Senin, 16 Juni 2014
Senin, Juni 16, 2014 99

MAAFKAN AKU..

Maafkan Aku, Curahan Hatiku

udah baca lirik lagunya Vebby Palwinta belum? Cocok banget buat backsound postingan kali ini, hehe..

kenapa lagu itu? yang jelas itu nge-gambarin banget perasaan aku hari ini. aku tau mungkin kangenku bukan pada tempatnya, atau mungkin kangen ini begitu keterlaluan. tapi yang jelas, aku tak pernah memalsukan perasaanku :')

dulu, iya dulu. aku emang cuek se cuek-cueknya, bahkan dia gak sms atau gak ada kabar pun aku biasa aja. tapi sekarang? entah karena harapanku yang semakin membumbung atau entah karena perasaan ini memang sudah berjalan terlampau jauh? entahlah..

aku jadi inget postinganku tempo hari soal kata-katanya bang raditnya dika. disitu tergambar banget apa yang tak rasain dan terulang lagi hari ini.

Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil bisa begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiri… lama-lama ngebunuh dari dalam… dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. Gue gak pernah ngerti kenapa buat gue, what has done yah done.. the damage has been done, and nothing we can do about it. There is absolutely nothing we can do about it. Kenapa? Kenapa gue gak bisa membuat semua ini seolah gak nampak, dan jalan terus. Kenapa? Kenapa? Kenapa gue harus membuat semua hal sempurna? Mungkin ini kutukan sekaligus berkah menjadi seorang perfeksionis… atau menjadi orang yang tak pernah puas?

iya, kalimat itu bener-bener pengen tak tereakin pakek toa' masjid depan telinga dia. aku kecewa, iya kecewa karena nungguin dia yang gak nongol-nongol ke rumah, kecewa juga sama diriku sendiri yang gak bisa berbuat apa-apa, yang bisanya cuma sekedar nungguin. simple kan sebenernya? iya simple cuma gara-gara gitu doang, tapi entah kenapa tiap kali keinget kangennya suka berasa si kecewa itu sedang menggerogoti ulung hati yang paling dalam sedalam-dalamnya.

aku juga jadi keinget soal Kutipan Film A Little Thing Called Love yang pernah aku posting disini.

senin aku menunggu, selasa aku pun masih menunggu, untuk melihat apa kau baik-baik saja..
rabu kau masih tidak disini, tidak peduli pagi ini atau nanti..
kamis juga masih kosong, jum'at, sabtu atau minggu, setiap hari aku rindukan dirimu..
tak seharipun kau kembali seperti hari yang lalu, di hari aku bertemu denganmu, hari dimana aku ingin dekat denganmu, hari dimana kita saling berpegangan tangan, hari dimana aku mencintaimu, hari dimana aku bicara denganmu, hari dimana kau mendengarkanku . :')
berapa lama lagi akan begini? aku tidak tahu, berapa banyak bulan atau tahun? berapa jutaan memori masa lalu? aku selalu merindukanmu,,

pas itu cuma sekedar di posting, tapi sekarang bener-bener ngerasain isi dari kutipan itu. hei kamu yang disana, aku kangen kamu.. uda jalan 6 minggu gak liyat kamu sama sekali itu bikin aku suka naik darah dengan sendirinya, bikin air mataku suka mengucur tanpa harus aku buka krannya dulu.

bodoh!!
iya, aku emang bodoh, terlalu bodoh atau terlalu berpegang teguh pada pendirian, entahlah, kalian sendiri yang bisa menilai..

kenapa aku bodoh?
bodoh karena saat kamu sakit aku gabisa deket kamu, beda klo aku yang sakit, pasti ada yang tetiba ketok pintu rumah terus aku yang lagi bobok dibangunin :')

sejauh ini aku emang gak pernah berani ke rumah cowok sendiri, seperti keadaan saat ini contohnya. aku cuma bisa diem, ngeliyatin pintu rumah dan berharap kamu akan nongol tiba-tiba di depan sana sambil menyunggingkan senyummu . :')

masih ingetkan pas itu kamu mau pulang, aku senyum, iya aku senyum tapi air mataku menetes. kenapa? karena aku takut kehilangan senyummu, aku takut, aku benci karena harus menunggu waktu yang lama lagi hanya untuk sekedar melihatmu tersenyum . :')

sms dong chi, telpon dong chi..
nah itu dia, kebeneran hapenya ilang, aku udah sms ke nomor mamahnya dia, tapi gagal, aku juga uda minta tolong temennya buat liyatin gimana keadaan dia sekarang, tapi apa? nihil!!
aku tetep gak puas, aku tetep pengen liyat dia, pengen!!

ndud, maafin  yah, mungkin kali ini aku bukan cewek yang bisa kamu banggain. tapi percaya ndud, hati ini tak tergantikan, jangankan tergantikan, mau nyobain 'tempat' lain aja sama sekali gak pernah kepikiran ndud . :') karena kamu tau? rasa nyaman ini jauh lebih berarti dari segalanya . :')

GWS yah ndud . :')



Follow Chikita, Twitter @cacicu89
Add Chikita, Facebook Chikita Nawaristika



Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: MAAFKAN AKU..
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel MAAFKAN AKU.. ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

99 komentar :

  1. boleh juga pantunnya bos, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantun? dari sebelah mana?
      #ngasal #detected wkwkwkwk

      Hapus
    2. hahaha... abis bingung sih mau komen apa kalau postingannya galau begitu, hehehe...

      Hapus
    3. kan bisa sekedar kasih solusi om . :D
      biar dikira gak baca gitu, wkwkwkwk

      Hapus
    4. nggak masalah juga kok dikira nggak baca, saya baca kan buat saya resapi sendiri, bukan buat penulis, wee... kwkwkw....

      Hapus
    5. #seketika #hening #dan..

      ya tapi kan...
      ah sudahlah memang hak pengunjung . :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. ini lagi galau malah dibilang so sweet, aku kan gak lagi maen rayu-rayuan >.<

      Hapus
    2. cocwit yang bagian , " tapi percaya ndud. hati ini tak tergantikan..." sampai akhir :)

      Hapus
    3. ahahahahaha, iye yah, aku kan emang cewek romantis #gilak #duh XD

      Hapus
    4. Ya sudah...!, kesalahanmu sudah aku maafin semua okay...!

      Hapus
    5. kesalahan yang mana klo samaom bob mah?
      perasaan belom bikin salah -_-

      Hapus
    6. hahay, ombbobb!! *buatparagrafbaru (?)

      Hapus
  3. Aideehhhh.... ini ceritanya lagi galau apa sedang seneng sih mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya budayakan membaca pak guru --"
      #nglamak #muruki #pakguru, ahhh --"

      Hapus
    2. kalau diliat sih kayaknya cerita lagi galau xixiiiiii, ya jls udah aku baca dong mba'e, dri atas sampe bawah gak ada yg kelewat... :D

      Hapus
    3. lha terus kok pakek nanya pak guru? biar ada pertanyaan yah? :O

      Hapus
    4. WEW AH .. tuh kan, koment bener malah di sorakin ... gak jadi ah koment nya

      Hapus
    5. aduh pak guru, gimana mau gak jadi --"
      ini uda ada linknya pak guru disini, wkwkwkwk

      Hapus
    6. Akhirnya bisa berkunjung lagi ke Blog nya Mba chiprut xixixi... hadehh... kemarin harus ada ijin dulu klo mw berkunjung ke Blog ini :D

      Hapus
    7. padahal aku tutupnya pas tengah malam loh pak guru, aku pikir uda gada yang bw . :D

      Hapus
    8. kayak toko aja mba ada jam tutupnya wkwkaaa.... aku kan berkunjung ke blognya di atas jam 12 mlm (kelelawar kali yaaah) ... :D

      Hapus
    9. gitu juga boleh, atau pagi* sore* gitu juga boleh, soalnya kadang klo malem aku tutup, dan klo lagi ditutup berarti lagi ada yang salah, wkwkwkwk

      Hapus
  4. hehe iya ya sesuatu yang terkadang kita abaikan, ketika benar2 sudah tidak ada akan berasa bahwa kehadirannya itu memang berarti. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada keleus bang . :( cuma ga dapet kabar aja #puk-puk
      iya, klo uda beneran gak ketemu gini suka pengen ketemu, klo sering ketemu malah gamau sering ketemu, #ngeklah >.<

      Hapus
  5. Jadi jangan terlalu cuek sama orang ya mba.
    nanti ujung2nya malah rindu sma yang di cuekin

    BalasHapus
    Balasan
    1. cueknya kan pas dulu, pas masih di kejer-kejer gitu, wkwkwk..
      sekarang kan udah nggak . :)

      Hapus
  6. ceritanya asyik :)
    cuma kalo buat lagunya saya belum pernah denger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om . :D
      klo udah pernah nonton filmnya pasti uda pernah denger . :)
      jadi, tonton saja filmnya, wkwkwkwk

      Hapus
    2. owh gitu ya ...
      ya udah saya coba cari ke apotik terdekat ada gak ya...hehehe

      Hapus
    3. eh buset dah si om mah -_-
      adalagi nyarik film di apotek >.<
      film gak dapat malah dapat obat tidur om . akakakak :v

      Hapus
    4. malahan petugas nya sempet nawarin juga obat cacing loh..hehe

      Hapus
  7. tetap lah selalu sabar menghadapi semua ini...
    walaupun ia tak ingin memaafkan... tapi selalulah kita memaafkan dia.... walaupun kita salah atau dia yang salah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kan pakek hastag #akusabaro #kamusabarochi :)

      ini apa sih ya kak zi >.<
      kak zi baca lengkap ndak? kan gada kata-kata yang bilang dia gak mau maafin --"

      Hapus
    2. hehhe.. gak kaka baca lengkap chi.... hehe :D

      Hapus
    3. duh jahatnyaa.. air susu dibalas dengan air tuba ini, wkwkwkwk #alay

      Hapus
  8. Loh si ndud sakit ya ? :p
    jenguk dongs, ngmg juga ke ndud kayak isi postinganmu diatas :D :D
    oalah ndud gws ya ndud , iyaa ndud.... GWS

    BalasHapus
    Balasan
    1. situ mau nganter apa? kan sudah dibilang gak berani ke rumah cowok sendirian . :3

      ngomong yang mana nih? :O
      niat ndak gws nya om dary? >.<

      Hapus
    2. bahhhhh nek tak anter ke ndud, aku dadi garing lakan gak kenal sapa" -_-
      yaaa ngajak o temen cewek :p
      ngmg yg bodoh" itu lohhh :D :D
      oh ya niat dong gws ya ndud, iyaa ndud gws yaa :D

      dan satu lagi, aku masih muda, keren, cakep, ganteng, baik hati, suka menolong, tanpa pamrih, pintar, jenius, hebat nahh jadi jangan dipanggil om :D

      Hapus
    3. kan kenal sama aku, wkwkwkwk
      sama aja cewek, kan gabaik klo ke rumah cowok gitu, klo ada cowoknya kan dikira emang temen*nya gitu, ehehehe..

      udah pernah kalik om, sering malah bilang gitunya . :3
      cuma dia emang dasarnya ndak maksain juga nyuruh dateng . :3

      bentar-bentar nyarik kresek dulu, pengen hoeekk baca komenan yang terakhir . :D

      Hapus
    4. ya tapi ntr jadi garing aku pasti :p
      ya kalo bisa sendirian aja, biar gak cuma dikira temen, tapi dikira pacarnya :D:D

      yaudah cepet jenguk sana te, selak waras arek e te tante :D:D:D:D
      kwkw mokong nyarik kresek dulu -___-

      Hapus
    5. katanya "masih muda, keren, cakep, ganteng, baik hati, suka menolong, tanpa pamrih, pintar, jenius, hebat" mana buktinya? ah kau pembual, wkwkwkwk

      uda pada tau keles . :3
      cuma gak enak aja diliyatinnya, aduh serba salah >.<

      aku gamau dipanggil tante, aku kan masih unyuk pakek banget . :3
      amin ndang waras ben ndang enek sing ngejak guyon, wkwkwkwk

      lha terus apa?
      ember boleh deh, jaga* nantik klo ada kata* sejenis itu lagi --"

      Hapus
    6. loh gak percaya kalo aku masih muda,keren,cakep,ganteng,baik hatti, suka menolong, tanpa pamrih, pintar, jenius, dan hebat ??? butuh bukti ???

      wkwk kalo aku om km yo tante tah -___-
      tapi tenang ndud dud dud dud gak bakalan ikutan manggil kamu tante :D

      Hapus
    7. tuhkan nyatanya ember memang dibutuhin . :3
      butuhlah, klo omdo sih ala* wakil rakyat banget . :D #eh

      gabisa gitu,kan kamu yang tua-an, di hormatin kok gamau deh --"
      ya gabakalan lah, ada panggilan tersendiri -_-

      Hapus
  9. Wah lagunya mau saya denger dulu nih. HIhiihihi. Sepertinya cocok ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan om, lagunya di postingan sebelah . :)

      Hapus
  10. udah aku maafin kok heheheh
    slm kenal ya :)

    BalasHapus
  11. hati tak tergantikan dan berusaha mempertahankan kenyamanan melebih segalanya..semoga saja ya bisa demikian adanya....sambl nunggu hp-nya bisa muncul kembali.....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinn...
      bukan berusaha mempertahankan kenyamanan sih ya om, sudah merasa nyaman sejak awal lebih tepatnya, hehe . :)
      iya, salam juga dari Malang, terimakasih kunjungannya . :)

      Hapus
  12. Uahhh..ini galau bener dah. Tapi lirik lagu vebby palwinta emg asoy sih.

    BalasHapus
  13. kata" nya super mellow goeslow banget,,_
    hehe,,_

    BalasHapus
    Balasan
    1. mellow mellow mengandung keterharuan dan keromantisan ya om? wkwkwkwk #abaikan~

      Hapus
  14. aaahhh kalau baca postingan diatas, aku jadi teringat jaman masih mudaku dulu.. jaman masih pacaran... sekarang mah udah tua... hahaha

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. aku baca kok -_-
      tapi ya isinya cinta-cintaan :3

      Hapus
    2. terus kenapa? masalah? :3
      aku kan gak pernah bohongin hati aku, ya klo kak ope sukanya malsuin perasaan, itu kan m*n*f*k , wkwkwkwk . :p

      Hapus
    3. ya siapa lagi klo bukan yang nanyak itu . :3

      Hapus
    4. enggak, aku gak pernah malsuin... perasaanku tulus dari hati :D

      Hapus
    5. nah itu dia, cerita dong, jangan nggak nggak mulu' #ngeyel . :D

      Hapus
    6. cerita? sama kamu? :3
      bisa bisa.... :3

      Hapus
    7. bisa apa?
      bisa bisa kakak ketagihan cerita yah? wkwkwkwk . :P

      Hapus
    8. ketagihan apaan? -_-
      ngeselin iya :3

      Hapus
    9. aku klo diajak cerita gak ngeselin loh kak, suer deh . :D
      tapi ngeselin gini ngangenin juga kan? wkwkwkwkk #godain #cowok #jomblo #dulu . XD

      Hapus
    10. bener? bayar gak? kalo bayar gak mau aku ahahah :v
      eh, aku gak jomblo, udah ada kok :v

      Hapus
    11. bayar pasang link aku aja udah cukup, wkwkwkwk . :P

      cieehhh yang udah punya kakak cantik, wkwkwkwk..
      mana mana, liyat dong . :D

      Hapus
    12. udah aku pasang, di artikel baru itu.. :3
      siyeee :v
      artikel di statusmu itu kan aku tulis buat dia, tapi kyknya kaga dibaca.. ahahaha :v
      mau tau? cari aja di facebook :p

      Hapus
    13. nah itu dia, sering* kek gitulah, baik*in aku, jangan ajak perang melle . wkwkwkwk

      iya, udah tau aku klo buat dia . :p
      aku kan hanya memancingmu, tuh keceplosan kan akhirnya ngaku gak jomblo . XD

      Hapus
  16. di maafkan #kenal aja belum hehe

    salam kenal dulu dari kota batang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya follow blognya, gak bisa klik kanan ya :p

      Hapus
    2. kota batang banyak batangnya ndak? wkwkwkwk #abaikan~ --"

      ok, makasi, karena kamu konfirmasi, aku akan meluncur untuk follback, akakakak..

      bisa ii, emang gabisa? :O #alibi

      Hapus
    3. pertama gak bisa apa memang mousenya yang rusak #perasaan gak pakai mouse deh :D

      batang banyak kok batang phon beringin dan lain2 maaf gak bisa sebutin satu2 :v mampir aja ke batang pasti tahu berapa banyak batang disana :D ekekeke

      Hapus
    4. mouse kamu kalik yang rusak, makanya gak dipakek, akakakak . :p

      kamu ngerti nggak batang yang aku maksud apa? :D

      batang ada disebelah mana emang? :D (*beneran nggak tau) >.<

      Hapus
    5. gak pkai mouse kok,, :D
      yang saya tahu batang pohom,ehehe tapi gak tahu apa yang di maksud chiki :D

      batang,semarang :)

      Hapus
    6. oohh semarang toh, podo* wong jowo berarti, akakakak

      sudah, lupakan soal apa maksud 'batang' . :p

      eh, kamu umur berapa? biar aku gak salah panggil gitu . :D
      klo lebih berumur aku panggil om aja yaa..

      Hapus
    7. ok deh,, cuma beda prov saja ya :D berapa ya umurnya, masih muda kok.. kalau mau panggil mawan aja chi :D

      Hapus
    8. sama umur sendiri lupa #ngek --"

      ok, wawan, salam kenal, wkwkwkwk

      Hapus
    9. salam kenal kembali :D

      yee bukannya lupa, malahan gak tahu berapa,syahahaha :

      Hapus
    10. ciehhh yang gak punya akte kelahiran, bikin ke kelurahan dulu sanah, wkwkwkwk . :p

      Hapus
    11. ahihihi.. lagi merantau nih.. ntar mau lebaran pulangnya :D

      Hapus
  17. Balasan
    1. so deep, so drama, akakakak . :)

      kak indi, ajarin jadi penulis beneran dong, ehehehe #siapa #kamu #chi? :D

      Hapus
  18. mantap dah :

    gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiri… lama-lama ngebunuh dari dalam… dan mati.

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk