Kamis, 27 Maret 2014
Kamis, Maret 27, 2014 5

27 MARET 2014 - RASA YANG ...

27 MARET 2014 - RASA YANG ...


Mungkin sekarang kamu sedang berada dalam kebingungan antara percaya kata hati atau lebih mementingkan logika. Tapi satu hal yang harus kamu tau, gunakan hati dan logikamu disaat yang paling tepat.

Banyak orang lebih memilih untuk menyia-nyiakan cinta terbaiknya hanya demi ego yang menguasai dia. Banyak orang yang rela meninggalkan kebahagiaan yang sesungguhnya, hanya demi sebuah kebahagiaan yang semu. Kamu mungkin sekarang sedang berada di jalan yang salah, kamu mungkin sekarang sedang mengambil keputusan yang salah, tapi kamu harus yakin, pada saatnya nanti kamu akan bisa mengambil keputusan yang terbaik, untukmu, untuknya, dan untuk hati kalian.

Aku tau, mungkin aku memang tak se-istimewa gadis-gadis lain yang pernah berlabuh di hatimu, tapi bisa kupastikan klo aku punya sebuah cinta dan kasih sayang yang tulus buat kamu, karena aku menyayangimu dengan sebuah rasa, dengan sebuah cinta yang dipupuk dengan ketulusan, yang aku harap akan selalu berbunga dengan kebahagiaan.

Mungkin kamu sedang berada dalam masalah yang besar, atau mungkin kamu sedang di bingungkan oleh suatu hal, tapi satu yang harus kamu ingat, aku tak pernah menjauh sedetik pun darimu, aku juga tak pernah berusaha tak memperdulikanmu. Menengoklah, aku selalu ada disampingmu. Jangan biarkan masalahmu membuat kamu tak menyadari keberadaanku, jangan biarkan masalahmu perlaha-lahan mulai menguasaimu, jangan biarkan masalahmu merebut kasih sayangmu untukku.


Follow : @cacicu89
Add : Chikita Nawaristika
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: 27 MARET 2014 - RASA YANG ...
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 27 MARET 2014 - RASA YANG ... ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

5 komentar :

  1. halo sahabat, sudah lama tak berkunjung, hehe baru kali ini ni.. oiya ditunggu kunjungan baliknya ya. sekaligus pasang backlink

    BalasHapus
  2. artikelnya menarik, salam blog walking.. ditunggu kunjungan baliknya.. :)

    BalasHapus
  3. aseeeek... yang mencoba 'selalu ada ' buat seseorang.. semacam minjemin bahu buat bersandar gitu ya~
    so sweet ah~

    BalasHapus
  4. @Hariz Com : emangnya beloman dipasang ya linknya? aku lupa #ngek --"

    BalasHapus
  5. @Edotz Herjunot : apa ih si akang satu ini . XD kan jadi malluuu . :p

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk