Jumat, 03 Juni 2016
Jumat, Juni 03, 2016 12

INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER

Blogger tentunya sudah tidak asing dengan istilah "kopdar", bahkan mungkin diantara kalian ada yang sudah sering melakukannya. Tapi kopdar yang Chi rasakan disini bukan kopdar seperti biasanya.

Masih ingat beberapa tahun yang lalu sekitar tahun 2010-2011 an, ketika award blogger banyak berkeliaran? Yang gambarnya semacam piagam dan bisa turun temurun sampe 7 turunan? Dimana saat itu yang blognya paling sering disebut sebagai pemenang, bisa membantu menaikkan viewers, followers, readers, komeners, bahkan page rank (Dulu, blog ini sempat PR3, kemudian anjlok seiring memudarnya semangat Chi, wkwkwkwk). Iya, aku mengenalnya ketika aku terkena virus award itu.

Cerita ini bermula dari segala keisengan Chi yang suka apa apa di browsing di google bahkan dulu cara retweet twitter aja browsing, wkwkwkwk
Hari itu Chi browsing "Award Blogger" dan kesasarlah di blog si Om Absurd (Dulu sih manggilnya ngasal gitu, tapi percayalah dia bukan om om)
Chi langsung ikutan event yang sedang berlangsung, yaitu penilaian kesesuaian segala kriteria yang dia pasang agar bisa mendapatkan award yang dia bikin sendiri (Ceritanya saat itu kalau award yang bikin sendiri alias bukan turun temurun pasti jadi rebutan)
Sampai akhirnya Chi yang jadi pemenang eventnya *Huuuraaaaaaaiiiii* 

Tak lama kemudian, Chi bikin award juga tuh, dan sebagai imbalan karena kemarinnya aku udah di kasih award bikinan dia, Chi balik kasih award bikinan Chi yang formatnya .swf dan bisa dipencet-pencet biar gak mainstream kayak yang lain. Kalau mau tau bisa liyat di label award (tapi keknya link hostingan awardnya udah gak fungsi, jadi awardnya ndak muncul. huhuhuhuhuhu u.u)

 ===***===

Aku sama si Om ini dulunya cuma sekedar tau via blog, kontekannya via blogwalking atau yang suka kalian singkat BW itu. Yang biasanya di blog ada kolom se-umprit terus suka ditulis jejak jejak gitu sambil di injek-injek. Atau sekedar komen di artikel sok-sok an udah baca padahal gak baca, sumpeh itu jahat yaakk. Atau e-mail, e-mail an ini aja pas udah lumayan lama kenal, dia nge-mail di e-mail yang kesatu, yang kedua, yang ketiga iya e-mail Chi sekarung dia jelajahi semua.

Jangan tanya apa yang kita obrolin kalau lagi e-mailan, cuma nge-jokes gak jelas atau sekedar kirim script html buat ngacak-ngacak blog masing-masing .Nih Chi screenin beberapa aja, chatnya banyak banget sampe pingin cari kresek buat hoeeekkk.

# Klik gambar untuk memperbesar #

    INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER
    Screen:1

    INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER
    Screen :2


    INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER
    Screen:3


    INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER
    Screen:4


    INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER
    Screen:5


Keliyatan akrab ya? Padahal belum pernah ketemu. Iya, Chi orangnya emang gampang akrab sama orang lain *katanya (Padahal gampang akrabnya cuma sama orang yang nyambung-nyambung aja, kalau kamu ngerasa akrab sama Chi, beruntunglah berarti kamu orangnya nyambung, wkwkwkwk)

===***===

Kita sempet juga yang bener-bener Lost Contact, BW an juga ndak pernah, entahlah ada apa. Sampai sekitar akhir 2014 kemarin dia tetiba invite PIN BBM aku, namanya beda kek yang di e-mail, tp fotonya iya tuh idung. Invite BBM berujung bencana pada awalnya. Iya, entah kenapa dia pasang DP foto Chi dan tetiba ada mba-mba yang inbox ngira aku pacarnya dia. Whaaaaaattttt?????? Ketemu aja gak pernah, kenal sampe yang ngomongin hati aja gak pernah kepikiran. Mbaknya bisa banget deh jadi lucuk, hihihihi..
And you know? Siapa mba-mba itu? Dia pacarnya si om (eh pas itu masih pacar apa udah mantan ya? Chi juga kurang tau kejadian detailnya). Aduh mba, Chi nyarinya sudah bukan pacar sekarang, tapi imam *ihhiiwwwww, kemudian terbang* yang deket berusaha deketin aja Chi diemin, apalagi yang jauh gak pernah keliyatan wujudnya --" 

Bener-bener kayak cerita anak bocah ya? Hihi..
Eittssss tunggu dulu, ceritanya masih panjang, belum berakhir, bersabarlah membacanya sampai tuntas, weeekkkk...

===***===

Sampai sekitar Maret 2015, Si Om ini bilang "ada rasa" semacam rasa strawberry kali ah Jangan tanya Chi sikapnya kayak apa? Kayak Nebi di Drama Seri Love Cells, bahasa jawanya Nyelimuran (Eh, bener ndak sih drama itu? Lupa akunya --") Si Om ngulang terus bilang setiap akhir bulan, dari Maret, April, Mei.

Bulan Juni, Chi disini bener-bener sudah mulai risih sama keadaan ya, dimana makin banyak orang yang nuduh Chi begini begitu, ngira munafiklah inilah itulah, entahlah mereka mikirnya gimana, semerdekanya juga anggep Chi kayak apa, rasanya pengen tereak "Nggak, Chi nggak kayak yang kalian pikirkan selama ini, sini kenalan dulu, jangan buru judge macem-macem" Ya emang sih ya, mau jadi orang baik buat semua orang itu susah, kayak gini misalnya, gada niat busuk aja dianggepnya busuk. Orang jaman sekarang terlalu cepet pelihara pikiran jelek, yang masih "katanya" aja udah banyak banget yang percaya, eh yang udah "sebenarnya" malah gada yang percaya. Senyumin aja Chi, Yang gasuka biarin, yang suka masih banyak, ihihihihihiww..
 

INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER


Iya, isinya tiket, *terharu* hari itu awal Juni aku nanya, dia ada rasa itu apa? Kalau mau ngajak pacaran ogah, Chi gamau. Tapi kalau bener-bener ada niat baik, Chi tungguin niat baiknya. Eh, besoknya dia langsung beli tiket ke Malang *terharulagi*

Dan WOW!!!
Di saat banyak gadis menunjukkan pada dunia bahwa ada laki-laki istimewa tengah melamarnya dengan cara romantis kayak : "will you marry me?" (sambil diving) Tapi tidak denganku, aha aha aha..

Dia, seseorang yang aku panggil om padahal umurnya cuman jarak 3 tahun sama aku itu emang bolak-balik ngungkapin isi hatinya, tapi tidak sekalipun dia menanyakan isi hati sebelah sini. Setelah berbulan-bulan penuh dengan kesan "ketidak pedulian" ku, akhirnya dia beneran menginjakkan kaki di Kota kelahiranku, Kota Malang tercintah. Awalnya Chi pikir kita akan sekedar kopdar, iya kami blogger yang saling kenal gara-gara Google tapi terpisahkan ribuan kilometer. Dimana pertemuan terkesan sungguh impossible. Aku berani menanyakan hal tadi karena aku beranggapan, dia yang main-main gak akan mampu nunjukin apa-apa. See?? Menurutku ini adalah hal paling romantis yang gak banyak orang punya. Dia tak pernah bertanya "Do you love me?" atau "Will you marry me?" But.. Lelaki itu.. langsung datang menemui orang tuaku, melamarku. Stop! Jangan tanya rasanya kayak apa. Berkecamuk, antara kaget, seneng, terharu. Dia yang sederhana bisa melakukan hal spesial seperti ini, dia yang biasa tapi konyol, ngangeni, dia yang polos tapi punya keberanian luar biasa.

Beberapa bulan kemudian dia ke Malang lagi, bawa keluarga besar dia, kali ini kita lamaran resmi, sumpah buat kalian yang udah baca Label Penantian di Blog ini pasti udah pada tau Chi pinginnya kayak gimana.
Hoaaaaaaaaa.... Alhamdulillah.. banyak jalan bergelombang, banyak jalan terjal, banyak hati yang berkecamuk. Tapi Chi pinginnya semua gak hanya sampai disini. Cinta sejati itu gak punya happy ending, soalnya cinta sejati itu gak akan ada akhirnya.


INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER
Malang, 17 Mei 2016


Sekian cerita panjang lebarnya, semoga kalian baca lengkap dari paragraf awal sampai akhir, hihihihihi..

Terimakasih Allah atas semua rencana-Nya yang indah, segala kemudahan yang diberikan dan berbagai hal magic yang tak pernah disangka. Kita planning A, dikasihnya malah sampai Z, Alhamdulillah. Semoga keindahan ini akan terus berlanjut, mohon do'anya juga agar diberi kelancaran sampai nanti hari  ' H ', semoga diberi keberkahan sampai seterusnya, amiinn.

Oiya, terimakasih juga Internet, terimakasih Google, yang udah jadi perantara kami berdua beserta keluarga, pertama ketemu sama temen blogger langsung di lamar? Siapa yang mengira? Hihihihi..
Kamu pernah nggak ngerasain hal yang sama kayak Chi?



Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel INDAHNYA MERASAKAN KOPDAR SESAMA BLOGGER ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

12 komentar :

  1. makin seru pokonya... saya sih blum pernah yang nanya kopdar :D

    dan selamat buat tunanganya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru apa? Kamu baca keseluruhan apa baca memindai? :p *jitak*
      .
      Iya, terimakasih.. doakan lancar sampai hari H ya :)

      Hapus
    2. seru kopdarnya gtu chik, iya amin

      Hapus
  2. Subhanallah, semoga berjodoh dan diberi keberkahan ya chi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiinn, semoga dan selalu, terimakasih doanya . :)

      Hapus
  3. Kisah yang indah. Semoga Allah meridhoi.

    BalasHapus
  4. Memang jodoh ga ada yang tau...Selamat menempuh hidup baru, sama-sama suka nulis ntar kalau punya anak bisa hobi nulis jg :)

    BalasHapus
  5. Aduh.. Soo sweet bgt kak.. Do.amu amin ku kak.. ��

    BalasHapus
  6. weeehh ternyata,, sanie san san aq tau tuh,, dulu dia sering mampir ke blog aq (blog yg lama) klo ini sekarang aq pake blog baru,, mungkin dia udah lupa kali ya sama aq.. hehe selamat deh ya Happy Blogger Happy Widing.. hehehe

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk