Senin, 13 Juni 2011
Senin, Juni 13, 2011 0

Apakah dia benar-benar menyukai saya?

Jatuh cinta memang dapat terjadi pada siapa saja dan banyak sekali dialami oleh para remaja zaman sekarang. Remaja merasakan jatuh cinta sebagai perasaan yang sangat menyenangkan namun terkadang membingungkan. Keraguan akan “Apakah dia benar-benar menyukai saya?” menjadi sebuah pertanyaan yang sering muncul.
Mengetahui seseorang yang memang menyukai diri kita tidaklah terlalu sulit. Namun harus diingat untuk tidak cepat membuat kesimpulan, butuh waktu untuk membuktikannya. Lihatlah sikapnya dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan. Konsistensi sikap perhatiannya menunjukkan bahwa dia benar-benar menyukai Anda.

Jika dia mulai bertanya tentang diri Anda, keluarga, sekolah atau pekerjaan itu artinya dia mulai ingin mengetahui tentang diri Anda. Keingintahuan merupakan awal dari rasa suka. Dia kemudian mencari tahu apa yang disukai dan tidak disukai oleh Anda. Hal ini bisa juga dengan bertanya kepada teman-teman. Tidak hanya itu, jika dia benar-benar menyukai Anda, dia juga akan bersedia menjawab pertanyaan Anda tentang dirinya.
Seseorang yang menyukai orang lain akan menunjukkan dengan perhatian yang sangat telihat. Misalnya dengan bertanya “Apakah kamu sudah makan?”, “Sedang apa?”, atau “Apakah kamu ada acara malam ini?”. Hal ini bisa menjadi penunjuk bahwa dia sedang memikirkan dan ingin bersama dengan Anda. Perhatian lain seperti menemani pergi, membantu membawakan sesuatu atau menolong hal yang lainnya juga bisa semakin menguatkan bahwa dia memang menyukai Anda.
Dan jika dia sampai memberikan tanda cinta atau mengucapkan kata cinta berarti dia memang menyukai Anda. Tanyakan padanya apa maksud dari semua tanda cinta dan kata cinta yang dia berikan. Lihatlah responnya dalam menjawab pertanyaan Anda maka Anda akan tahu apakah dia benar-benar serius. Terkadang memang butuh kepekaan untuk mengenali tanda cinta dari dirinya karena bahasa cinta setiap orang berbeda. Mungkin baginya memberikan waktunya untuk menemani adalah sebuah tanda cinta namun bagi Anda hadiah berbentuk hati adalah tanda cinta yang sesungguhnya. Oleh sebab itu, kenalilah dan perbanyak komunikasi serta obrolan untuk mengetahui tentang diri masing-masing.
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Apakah dia benar-benar menyukai saya?
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Apakah dia benar-benar menyukai saya? ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

0 komentar :

Poskan Komentar

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk