BUKTIIN DEH..

Berhijab Itu Indah, Suka Duka Berhijab
Sebenernya pengen bikin postingan ini udah dari beberapa hari yang lalu, tapi ya begitulah,  selalu kelupaan .

Postingan ini mungkin saja bisa menginspirasi, atau mungkin cuma kalian baca dan kalian lupakan. Yang jelas, Chiprut cuma pengen berbagi.

Zaman sekarang tuh klo liyat cewek pakai hijab pasti banyak yang nyeletuk  "Halah palingan cuma ngikutin trend" "Halah palingan cuma pengen nyobaik style hijab yang sekarang udah macem-macem" , dan berbagai kalimat halah yang lain.

Dulu pas awal-awal memutuskan untuk ber-hijab pas semester 2 kelas X SMK, aku bener-bener gak pernah kepikiran sebelumnya, malahan pas awal-awal masuk sekolah abis MOS aku suka ngejekin temenku yang duduknya di apit sama cewek-cewek berhijab.

Jadi ceritanya gini, tempat duduk di kelasku kan ada 3 baris, perbarisnya ada 3 kursi, klo pas awal-awal masuk kan duduknya masih terserah tuh, nah temenku yang namanya Tina ini duduk di antara Silvi sama Faidah yang berhijab, ngejekin kan tuh, biasa ababil dari smp kan sukanya main ejek-ejek an. Eh, ternyata setelah wali kelas masuk dan tempat duduk di acak, malah aku yang duduk di antara Silvi sama Faidah, dan temen-temen di kelas kek dapat bahan baru, ngakak deh tuh semuanya.Ampun


Satu semester di sekolah baru dan kelas baru pun terlewati, entah kenapa aku jadi pengen banget berhijab, keknya liyatin mereka berdua enak tuh, keliyatannya nyaman banget. Oke fix,  aku pakek hijab , beli seragam panjang, kerudung sekolah, dan macem-macemnya.

Satu dua hari temen kelas masih gak biasa liyat aku 'berhijab'. Dan tentunya ledekan awal MOS pun tetep terlontar. It's okay, aku tetep seneng.Senang


Silvi Putri Aristanti, Chikita Nawaristika, Faidah Nur Hidayati
Ini wujud Sil, Chi, Pay nya . :D

Chikita Nawaristika, Faidah Nur Hidayati, Silvi Putri Aristanti
Serem tapi tetep cantik . :p

Silvi Putri Aristanti, Chikita Nawaristika, Faidah Nurhidayati
Ini dulu pas jam kosong . aa-- jadi kangen..


Dan kalian tau? awal pakek hijab itu gak semuanya lancar, alias ada aja hal-hal yang selalu bikin aku mikir  "Emang kenapa klo aku berhijab? Jelek kah? Gak pantes kah? Se-hina itu kah?"

#Kok bisa mikir gitu Chi?
Iyalah, orang banyak cowok ngibrit dengan bilang, "Ah, klo kayak gini gayamu gitu-gitu aja" , "Ah, gaya kamu nge-bosenin", "Aku kurang suka sama cewek berhijab, kurang terbuka". What's??????? Klo ada cowok yang bilang ke kamu kayak gini jangan tangisi dan lempar dia jauh-jauh. Yang bener malah di anggap 'kuno' dan nggak nyenengin, eh yang serba (maaf) 'terbuka' malah di kejar-kejar.Capek Deh


Ibaratnya nih yah, kamu mau beli buah, ada apel terbuka dan geletakan di kerubung lalat terus ada apel berbungkus dalam lemari pendingin. Kamu mau pilih yang mana?? Gitu aja, simple kan?

Alangkah beruntungnya aku punya 'dia' yang sekarang suka bilang "Hijabnya jangan dilepas yah, cewek itu cantikan klo pakek hijab" atau "Pakek rok aja loh, kan cantik" aciyaaaa, meleleh lumer-lumer dah klo di puji gitu.Jatuh Cinta, Berbunga-bunga


Ya emang bener juga klo di pikir. makin kesini orang suka bilang "loh wes gede tambah manis arek iki, ayu ii" aciyaaaa, dulu mah ga pernah ada yang bilang gitu #Gilak kamu Chi Pede kamu kenapa membumbung? Ups sorry dorry strawberry..

Intinya, klo hati kalian udah bilang pengen berhijab ya berhijablah, klo di mulut bilang belum siap ya sampe kapan pun ada aja yang bikin belum siap, siap gak siapnya kan tergantung kita. Kalian tau? Dengan berhijab itu bisa nuntun kita buat jadi orang yang lebih baik tanpa ada keterpaksaan loh. Coba buktikan sendiri deh..


Follow Chikita, Twitter @cacicu89


Sabtu, Juni 07, 2014 7

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 BONDAN PRAKOSO - NYANYIAN HIJAU (UNTUK SELAMANYA) OST. PARA PEMBURU GAJAH


Lirik Lagu | Download MP3 Bondan Prakoso Nyanyian Hijau (Untuk Selamanya) OST.Para Pemburu Gajah

LIRIK LAGU BONDAN PRAKOSO - NYANYIAN HIJAU (UNTUK SELAMANYA)

OST. PARA PEMBURU GAJAH


coba bayangkan..
bumi tampak hijau
tanpamu teman
hanya kelabu

persahabatan..
kami dan dirimu
tak kenal insan selama ada rasa cinta

tuk selamanya..
tak tergantikan
dalam kasih kepadamu, kepada bumi
ini nyanyian hijauku..

ini nyanyian hijauku..
ini senandung hutanku..

tuk selamanya..
tak tergantikan..
dalam kasih kepadamu, kepada bumi..
ini nyanyian hijauku..

tak tergantikan..
dalam kasih kepadamu, kepada bumi..
ini nyanyian hijauku..

ini nyanyian hijauku..
ini senandung hutanku..


DOWNLOAD MP3 BONDAN PRAKOSO - NYANYIAN HIJAU (UNTUK SELAMANYA)

OST. PARA PEMBURU GAJAH



Follow Chikita, Twitter @cacicu89



Jumat, 06 Juni 2014
Jumat, Juni 06, 2014 0

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 AL GHAZALI - KURAYU BIDADARI


LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 AL GHAZALI KURAYU BIDADARI

LIRIK LAGU AL GHAZALI - KURAYU BIDADARI


aku di sini di atas awan..
aku tertawan paras cantik rupawan
tak jemu-jemu aku memandang..
ingin ku merayu dengarkan aku berlagu

baru aku mengerti..
artinya bidadari..
sejak di hari ini..
jumpa kamu di sini..
pasti inilah surga..
ku di dalam nirwana
meskipun semetara..
saat kita berjumpa..

sebentar lagi kita segera tiba..
lepas dari mimpi ku jelang realita
menapak jejak di atas bumi ini..
akan ku kenang selalu memori

baru aku mengerti..
artinya bidadari..
sejak di hari ini..
jumpa kamu di sini..
pasti inilah surga..
ku di dalam nirwana
meskipun semetara..
saat kita berjumpa..

baru aku mengerti..
artinya bidadari..
sejak di hari ini..
jumpa kamu di sini..
pasti inilah surga..
ku di dalam nirwana
meskipun semetara..
saat kita berjumpa..

aku disini..
di atas awan..



DOWNLOAD MP3 AL GHAZALI - KURAYU BIDADARI



Rabu, 04 Juni 2014
Rabu, Juni 04, 2014 29

KALIAN MIKIRNYA GIMANA SIH??


Capres dan Cawapres Pemilu 2014

Di rabu sore ini Chiprut cuma pengen ngakak sekenceng-kencengnya. Ketawa, Ngakak Tau kan sekarang uda deket-deket  pemilu ? tau kan klo dalam beberapa minggu kedepan kalian bakalan disuguhin sama argumen-argumen yang klo kalian dengerin pun gak bakalan pernah ketahuan mana argumen yang real mana yang nggak.

Jangankan beberapa minggu kedepan, sejak diumumkan siapa capres dan cawapres yang akan bersaing pun sudah bermunculan si  "kampanye hitam" . Bukti nyatanya, cari saja di sosmed-sosmed langganan kalian, pasti banyak kan yang posting gambar atau kasik link yang isinya menjelekkan pasangan A atau menjelekkan pasangan B? Atau yang isinya begitu mengelu-elukan pasangan A atau pasangan B?

Ini loh yang bikin Chiprut pengen ngetawain mereka, dukung ya dukung tapi gak usah sampe segitunya kalik.  Emang kalian di bayar berapa sama mereka?  Emang seberapa besar jasa mereka buat kehidupan kalian sampe-sampe kalian segitunya belain mereka? Ya kalau kalian pers, itu udah bagian dari kerjaan, lah klo kalian cuma simpatisan, atau bahkan bukan orang yang berada dalam lingkar partai,  hallooo??? kalian ngapain??  beneran kenal luar dalem tah sama masing-masing orangnya? beneran tau klo mereka bakalan nepatin janjinya tah? Capek Deh

Katanya pemilu itu  LUBERJURDIL  (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil). Tapi buktinya??
Point Bebas, Rahasia dan Adil pun disingkirkan. Bukannya kita bebas memilih siapa saja? Lantas kenapa harus ada artikel atau gambar yang seolah-olah menjelekkan salah satu dari mereka? Menjelekkan yang kalian lakukan disini kan juga bisa di bilang "kampanye hitam". Terus, bukannya pilihan kita itu sangat dijaga kerahasiannya? Lantas kenapa klo jauh-jauh hari semua orang "harus" tau siapa pilihan kalian? Dan anehnya, katanya negara kita ini kan negara yang menjunjung keadilan, terus kenapa masih aja banyak yang "nggak fair dalam kompetisi?"

Ayolah teman-temanku, sahabat-sahabat aku, gausah berlebihan, okelah itu hak kalian, tapi klo kalian terus-terusan ngomongin kejelekan orang lain yang cuma berdasar "katanya" kan kalian sendiri yang dosa. Klo udah dosa, siapa yang bakal nanggung? Apa si A atau si B? Nggak kan? Mereka yang berkompetisi saja masih bisa berjabat tangan dengan tersenyum, kenapa kalian musti beradu emosi? Dewasalah, ayoo dewasa..Santai



Follow Chikita, Twitter @cacicu89
@cacicu89
Itu klik tombol follownya bolehlah, sementara aku lagi ngebet Makan Mie



Selasa, 03 Juni 2014
Selasa, Juni 03, 2014 14

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 TEUKU RASSYA - KAMU


LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 TEUKU RASSYA - KAMU
Sumber Gambar

LIRIK LAGU TEUKU RASSYA - KAMU


entah mengapa sejak bertemu denganmu
aku selalu ingat kamu
selalu memikirkan kamu

dan entah mengapa hatiku seakan bahagia
bilaku mengingat dirimu
ku selalu membayangkan kamu

mungkinkah ini cinta..
hingga kau slalu ada..

kamu kamu kamu selalu ada..
dipikiranku.. di setiap hela nafasku

kamu kamu kamu selalu ada..
membuatku selalu rindu..
kamu.. kamu..

entah mengapa sejak bertemu denganmu
aku selalu ingat kamu
selalu memikirkan kamu

dan entah mengapa hatiku seakan bahagia
bilaku mengingat dirimu
ku selalu membayangkan kamu

mungkinkah ini cinta..
hingga kau slalu ada..

kamu kamu kamu selalu ada..
dipikiranku.. di setiap hela nafasku

kamu kamu kamu selalu ada..
membuatku selalu rindu..

mungkinkah ini cinta..
hingga kau slalu ada..

kamu kamu kamu selalu ada..
dipikiranku.. di setiap hela nafasku

kamu kamu kamu selalu ada..
membuatku selalu rindu..
kamu.. kamu..

kamu.. kamuu..


DOWNLOAD MP3 TEUKU RASSYA - KAMU




Senin, 02 Juni 2014
Senin, Juni 02, 2014 7

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 TEENEBELLE - TERSENYUMLAH


Lirik Lagu | Download MP3 Teenebelle Tersenyumlah

LIRIK LAGU TEENEBELLE - TERSENYUMLAH

hai kamu jangan membisu
ada aku disini untukmu
coba tuk berbagi denganku
lupakan semua masa lalu

tersenyum lagi don't ever cry
lihat dunia ini lebih indah
tertawa lagi don't ever cry
kita selalu bersama jadi lebih indah

oooo tak perlu mengingat yang dulu
ada aku disini untukmu
(disini untukmu..)
coba tuk memeluk diriku
(diriikuu..)
lupakan semua masalahmu

tersenyum lagi don't ever cry
lihat dunia ini lebih indah
tertawa lagi don't ever cry
(don't cry..)
kita selalu bersama jadi lebih indah

terlalu berat tuk hadapi ini
takkan berat jika bersama
(bersamaa..)
bersama kita meraih dunia
hadapi semua yang ada

(tersenyum lagi don't ever cry)

tersenyum lagi don't ever cry
lihat dunia ini lebih indah
tertawa lagi don't ever cry
kita selalu bersama jadi lebih indah

tersenyum lagi don't ever cry
lihat dunia ini lebih indah
tertawa lagi don't ever cry
kita selalu bersama jadi lebih indah
kita selalu bersama jadi lebih indah
kita selalu bersama ..
jadi lebih indah

tersenyum lagi don't ever cry

DOWNLOAD MP3 TEENEBELLE - TERSENYUMLAH

http://www.4shared.com/mp3/zpVVg-Bzce/Teenebelle_-_Tersenyumlah_arch.html



#Siapa Teenbelle itu Chi?
Ok, buat kalian yang belum tau siapa mereka, Teenbelle itu adiknya Cherry Belle, atau bisa dibilang juniornya Cherry Belle,. Mereka juga ada di CBM Entertaintment yang juga managementnya Cherry Belle.
Awalnya mereka punya 5 anggota. Tapi sejak 01 Juni 2014 anggota mereka jadi 9 orang.
Mereka adalah : Christabel Gavrila, Adelia Artamevia, Paulina Kurniawan Putri, Rika Alfiany, Claresia Shieren Budiawan, Stefanny Eveline, Yoriko Angeline, Krista Natali dan Livia Ramadhanty.

Follow Chikita, Twitter @cacicu89