Senin, 23 Juni 2014
Senin, Juni 23, 2014 65

KEJUTAN ITU TAK TERDUGA

Pagi ini masih sama seperti senin-senin yang udah dilewatin beberapa minggu ini. Iya, Senin Galau. Kenapa? Karena aku "masih" belom ketemu sama si aak ganteng, #ngeekk

Sebenernya tadi uda kepikiran mau bikin postingan soal Aliando. Iya Aliando yang keunyuannya bikin meleleh. Cowok super duper cakep yang uda bikin kadar gula aku naik. Iya, dia cowok diabetes. Pantengin aja mukanya dia, subhanallah pengen nyubit #eh

Aliando
Instagram by @aliandooo

Skip
Skip
Skip

Hentikan memandang muka dia dalam-dalam, karena kamu bisa tersesat jauh dalam balutan kegantengan dia, selain itu aku juga tak rela, akakakakak. 

Tapi postingan Chiprut kali ini bukan mau bahas Aliando. Iya, bukan.
#Terus kenapa kamu pajang foto Aliando Chi?
ya biar aku semangat nulislah, wkwkwkwk

***

Terkejut, cuma bisa melongo, senyum-senyum dan mungkin nangis terharu pas klik notifikasi G+ aku, disana ada postingan terbaru kak Ope. Dan postingannya nge-review blog aku yang hina keren ini, ahahahaha..

REVIEW CHIKITA NAWARISTIKA

Itu ScreenShootnya, kalau kalian mau baca, boleh deh cek langsung ke Artikelnya kak Ope yang judulnya "[Review Blogger] Chikita Nawaristika". Terimakasih Kak Ope yang baik (*hoekk) terimakasih sudah mereview blog aku, nantik kapan-kapan review lagi yah, ehehehehe..

Review an ini mayan buat obat galau loh kak. Iya, kamu tau kan galauku mulai akut, nih liyat meja kerjaku, berantakan banget, sama kek kondisi aku yang berantakan (*nunjuk ke hati) #eaaa

MEJA CHIKITA NAWARISTIKA

Tapi pas baca reviewmu, aku ngakak, iya ngakak sambil mberabak-mberabak gitu #ngekk dari awal kalimat sampai akhir kalimat sampai komennya aku baca semuanya. Tapi sayang, kamu gak nulisin favorite aku disitu #ngelunjak ahahahaha..

Sekali lagi..
Terimakasih Kak Taufiqur Rohman aka. OPE . TERIMAKASIH




Senin, 16 Juni 2014
Senin, Juni 16, 2014 99

MAAFKAN AKU..

Maafkan Aku, Curahan Hatiku

udah baca lirik lagunya Vebby Palwinta belum? Cocok banget buat backsound postingan kali ini, hehe..

kenapa lagu itu? yang jelas itu nge-gambarin banget perasaan aku hari ini. aku tau mungkin kangenku bukan pada tempatnya, atau mungkin kangen ini begitu keterlaluan. tapi yang jelas, aku tak pernah memalsukan perasaanku :')

dulu, iya dulu. aku emang cuek se cuek-cueknya, bahkan dia gak sms atau gak ada kabar pun aku biasa aja. tapi sekarang? entah karena harapanku yang semakin membumbung atau entah karena perasaan ini memang sudah berjalan terlampau jauh? entahlah..

aku jadi inget postinganku tempo hari soal kata-katanya bang raditnya dika. disitu tergambar banget apa yang tak rasain dan terulang lagi hari ini.

Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil bisa begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiri… lama-lama ngebunuh dari dalam… dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. Gue gak pernah ngerti kenapa buat gue, what has done yah done.. the damage has been done, and nothing we can do about it. There is absolutely nothing we can do about it. Kenapa? Kenapa gue gak bisa membuat semua ini seolah gak nampak, dan jalan terus. Kenapa? Kenapa? Kenapa gue harus membuat semua hal sempurna? Mungkin ini kutukan sekaligus berkah menjadi seorang perfeksionis… atau menjadi orang yang tak pernah puas?

iya, kalimat itu bener-bener pengen tak tereakin pakek toa' masjid depan telinga dia. aku kecewa, iya kecewa karena nungguin dia yang gak nongol-nongol ke rumah, kecewa juga sama diriku sendiri yang gak bisa berbuat apa-apa, yang bisanya cuma sekedar nungguin. simple kan sebenernya? iya simple cuma gara-gara gitu doang, tapi entah kenapa tiap kali keinget kangennya suka berasa si kecewa itu sedang menggerogoti ulung hati yang paling dalam sedalam-dalamnya.

aku juga jadi keinget soal Kutipan Film A Little Thing Called Love yang pernah aku posting disini.

senin aku menunggu, selasa aku pun masih menunggu, untuk melihat apa kau baik-baik saja..
rabu kau masih tidak disini, tidak peduli pagi ini atau nanti..
kamis juga masih kosong, jum'at, sabtu atau minggu, setiap hari aku rindukan dirimu..
tak seharipun kau kembali seperti hari yang lalu, di hari aku bertemu denganmu, hari dimana aku ingin dekat denganmu, hari dimana kita saling berpegangan tangan, hari dimana aku mencintaimu, hari dimana aku bicara denganmu, hari dimana kau mendengarkanku . :')
berapa lama lagi akan begini? aku tidak tahu, berapa banyak bulan atau tahun? berapa jutaan memori masa lalu? aku selalu merindukanmu,,

pas itu cuma sekedar di posting, tapi sekarang bener-bener ngerasain isi dari kutipan itu. hei kamu yang disana, aku kangen kamu.. uda jalan 6 minggu gak liyat kamu sama sekali itu bikin aku suka naik darah dengan sendirinya, bikin air mataku suka mengucur tanpa harus aku buka krannya dulu.

bodoh!!
iya, aku emang bodoh, terlalu bodoh atau terlalu berpegang teguh pada pendirian, entahlah, kalian sendiri yang bisa menilai..

kenapa aku bodoh?
bodoh karena saat kamu sakit aku gabisa deket kamu, beda klo aku yang sakit, pasti ada yang tetiba ketok pintu rumah terus aku yang lagi bobok dibangunin :')

sejauh ini aku emang gak pernah berani ke rumah cowok sendiri, seperti keadaan saat ini contohnya. aku cuma bisa diem, ngeliyatin pintu rumah dan berharap kamu akan nongol tiba-tiba di depan sana sambil menyunggingkan senyummu . :')

masih ingetkan pas itu kamu mau pulang, aku senyum, iya aku senyum tapi air mataku menetes. kenapa? karena aku takut kehilangan senyummu, aku takut, aku benci karena harus menunggu waktu yang lama lagi hanya untuk sekedar melihatmu tersenyum . :')

sms dong chi, telpon dong chi..
nah itu dia, kebeneran hapenya ilang, aku udah sms ke nomor mamahnya dia, tapi gagal, aku juga uda minta tolong temennya buat liyatin gimana keadaan dia sekarang, tapi apa? nihil!!
aku tetep gak puas, aku tetep pengen liyat dia, pengen!!

ndud, maafin  yah, mungkin kali ini aku bukan cewek yang bisa kamu banggain. tapi percaya ndud, hati ini tak tergantikan, jangankan tergantikan, mau nyobain 'tempat' lain aja sama sekali gak pernah kepikiran ndud . :') karena kamu tau? rasa nyaman ini jauh lebih berarti dari segalanya . :')

GWS yah ndud . :')



Follow Chikita, Twitter @cacicu89
Add Chikita, Facebook Chikita Nawaristika



Senin, Juni 16, 2014 15

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 VEBBY PALWINTA - TENTANG KAMU (OST.CINTA PERTAMAKU)

 

Lirik Lagu | Download Mp3 Vebby Palwinta Tentang Kamu
Sumber Gambar

 

LIRIK LAGU VEBBY PALWINTA - TENTANG KAMU (OST.CINTA PERTAMAKU)

seperti pelangi..
seperti mentari..
seperti dirimu..

yang selalu ku tunggu..
dan selalu ku rindu..
sampai akhir waktu..

dirimu kan selalu..
kisahmu kan selalu..

dan bintang dengarkan aku..
terangi aku saat bertemu..
tak mudah untuk kau jauh..
lamunkan aku akan dirimu..

seperti senyummu..
seperti mimpiku..
seperti yang lugu..

kan datang selalu..
cerita kisahmu..
sampai akhir waktu..

bintang dengarkan aku..
terangi aku saat bertemu..
tak mudah untuk kau jauh..
lamunkan aku akan dirimu..
seperti senyummu..
seperti mimpiku..
seperti yang lugu..
kan datang selalu..
cerita kisahmu..
sampai akhir waktu..
bintang dengarkan aku..
terangi aku saat bertemu..
tak mudah untuk kau jauh..
lamunkan aku akan dirimu..





Jumat, 13 Juni 2014
Jumat, Juni 13, 2014 0

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 NOURA KEKASIH HALALMU

LIRIK LAGU DOWNLOAD MP3 NOURA KEKASIH HALALMU
Sumber Gambar

LIRIK LAGU NOURA KEKASIH HALALMU


jangan coba-coba sentuh hatiku
kalau kau tak niat serius
bila ku benar-benar jatuh cinta
apa kau mau tanggung jawab

bukan berarti ku tak suka kau dekati aku
tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu

wo o o u hu
apakah kau menaruh hati padaku
dan berniat untuk menjadikan aku
kekasih halalmu
only one for you..

only one for you..

jangan coba-coba dekati aku
hanya karena kau ingin tahu
bila ku benar-benar jatuh cinta
kupasti kan slalu setia

bukan berarti kau tak boleh mendekati aku
tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu

wo o o u hu
apakah kau menaruh hati padaku
dan berniat untuk menjadikan aku
kekasih halalmu
only one for you..

only one for you..

kalau kau benar sayang
jangan pernah kecewakan diriku
promise me you marry me
i will be the best for you

i will be the best for you

wo o o u hu
apakah kau menaruh hati padaku

wo o o u hu
apakah kau menaruh hati padaku
jadikanlah aku the only one for you
satu di hatimu
only one for you

wo o o u hu
only one for you
only one for you
satu dihatimu
kekasih halalmu

only one for you
only one for you
satu dihatimu
satu dihatiku
kekasih halalmu..

DOWNLOAD MP3 NOURA KEKASIH HALALMU



Sabtu, 07 Juni 2014
Sabtu, Juni 07, 2014 91

BERHIJAB ITU INDAH, BUKTIIN DEH..

Berhijab Itu Indah, Suka Duka Berhijab
Sebenernya pengen bikin postingan ini udah dari beberapa hari yang lalu, tapi ya begitulah,  selalu kelupaan .

Postingan ini mungkin saja bisa menginspirasi, atau mungkin cuma kalian baca dan kalian lupakan. Yang jelas, Chiprut cuma pengen berbagi.

Zaman sekarang tuh klo liyat cewek pakai hijab pasti banyak yang nyeletuk  "Halah palingan cuma ngikutin trend" "Halah palingan cuma pengen nyobaik style hijab yang sekarang udah macem-macem" , dan berbagai kalimat halah yang lain.

Dulu pas awal-awal memutuskan untuk ber-hijab pas semester 2 kelas X SMK, aku bener-bener gak pernah kepikiran sebelumnya, malahan pas awal-awal masuk sekolah abis MOS aku suka ngejekin temenku yang duduknya di apit sama cewek-cewek berhijab.

Jadi ceritanya gini, tempat duduk di kelasku kan ada 3 baris, perbarisnya ada 3 kursi, klo pas awal-awal masuk kan duduknya masih terserah tuh, nah temenku yang namanya Tina ini duduk di antara Silvi sama Faidah yang berhijab, ngejekin kan tuh, biasa ababil dari smp kan sukanya main ejek-ejek an. Eh, ternyata setelah wali kelas masuk dan tempat duduk di acak, malah aku yang duduk di antara Silvi sama Faidah, dan temen-temen di kelas kek dapat bahan baru, ngakak deh tuh semuanya.Ampun


Satu semester di sekolah baru dan kelas baru pun terlewati, entah kenapa aku jadi pengen banget berhijab, keknya liyatin mereka berdua enak tuh, keliyatannya nyaman banget. Oke fix,  aku pakek hijab , beli seragam panjang, kerudung sekolah, dan macem-macemnya.

Satu dua hari temen kelas masih gak biasa liyat aku 'berhijab'. Dan tentunya ledekan awal MOS pun tetep terlontar. It's okay, aku tetep seneng.Senang


Silvi Putri Aristanti, Chikita Nawaristika, Faidah Nur Hidayati
Ini wujud Sil, Chi, Pay nya . :D

Chikita Nawaristika, Faidah Nur Hidayati, Silvi Putri Aristanti
Serem tapi tetep cantik . :p

Silvi Putri Aristanti, Chikita Nawaristika, Faidah Nurhidayati
Ini dulu pas jam kosong . aa-- jadi kangen..


Dan kalian tau? awal pakek hijab itu gak semuanya lancar, alias ada aja hal-hal yang selalu bikin aku mikir  "Emang kenapa klo aku berhijab? Jelek kah? Gak pantes kah? Se-hina itu kah?"

#Kok bisa mikir gitu Chi?
Iyalah, orang banyak cowok ngibrit dengan bilang, "Ah, klo kayak gini gayamu gitu-gitu aja" , "Ah, gaya kamu nge-bosenin", "Aku kurang suka sama cewek berhijab, kurang terbuka". What's??????? Klo ada cowok yang bilang ke kamu kayak gini jangan tangisi dan lempar dia jauh-jauh. Yang bener malah di anggap 'kuno' dan nggak nyenengin, eh yang serba (maaf) 'terbuka' malah di kejar-kejar.Capek Deh


Ibaratnya nih yah, kamu mau beli buah, ada apel terbuka dan geletakan di kerubung lalat terus ada apel berbungkus dalam lemari pendingin. Kamu mau pilih yang mana?? Gitu aja, simple kan?

Alangkah beruntungnya aku punya 'dia' yang sekarang suka bilang "Hijabnya jangan dilepas yah, cewek itu cantikan klo pakek hijab" atau "Pakek rok aja loh, kan cantik" aciyaaaa, meleleh lumer-lumer dah klo di puji gitu.Jatuh Cinta, Berbunga-bunga


Ya emang bener juga klo di pikir. makin kesini orang suka bilang "loh wes gede tambah manis arek iki, ayu ii" aciyaaaa, dulu mah ga pernah ada yang bilang gitu #Gilak kamu Chi Pede kamu kenapa membumbung? Ups sorry dorry strawberry..

Intinya, klo hati kalian udah bilang pengen berhijab ya berhijablah, klo di mulut bilang belum siap ya sampe kapan pun ada aja yang bikin belum siap, siap gak siapnya kan tergantung kita. Kalian tau? Dengan berhijab itu bisa nuntun kita buat jadi orang yang lebih baik tanpa ada keterpaksaan loh. Coba buktikan sendiri deh..


Follow Chikita, Twitter @cacicu89


Sabtu, Juni 07, 2014 7

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 BONDAN PRAKOSO - NYANYIAN HIJAU (UNTUK SELAMANYA) OST. PARA PEMBURU GAJAH


Lirik Lagu | Download MP3 Bondan Prakoso Nyanyian Hijau (Untuk Selamanya) OST.Para Pemburu Gajah

LIRIK LAGU BONDAN PRAKOSO - NYANYIAN HIJAU (UNTUK SELAMANYA)

OST. PARA PEMBURU GAJAH


coba bayangkan..
bumi tampak hijau
tanpamu teman
hanya kelabu

persahabatan..
kami dan dirimu
tak kenal insan selama ada rasa cinta

tuk selamanya..
tak tergantikan
dalam kasih kepadamu, kepada bumi
ini nyanyian hijauku..

ini nyanyian hijauku..
ini senandung hutanku..

tuk selamanya..
tak tergantikan..
dalam kasih kepadamu, kepada bumi..
ini nyanyian hijauku..

tak tergantikan..
dalam kasih kepadamu, kepada bumi..
ini nyanyian hijauku..

ini nyanyian hijauku..
ini senandung hutanku..


DOWNLOAD MP3 BONDAN PRAKOSO - NYANYIAN HIJAU (UNTUK SELAMANYA)

OST. PARA PEMBURU GAJAH



Follow Chikita, Twitter @cacicu89



Jumat, 06 Juni 2014
Jumat, Juni 06, 2014 0

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 AL GHAZALI - KURAYU BIDADARI


LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 AL GHAZALI KURAYU BIDADARI

LIRIK LAGU AL GHAZALI - KURAYU BIDADARI


aku di sini di atas awan..
aku tertawan paras cantik rupawan
tak jemu-jemu aku memandang..
ingin ku merayu dengarkan aku berlagu

baru aku mengerti..
artinya bidadari..
sejak di hari ini..
jumpa kamu di sini..
pasti inilah surga..
ku di dalam nirwana
meskipun semetara..
saat kita berjumpa..

sebentar lagi kita segera tiba..
lepas dari mimpi ku jelang realita
menapak jejak di atas bumi ini..
akan ku kenang selalu memori

baru aku mengerti..
artinya bidadari..
sejak di hari ini..
jumpa kamu di sini..
pasti inilah surga..
ku di dalam nirwana
meskipun semetara..
saat kita berjumpa..

baru aku mengerti..
artinya bidadari..
sejak di hari ini..
jumpa kamu di sini..
pasti inilah surga..
ku di dalam nirwana
meskipun semetara..
saat kita berjumpa..

aku disini..
di atas awan..



DOWNLOAD MP3 AL GHAZALI - KURAYU BIDADARI



Rabu, 04 Juni 2014
Rabu, Juni 04, 2014 29

KALIAN MIKIRNYA GIMANA SIH??


Capres dan Cawapres Pemilu 2014

Di rabu sore ini Chiprut cuma pengen ngakak sekenceng-kencengnya. Ketawa, Ngakak Tau kan sekarang uda deket-deket  pemilu ? tau kan klo dalam beberapa minggu kedepan kalian bakalan disuguhin sama argumen-argumen yang klo kalian dengerin pun gak bakalan pernah ketahuan mana argumen yang real mana yang nggak.

Jangankan beberapa minggu kedepan, sejak diumumkan siapa capres dan cawapres yang akan bersaing pun sudah bermunculan si  "kampanye hitam" . Bukti nyatanya, cari saja di sosmed-sosmed langganan kalian, pasti banyak kan yang posting gambar atau kasik link yang isinya menjelekkan pasangan A atau menjelekkan pasangan B? Atau yang isinya begitu mengelu-elukan pasangan A atau pasangan B?

Ini loh yang bikin Chiprut pengen ngetawain mereka, dukung ya dukung tapi gak usah sampe segitunya kalik.  Emang kalian di bayar berapa sama mereka?  Emang seberapa besar jasa mereka buat kehidupan kalian sampe-sampe kalian segitunya belain mereka? Ya kalau kalian pers, itu udah bagian dari kerjaan, lah klo kalian cuma simpatisan, atau bahkan bukan orang yang berada dalam lingkar partai,  hallooo??? kalian ngapain??  beneran kenal luar dalem tah sama masing-masing orangnya? beneran tau klo mereka bakalan nepatin janjinya tah? Capek Deh

Katanya pemilu itu  LUBERJURDIL  (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil). Tapi buktinya??
Point Bebas, Rahasia dan Adil pun disingkirkan. Bukannya kita bebas memilih siapa saja? Lantas kenapa harus ada artikel atau gambar yang seolah-olah menjelekkan salah satu dari mereka? Menjelekkan yang kalian lakukan disini kan juga bisa di bilang "kampanye hitam". Terus, bukannya pilihan kita itu sangat dijaga kerahasiannya? Lantas kenapa klo jauh-jauh hari semua orang "harus" tau siapa pilihan kalian? Dan anehnya, katanya negara kita ini kan negara yang menjunjung keadilan, terus kenapa masih aja banyak yang "nggak fair dalam kompetisi?"

Ayolah teman-temanku, sahabat-sahabat aku, gausah berlebihan, okelah itu hak kalian, tapi klo kalian terus-terusan ngomongin kejelekan orang lain yang cuma berdasar "katanya" kan kalian sendiri yang dosa. Klo udah dosa, siapa yang bakal nanggung? Apa si A atau si B? Nggak kan? Mereka yang berkompetisi saja masih bisa berjabat tangan dengan tersenyum, kenapa kalian musti beradu emosi? Dewasalah, ayoo dewasa..Santai



Follow Chikita, Twitter @cacicu89
@cacicu89
Itu klik tombol follownya bolehlah, sementara aku lagi ngebet Makan Mie



Selasa, 03 Juni 2014
Selasa, Juni 03, 2014 14

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 TEUKU RASSYA - KAMU


LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 TEUKU RASSYA - KAMU
Sumber Gambar

LIRIK LAGU TEUKU RASSYA - KAMU


entah mengapa sejak bertemu denganmu
aku selalu ingat kamu
selalu memikirkan kamu

dan entah mengapa hatiku seakan bahagia
bilaku mengingat dirimu
ku selalu membayangkan kamu

mungkinkah ini cinta..
hingga kau slalu ada..

kamu kamu kamu selalu ada..
dipikiranku.. di setiap hela nafasku

kamu kamu kamu selalu ada..
membuatku selalu rindu..
kamu.. kamu..

entah mengapa sejak bertemu denganmu
aku selalu ingat kamu
selalu memikirkan kamu

dan entah mengapa hatiku seakan bahagia
bilaku mengingat dirimu
ku selalu membayangkan kamu

mungkinkah ini cinta..
hingga kau slalu ada..

kamu kamu kamu selalu ada..
dipikiranku.. di setiap hela nafasku

kamu kamu kamu selalu ada..
membuatku selalu rindu..

mungkinkah ini cinta..
hingga kau slalu ada..

kamu kamu kamu selalu ada..
dipikiranku.. di setiap hela nafasku

kamu kamu kamu selalu ada..
membuatku selalu rindu..
kamu.. kamu..

kamu.. kamuu..


DOWNLOAD MP3 TEUKU RASSYA - KAMU




Senin, 02 Juni 2014
Senin, Juni 02, 2014 7

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 TEENEBELLE - TERSENYUMLAH


Lirik Lagu | Download MP3 Teenebelle Tersenyumlah

LIRIK LAGU TEENEBELLE - TERSENYUMLAH

hai kamu jangan membisu
ada aku disini untukmu
coba tuk berbagi denganku
lupakan semua masa lalu

tersenyum lagi don't ever cry
lihat dunia ini lebih indah
tertawa lagi don't ever cry
kita selalu bersama jadi lebih indah

oooo tak perlu mengingat yang dulu
ada aku disini untukmu
(disini untukmu..)
coba tuk memeluk diriku
(diriikuu..)
lupakan semua masalahmu

tersenyum lagi don't ever cry
lihat dunia ini lebih indah
tertawa lagi don't ever cry
(don't cry..)
kita selalu bersama jadi lebih indah

terlalu berat tuk hadapi ini
takkan berat jika bersama
(bersamaa..)
bersama kita meraih dunia
hadapi semua yang ada

(tersenyum lagi don't ever cry)

tersenyum lagi don't ever cry
lihat dunia ini lebih indah
tertawa lagi don't ever cry
kita selalu bersama jadi lebih indah

tersenyum lagi don't ever cry
lihat dunia ini lebih indah
tertawa lagi don't ever cry
kita selalu bersama jadi lebih indah
kita selalu bersama jadi lebih indah
kita selalu bersama ..
jadi lebih indah

tersenyum lagi don't ever cry

DOWNLOAD MP3 TEENEBELLE - TERSENYUMLAH

http://www.4shared.com/mp3/zpVVg-Bzce/Teenebelle_-_Tersenyumlah_arch.html



#Siapa Teenbelle itu Chi?
Ok, buat kalian yang belum tau siapa mereka, Teenbelle itu adiknya Cherry Belle, atau bisa dibilang juniornya Cherry Belle,. Mereka juga ada di CBM Entertaintment yang juga managementnya Cherry Belle.
Awalnya mereka punya 5 anggota. Tapi sejak 01 Juni 2014 anggota mereka jadi 9 orang.
Mereka adalah : Christabel Gavrila, Adelia Artamevia, Paulina Kurniawan Putri, Rika Alfiany, Claresia Shieren Budiawan, Stefanny Eveline, Yoriko Angeline, Krista Natali dan Livia Ramadhanty.

Follow Chikita, Twitter @cacicu89



Minggu, 01 Juni 2014
Minggu, Juni 01, 2014 13

LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 MIKHA TAMBAYONG - DIA DAN DIA



LIRIK LAGU | DOWNLOAD MP3 MIKHA TAMBAYONG - DIA DAN DIA


LIRIK LAGU MIKHA TAMBAYONG - DIA DAN DIA

kalau memang cinta adalah anugerah dari Tuhan
mengapa aku suka dia
padahal kan aku adalah milik kekasih hatiku
mengapa ini bisa terjadi

ku tak pernah bermimpi untuk punya dua cinta
di dalam satu hati

mama papa tolonglah aku yang jatuh ke dalam dua hati
ku tak sanggup lagi memilih antara dia dan dia

semua adalah salahku yang tak kunci pintu hati
hingga masuklah cintamu
cintamu dan cintanya kini bersemayam di hatiku
lalu apa dayaku kini
ku tak pernah bermimpi untuk punya dua cinta
di dalam satu hati
aku pun tak mau jika harus kehilangan
salah satu dari mereka

mama papa tolonglah aku yang jatuh ke dalam dua hati
ku tak sanggup lagi memilih antara dia dan dia


DOWNLOAD MP3 MIKHA TAMBAYONG - DIA DAN DIA


http://www.4shared.com/mp3/3sYPAtCUba/Dia_dan_Dia_-_Mikha_Tambayong_.html


Follow Chikita, Twitter @cacicu89