Minggu, 27 Desember 2015

ONLINE SHOP | JUAL OOTD HIJABERS


♥♥♥ END YEAR SALE ♥♥♥


Belanja di @cn_stuff ada diskon 5rb/pcs ALL ITEM, TANPA SYARAT loh.. yuukk yuukk di intip barangnya..

Area Malang bisa COD daerah Wendit - Sawojajar yaa, yang tau rumahku juga bisa ke rumah ::)

Jangan lupa follow Instagramnya ya..
@cn_stuff
@cn_stuff
@cn_stuff
 
Iya, OlShop ini punyanya Chiprut, masih baru sih, baru aja dibikin, tapi bismillah, Insya Allah amanah. Nanti setiap kamu transfer, barang langsung aku kirim ya (selama expedisi belum tutup). Proses packing-pengiriman-sampai dapat resi akan berusaha selalu aku update ke kamu, buat bukti kalau barang bener-bener aku kirim, hehe..

online shop, olshop, online store, baju murah, baju berkualitas, harga murah, baju perempuan, hijabers, hijabers indonesia, ready stock, olshop malang, trusted sellerBukannya apa-apa, jaman sekarang banyak banget OlShop yang bisanya nipu. Contohnya kamu udah transfer tapi barang kamu gak di kirim, kadang juga uda dikirim tapi barangnya beda gak kayak yang kamu pesen, minta resi cuma di read doang, tapi bisa upload barang dagangannya terus di instagram, kan huft banget. Berawal dari ketakutan dan pengalamanku selama belanja online sama OlShop yang menurutku pelayanannya kurang maximal itu, akhirnya aku mau bangun OlShop yang bener-bener bisa jaga kepercayaan para customernya. Buat temen-temen Chi yang kenal sama Chi, yang masih dan semoga masih inget sama Chi, bisa bantu share yaa. Nanti hadiahnya pahala, ehehe..

Disini kamu bisa dapatin barang kualitas terjamin dan gak bikin kantong kamu jebol. Produknya masih seputar barang-barang cewek yang berkerudung. Kalau bahan tebal aku bilang tebal, kalau bahan kurang recommend juga aku bilangin. Soalnya aku barang belum produksi sendiri, kadang juga ada salah barang yang dateng jadi kain ga sesuai yang aku mau. But, kerjasama dan kepercayaan dari kamu buat belanja di aku itu yang segalanya, jadi buat awal-awal ini aku kasih diskon 5rb/pcs ALL ITEM TANPA SYARAT yaa, untung dikit buat beli permen doang gapapa deh, biar ada kesibukan baru, ahaha.. Niatnya ini diskon sampai 31 Desember, tapi tidak menutup kemungkinan bisa lanjut nantinya. Test minat pembeli dulu, hihihihihi...

Happy Shopping dears ~




online shop, olshop, online store, baju murah, baju berkualitas, harga murah, baju perempuan, hijabers, hijabers indonesia, ready stock, olshop malang, trusted seller




Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: ONLINE SHOP | JUAL OOTD HIJABERS
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ONLINE SHOP | JUAL OOTD HIJABERS ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

0 komentar :

Poskan Komentar

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk