Rabu, 02 Juli 2014
Rabu, Juli 02, 2014 78

KATANYA MASIH SMP

Follow my blog with Bloglovin

Sepertinya sampai sekarang Chiprut masih dibingungkan dengan hal-hal yang menurut gua #ciehh amazing.

#Amazing apa deh Chi?
Amazing itu disaat kebanyakan temen sebaya gua mulai bilang :
"Hah, bentar lagi umurku uda ada angka dua di awalnya? Uda tua dong?" Sambil nangis kejer. Dan dilain pihak, ada aku yang masih saja suka dibilang anak SMP #ngekk

Apa? Mau ketawa? Iya, silahkan.. toh kenyataannya emang seperti itu >.<

Dari temennya si ibuk, mamahnya si ndud, temennya si ndud, orang kantor (*pas aku awal-awal disini) sampai sodara yang jarang ketemu pun masih aja ngira aku anak SMP !!

KATANYA MASIH SMP

Itu, orang yang belom pernah ketemu sama aku aja bilangnya aku "balita" nge gondok banget kan? Aku itu uda mau umur 20, iyaa udah mau 20 tahun, tapi Kenapa?? Kenapa?? Kenapa masih aja dianggep anak SMP? Apa karena keunyuanku melebihi batas? Apa struktur muka aku terlalu bohong untuk dibilang umur 20 tahun? --"

Tentunya ini bukan salah aku dong. Iya klo bilang anak SMP nya dengan niatan jujur gapapa (*Chiprut bakalan salut kamu udah jujur, wekkk), lah klo dengan niatan ngejekin gegara aku gak gede-gede? Apakabar hati aku heeyy? Apakabar?

Jujur aku emang seneng dibilang *masih* kek anak SMP. Berasa muka aku irit banget gitu. Tapi kadang aku juga mikir. lah klo aku nantik nikah terus tamu undangan ngiranya aku anak SMP yang buru-buru nikah? Muka aku mau dipajang dimana? >.<

Sampai detik ini, sampai hari ini masih banyak aja yang sukanya nanya :

"Chikita kelas berapa?" (*oke wajar)

"Chikita habis ini mau lanjut SMA apa SMK?" (*garuk-garuk akunya)

"Chikita sekolah dimana? Masih SMP kan?"

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan sejenis. Yang bikin Chiprut heran tuh kenapa setiap abis lama gak ketemu selalu nanyak gitu terus?? Ya masak dari tahun ke tahun ngiranya aku SMP melle >.<


Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: KATANYA MASIH SMP
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel KATANYA MASIH SMP ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

78 komentar :

  1. mungkin balita maksudnya bawah limapuluh tahun...

    kalau dibilang masih anak smp tuh sebenernya lagi nyindir, masa hampir 50 tahun kelakuannya kayak masih smp, mungkin begitu maksudnya, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir 50 tahun? ah, om sadis bin tega :'(

      ya terserah yang nilai juga sih yah, toh kenyataannya emang kek gini . :D
      #efek #kelamaan #jadi #anak #tunggal . :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. ah, masyaaakk??
      pasti bedanya kamu dibilang anak SD? :D :p

      Hapus
  3. wkwkwkaaa... ikut prihatin aku mba :D, koq masih disebut Balita yah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pak guru, jangan prihatin..
      disebut masih smp-nya sih sebenernya seneng, kan artinya aku terlalu irit, tapi balitanya ituloh :3

      Hapus
    2. YA KAN EMANG MASIH BALITA TO MBA XIXIII... BAWAH LIMA PULUH TAHUN :D (kaboooorrrr.......)

      Hapus
    3. tapi sedikit memplintirkan #apasihchi :D

      Hapus
    4. dapat kata baru "memplintirkan" .... ntar aku cari di kamus Bahasa Indonesia dulu ya artinya apa ... :D

      Hapus
    5. kan itu kata imbuhan pak guru . :D
      wkwkwkwkwk . :p

      Hapus
    6. eh ..iya yak, artinya apa mba kalo gitu .Chi ? .. :D .. (icon abisnya nyari kamus gak ketemu2)

      Hapus
    7. ya masak pak guru nanya sama anak ingusan gini? :3

      Hapus
  4. kalo diliat dari pp kamu memang masi terlihat seperti anak kecil jeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak hanya terlihat, tapi pada nyatanya juga . :3

      Hapus
  5. hah?? awalnya aku kira juga masih SMP...... oalah ternyata....

    aku juga sebenarnya masih imut lho.. hanya saja wajahnya boros, jadi keliatan kayak om-om...
    #melipir pergi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhkan, ahak ahak, om tertipu sama casing berarti, padahal umurnya uda bukan umur anak SMP . :D

      kalau sudah punya momongan yang imut mah anaknya om, bukan papski-nya . :D :p

      Hapus
  6. disyukuri aja, toh kenyataanya beda.. lanjutkan deh :D

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. senasib apanya om?
      senasib muka iritnya apa senasib dikatainnya? :3

      Hapus
    2. senasib di katain kal ya hehe

      soale kan anak saya badan nya tinggi gede.. udah smp juga kls 3...asal jln sama aku tuh.. para tetangga suka ngeledekin kaka adik lewat tuh katanya.. ^^

      Hapus
    3. om ini tiyang jawi toh? kok pakek bahasa "soal e" :D

      ahahahaha, pertanyaannya ada dua dong klo kek gitu, antara om yang keliyatan irit apa anak om yang keliyatan boros . :3

      tapi rata* yang bilang gitu soalnya yang ortunya awet muda, yakan? yakan? :D

      Hapus
    4. Nggeh leres mbak... :)

      hehe..Nah itu dia yg jd masalahe...anak ku yg sampe skrng ndak mau dpt predikat simuka boros..ya wes lah terpaksa bapake yg ngalah :D

      Iya...Analisanya logik dan masuk akal bingiiiit tuh mbak...hehe

      Hapus
    5. Nggeh leres mbak... :)

      hehe..Nah itu dia yg jd masalahe...anak ku yg sampe skrng ndak mau dpt predikat simuka boros..ya wes lah terpaksa bapake yg ngalah :D

      Iya...Analisanya logik dan masuk akal bingiiiit tuh mbak...hehe

      Hapus
    6. tapi anak om bisa seneng juga loh klo dikatain kek gitu, kan semisal lagi nongkrong sama om gitu gak keliyatan klo lagi diintilin sama bokapnya . :D

      (** ini gegara aku juga ngerasain apa yang anak om rasain, iya sering di katain kek kakak adek klo lagi sama ibuk aku, :D

      Hapus
    7. hehe..kalo ngomongin ibunya sama anakku malah lebih parah lagi mbak..
      soale ibunya lebih keliat muda lagi

      kalo pas ambil rapot atau rapat disekolahnya..sama deh kaya mbak tika..rasain juga :D

      Hapus
    8. eittssss gak mau noleh, tika bukan nama panggilan . :3

      bentar-bentar, anaknya om cewek apa cowok? :O

      klo aku nih ya, jadi ceritanya lagi jalan-jalan sama ibuk, eh digodain sama cowok, ibuk cuma cengengesan sambil bisikin "gak ngerti yo lek aku ibumu, jarnowes dia usil nggudoi ibuk-ibuk mbek anak e" :D

      (** gak perlu translate kan om? :D

      Hapus
    9. apaan dong panggilan sapaan nya... kalo ujang baru noleh ya...hehe

      anak ku cah lanang mbak

      haha..tapi boleh tuh kapan2 posting ngge foto sama mama'e mbak..
      :D

      Hapus
    10. kan di halaman Chikita (?) sudah dijelaskan dengan gamblang, wkwkwkwk :p

      nah itu dia, susah klo mau foto sama ibuk mah, suka di recokin sama si debay . :3

      Hapus
  8. Kunjungan perdana nih, salam kenal yah :)
    Wah muka imutnya keliatan lebih dewasa yah? (Biar gak berasa SMP lagi deh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang kunjung perdana musti rajin, biar aku kunjungin balik (*pemaksaan mode : on) :D :p

      lebih dewasa gimana dah? jujur gak ada yang bilang aku dewasa, sumpeh :3

      Hapus
    2. Justru itu, biar kalau suatu saat ada yang bilang belum dewasa kan tinggal bilang "aku dewasa kok, dulu ada yang bilang gitu"

      Hapus
    3. iya, tapi bilangnya kalimat hiburan, #ngeekkk . :D

      Hapus
    4. kalo Ngiikk..pasti lagi nge-rem :D

      Hapus
  9. Wahh umur nya mba chikita udah mau 20 th yaa :D

    BalasHapus
  10. Aweet muda malahan chikita.. di aamiinin ajee hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye yah, amiinn..amiinn..
      biar kagak usah oplas segala, ahak ahak . :D

      Hapus
  11. berarti kak chi emang teramat amat sangat lucu sekali :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bau-bau komennya erick nih, gila ternak akun banget . :D

      Hapus
  12. mungkin wajahnya tampak imut hingga sekarang
    maka dia dianggap masih smp melulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hanya wajah si ya om ya klo dipikir-pikir, malahan semuanya . :3

      Hapus
    2. pemborosan keimutan, keluguan, dan keunyuan, wkwkwkwk #abaikan~ :D

      Hapus
  13. Balasan
    1. tapi om krasan kan mampir kesini? ahahahahahahoekk . :D

      Hapus
  14. harus bersyukur, berarti namanya awet muda itu, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bersyukur sih pasti, seneng juga malah, tapi kan heran juga tiap ketemu pertanyaannya selalu sama . :3

      berarti aku awetnya terlalu awet . :D

      Hapus
  15. Aku suka kalimat ini "Apa? Mau ketawa? Iya, silahkan.. toh kenyataannya emang seperti itu"
    hehe...jadi teringat dengan kawan saya yang ngeyel

    BalasHapus
  16. btw.. tampilan blognya baru nih? :D
    lebih terang aja dari sebelumnya haha

    gpp lah dibilang masih SMP, itu artinya masih terasa unyu-unyu.. daripada dibilang, "Eh Chi, udah punya anak berapa sekarang?" asli itu pasti lebih nyesek... dalem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyeh, kan biar sama kek suasana hati aku, wkwkwkwk . :D

      pengalaman bukan bang dotz? sampe sebegitunya tuh expresi . :D :p

      Hapus
  17. Lho umurmu wes meh 20 ta? iku wes termasuk hari libur? hehehehe. gapopo dikiro arek SMP. lha aku malah tau dikiro arek SLB. Yo wes sing sabar.....tetep posting artikel yo

    BalasHapus
    Balasan
    1. sek meh lho yo, sek meh . :3
      ya salam, klo umur ada hari liburnya, aku mau deh tetep batita :D

      really?? ah, kamu sabaro yah #pukpuk . :D

      Hapus
  18. hahaha itulah rasa kangen akan masa lalu xixixixi yang nanya berarti g pinin suasana berubah :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gimaneh? otak aku gak nyampe untuk mentelaah maksudmu, #cieh . :D

      Hapus
  19. Dan dilain pihak, ada aku yang masih saja suka dibilang anak SMP #ngekk

    Ngehe banget neh wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  20. kamu terlalu imut, jadi dipikir masih balita, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahaha, maksiiiiii...
      (** padahal gatau lagi dipuji apa di ejek) wkwkwkwkwk . :D

      Hapus
  21. Balasan
    1. klo bilang baby face itu berarti mau ngasih aku sangu . :D
      sangune mana om sangune? wkwkwkwk

      Hapus
  22. Balasan
    1. silahkan saja, tp langsung aku timpuk . :p

      ya masak cewek unyuk cetar membahana di panggil nenek . :'(

      Hapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk