Sabtu, 24 November 2012

[PART : I] KASIH, DIMANA HATIMU ??

tiada ku sangka engkau berubah
ku tak percaya kau membagi cinta
tahukah engkau betapa sakitnya
kau membagi cinta karna dia


tak pernah ku coba melupakanmu
mengapa kau buat luka hatiku
sekian lama aku menunggu
kasih dimana hatimu
By : Papinka – Dimana Hatimu

Ketika seseorang meninggalkanmu demi orang lain, jangan tangisi! Tapi percayalah bahwa itu adalah salah satu cara Tuhan menghindarkanmu dari orang yang salah. Percayalah bahwa itu adalah salah satu cara Tuhan menunjukkanmu klo masih ada orang lain yang lebih pantas mendapatkan kasih sayang tulusmu.

Di luar sana banyak sekali orang yang bilang bahwa di sayangi itu lebih enak daripada menyayangi, atau di cintai itu lebih nikmat daripada mencintai. Tapi apa kalian pernah berpikir bahwa sebenernya anggapan itu gak sepenuhnya bener? Jika kita hanya menunggu di sayangi oleh seseorang tanpa kita mencoba untuk menyayangi orang itu, lantas kapan kita bisa ngerti apa itu ketulusan yang sebenernya? Kapan kita bisa tau gimana rasanya menyayangi seseorang? Kapan kita bisa memahami apa itu cinta dan pengorbanan? Jawabnya hanya ada pada diri kita sendiri. Masih mau percaya pada anggapan itu atau mencoba beranggapan dengan cara yang lain.

Cinta memang suatu hal yang sangat berharga. Cinta itu tak pernah bisa kita tebak kapan dia datang dan kapan dia akan pergi begitu aja. Yang jelas jangan sampai kita menjadi seperti ikan  bodoh, dua kali kena pancing dengan umpan yang sama. 

***

Berawal dari pelatihan Editing Audio Video di sekolahku aku mengenal sosok itu ,sosok yang banyak di agung-agungkan, baik oleh para guru, temen-temen atau adek kelas yang begitu mengagumi dia. Dia tak lain adalah ketua OSIS di sekolahku. Namanya Ivan, Ivander Bramantyo. Aku udah lama liyat dia, tapi aku sama sekali tak pernah menyangka akan mengenal dia sebagai sosok yang utuh, sosok yang mampu membuatku luluh, sosok yang tak kan pernah terlupakan dalam perjalanan putih abu-abuku.

Aku bisa deket sama dia waktu dia nyapa aku di facebook, lanjut chat dan wall to wall-an sampai akhirnya kita tukeran nomor hape. Aku seneng banget bisa sedeket ini sama dia, aku juga seneng banget soalnya klo lagi sama dia aku berasa jadi sosok yang istimewa. Kita jadi sering ketemu di sekolah, entah aku yang sengaja lewat depan kelas dia sebelum ke kantin atau kebetulan, yang jelas bisa disapa sama dia sambil liyat dia senyum aja udah puas banget, hehe..

Please deh La, gak usah kayak gitu juga kali, emang kamu suka sama dia? Emang kamu naksir sama dia? Atau kamu lagi ngarep dia nembak kamu??

Hah? Nembak? Sebenernya aku juga gak pernah berpikir atau berharap bakalan dia tembak sih, cuma gatau kenapa aku jadi ketularan mengagumi dia gitu. Apalagi setelah aku kenal deket sama dia, sebagai seorang jombloers, wajar dong jika aku merasakan hal yang berbeda klo lagi liyat dia?

Lambat laun aku seperti ngerasa klo dia juga ngerasain hal yang sama. Dari gaya sms, bicara, dan gerak-geriknya jadi kayak gimanaaa gitu. Sampai suatu hari aku berani menyebut ini adalah cinta dan bersiap menyambut datangnya cintaku di saat yang tepat.

“La, kamu tau nggak apa yang aku rasain selama ini?” itu sms dia, dengan jantung yang dag dig dug aku beraniin buat bales sms itu dengan balik tanya

“Nggak tau van, emang apa an?”

“Aku mulai suka dan sayang sama kamu, La” OMG dia bilang apa? Dia bilang dia suka dan sayang sama aku? Ini benerankan? Ini bukan sekedar mimpi kan? Rasanya jantung ini seperti mau copot ketika aku membaca kalimat itu. Padahal hanya segelintir kalimat sms, bukan ucapan secara langsung, tapi itu udah bikin aku kaget setengah mati, antara kaget dan seneng jadinya, hihihihi..

Hah?? Seneng?? Jadi beneran suka sama Ivan nih ceritanya?

Jawabnya iya, aku nyaman klo lagi sama dia, aku juga berasa hidupku jadi berwarna klo lagi sama dia. Emang itu salah?

Malam itu aku berasa di bawa terbang jauh ke awan, lalu duduk manis di atas mendung dan melihat bintang-bintang yang bertebaran di sekitarku. Aku merasa ini adalah malam terindah di hidupku. Tapi masalahnya aku masih gatau harus jawab apa, aku tercengang dan anganku terbang jauh entah kemana.


|T|O| |B|E| |C|O|N|T|I|N|U|E|D|


@cacicu89
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: [PART : I] KASIH, DIMANA HATIMU ??
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel [PART : I] KASIH, DIMANA HATIMU ?? ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

33 komentar :

  1. dulu sekali posting, komentar nyampe 69.. sekarang posting udh berhari-hari blm ada yg nongol..
    mau numpang ngupil, tapi cbox udh g ada.. hmmmm
    burung twit'nya kelaperan tuh prut..

    BalasHapus
  2. @Saling Sharing: hehe, akunya vakum nge blog om, susah juga jadinya harus mulai dari awal lagi, hehe..
    kapan? aku lho baru aja bikin postingan ini . :O
    cboxnya banyak spammers om -_-
    kasih makan dong om, yang kunjung kesini harus ngasih makan tuh burung twit, caranya gampang, tinggal komen di postingan aja . :D . :P

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. hatiku disini bhahaha... moga sukses...

    BalasHapus
  5. datang disini
    sukses selalu buat Chequita

    BalasHapus
  6. cie cie yg lagi jatuh cinta sampe terbang" gitu sih, wkwk

    BalasHapus
  7. Setengah hatiku ada dihatimu. Hehe..

    BalasHapus
  8. betul sekali..
    succes aja deh
    oea ditunggu ya kunjungan balik & folbacknya..
    http://rianysmart.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. di tunggu part 2 nya
    Izin simaks
    #ComentBack [+]http://wildanfrenzy.blogspot.com/[+]

    BalasHapus
  10. Best Free Premium Blogger,Blogspot Templates for your blog.Latest High Quality Free Premium Blogger Templates,Themes,Layouts Free Download To Change Your Blogger Template Free download blogger template

    BalasHapus
  11. admin nya kmana ya...

    halo ci....Assalaamu'alaikum..

    BalasHapus
  12. salam kenal ya ditunggu postingan berikutnya

    BalasHapus
  13. Semoga ketemu yang terkasihnya ya sist, semangat !

    BalasHapus
  14. Best Free Premium Blogger,Blogspot Templates for your blog.Latest High Quality Free Premium Blogger Templates,Themes,Layouts Free Download To Change Your Blogger Template Free download blogger template http://www.bigmasstemplate.blogspot.in/

    BalasHapus
  15. izin nyimak non...

    di tunggu part II nya,,,

    salam kenal yehh....

    BalasHapus
  16. nice blog :)

    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  17. @agus bg : ahhihihihi, berarti bakalan terus bw kesini dong? :P

    BalasHapus
  18. @Adnan Teknik : makasih kakak, bw terus yah . :D

    BalasHapus
  19. kasih dimana hatimu part 2 kpan di rilis non...??

    BalasHapus
  20. hahahaha, iya sampe lupa mau lanjutin nih part 2 nya, tunggu yah, masih setengah, nunggu galau dulu baru nulisnya lancar . :P

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk