Jumat, 09 Mei 2014
Jumat, Mei 09, 2014 31

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA - Hallo selamat sore sobat Chiprut yang baik hati, yang tidak sombong, yang dermawan, yang suka menabung #setdah. Kali ini Chiprut mau share tentang salah satu tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta nih.

#Kenapa Chiprut bilang salah satu?
Jawabnya, karena Chiprut bukan orang Jakarta, hahahaha. Tapi berdasarkan segala informasi mendunianya Mbah Google, Chiprut nemu nih klo salah satu tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta ya DUMET School. #tiingg


KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA


#DUMET School itu apa Chi?
DUMET School ini merupakan bisnis terbaik milik PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI. (*jadi uda tau kan kepanjangannya DUMET?). DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang fokus bergerak di bidang Kursus Website, Kursus SEO, dan Kursus Internet Marketing. DUMET School menyediakan paket-paket kursus loh, paket yang ada antara lain : Paket Kursus Web Master, Paket Kursus Web Programming, Paket Kursus Web Design, Paket Kursus Mobile App, Paket Kursus Digital Marketing, Paket Kursus CMS Master, Paket Kursus Flash Animation, Paket Kursus Video Editing dan Paket Kursus Graphic Design.

Mau tau hal-hal apa saja yang akan dipelajari pada setiap paketnya? Klik postingan Chiprut yang DISINI doong.. Berbisik

Kursus di DUMET School ini sangat recommended (bener gak tulisannya?) banget nih buat sobat-sobat Blognya Chiprut yang lagi sekolah di SMK, apalagi jurusannya Multimedia atau Rekayasa Perangkat Lunak alias RPL. Pelajaran produktif kalian bisa dipelajari dengan lebih detail disana, terus dapat kemampuan dan nilai yang lebih beberapa step deh dari temen-temen kalian yang gak Kursus di DUMET School, haha. Atau buat sobat yang lagi ngejalanin Bisnis Online dan butuh publikasi yang lebih meluas, dengan ikutan Kursus SEO dan Internet Marketing di DUMET School Jakarta ini, kalian pasti nanti akan diajari bagaimana caranya agar Website Online Shop kalian bisa muncul di pej wannya Mbah Google, dan kalian juga nantinya pasti akan di bimbing bagaimana memasarkan produk-produk kalian dengan tepat sasaran, ihihihihi.(*ala-ala sales banget deh kamu, Chi)

Sistem Pembelajaran Friendly DUMET SCHOOL
#Kenapa harus Kursus di DUMET School Chi?
Berdasarkan segala informasi yang ada, DUMET School ini sistemnya friendly banget loh, kalian daftar disana detik ini, detik ini juga bimbingan langsung dimulai, tidak seperti di tempat-tempat lain yang harus nunggu beberapa murid dulu baru kelas dimulai. Atau kalau kalian maunya hari ini registrasi aja, terus besok, lusa, minggu depan, atau bulan depan baru mulai bimbingan juga gapapa, soalnya di DUMET School kalian bebas menentukan jadwal bimbingan kalian masing-masing. Enak kan? Jadinya gak sampe bentrok dengan jadwal sehari-hari kalian seperti sekolah, kuliah, kerja, atau les-les yang lain, ehehehehe.Dan ada lagi yang bikin jauh lebih greget, ada gretongan men, Suka gratis tis tis konsultasi materi apapun yang belum kalian kuasai sampai kalian bener-bener paham, bener-bener nyantol dan bener-bener ngerti+bisa praktekin materi kalian satu per-satu.

Di DUMET School, kalian dijamin pasti dapat Materi pembelajaran yang up to date, yang paling gress sesuai dengan perkembangan tekhnologi di era ini. Semua latihan yang murid kerjakan disana selalu berdasarkan project website di DUMET School. Kalau kalian gak puas dengan materi, instruktur, atau pelayanan DUMET School, jangan khawatir, kalian dapat jaminan dan garansi 100% uang kembali. Karena instruktur-instruktur yang ada disana adalah instruktur yang berpengalaman pada bidangnya dan sudah memiliki sertifikasi Internasional berdasarkan skill setiap individunya.

Modul DUMET SCHOOL
Oiya, kalian nanti akan dibekali modul dari materi yang diajarkan di DUMET School, dan modulnya itu full color dari halaman sampul sampai per-halaman isi materinya loh. Modul materi kursus ini dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Jadi, materi akan selalu di update 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan tekhnologi. Gak khawatir ketinggalan informasi pembelajaran ter up to date kan klo kayak gini buktinya?
Gimana? Pengen punya modul keren yang kayak gitu gak? Daftar aja di DUMET School sekarang, ngikuti kursus dan dapetin modul keren itu deh, ehehehe..

#DUMET School itu alamatnya dimana Chi?
Kalian tertarik? Mau belajar seo atau mau belajar internet marketing? langsung aja dateng ke DUMET School terdekat dari rumah kalian. DUMET School ini ada 2 tempat, yang satu di Grogol, belakangnya Mall Citraland dan Kampus UNTAR II, yang satu di Srengseng (Kebun Jeruk) depannya Hutan Kota Srengseng, Jakarta Barat. #alamat detailnya mana neng? oh, iyeh, ini nih alamat lengkapnya, cekibrot..

DUMET School Grogol
Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
Call Center
021 375 556 66 / 081 291 999 976
Pesan, E-mail
info@dumetschool.com



DUMET School Srengseng
Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik
Kel. Kembangan Kec. Srengseng, Jakarta Barat 11630
Call Center
021 5890 8355
Pesan, E-mail
info@dumetschool.com

Mau tau tempatnya kek gimana? Nih Chiprut kasik gambaran penampakannya nih..

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA
Ini FOnya, nantik klo kalian mau registrasi kesini yah, jangan ke toilet . haha..

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA
Ini calon kelas kalian di lantai 1, bersihkan, jadi pengen nih aku >.<
KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA
Nah, ini ruang kelasnya, nyaman bukan?
KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA

Suasana pembelajaran yang santai ini sukup efisien untuk membantu otak para murid bekerja lebih maksimal, kan klo santai gini otaknya bisa nyerep dengan baik, nah klo tegang? yang ada pada buyar deh tuh konsentrasi, hehe. Tapi santai disini bukan sekedar santai terus kalian boleh ngobrol sana sini, lari-lari sana sini, tapi santai disini harus tetap fokus dalam mempelajari setiap target pembelajaran.

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA


Murid-murid DUMET School ini dari semua kalangan, mulai dari pelajar SD hingga SMA/SMK, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun ikut kursus di DUMET School. Karena dengan atau tanpa latar belakang IT, semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan.

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA


#Ini Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat di DUMET School
Yang namanya sekolah klo udah beres pasti ada graduationnya kan? Nah, sama halnya di DUMET School ini, setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib gapakek sunnah mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.

KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA

Gak berasa yeh, Chiprut bener-bener udah kelewat ngoceh sore ini, tapi kali kali ini kalian harus mengucap 'Alhamdulillah' #kenapa? soalnya Chiprut ngocehnya kali ini ngoceh yang beneran, ngoceh yang ciyusan, coba ucapkan terimakasih atas info yang spektakuler ini, ahahahahaha.

Berdasarkan sekian panjangnya review yang udah Chiprut share disini, apa kalian masih mau pikir-pikir? Nih tempat keren banget loh, klo aja rumah Chiprut disana pasti Chiprut mau bolak balik nongol disana nyolongin ilmu, ahahahaha..

Udah deh, sampai disini dulu postingan Chiprut soal Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Selanjutnya jangan lupa cek update postingan Chiprut yang bakal bahas satu per-satu paket pembelajaran yang ada di DUMET School ya.. Sampai Jumpa

Jangan lupa tombol Follownya di klik @cacicu89 Ngupil

Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

31 komentar :

  1. widiiiiww ikutan kontes seo... sangar

    BalasHapus
  2. ahahaha, baru pertama nih ikutan kontes SEO, langsung review tempat Kursus Seo dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta lagi, bissmillah berhasil yah, doanya . :D

    BalasHapus
  3. ikutan kontes SEO DAN INTERNET MARKETING ne si chikita.. semoga aja sukses dan berhasil menang ya chi.,..

    kaka doain dehhh :)

    BalasHapus
  4. Ciye mba #Chipuet lagi ikutan Kontes KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA ya ? itukan punya DUMET School alias PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI :) .
    Mau Kursus Website, Kursus SEO, atau Kursus Internet Marketing ya ke DUMET School aja :p

    *Good Luck ya put :D

    BalasHapus
  5. @Ehwansyah Jailani : ahahahaha, iyeh nih, situ ikutan juga napeh, Samsung Galaxy Tabnya lagi nungguin loh, wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. @Budi Hery Kiswanto : Chiprut, bukan Chipuet aa-- >.<
    acieh, ngedadak iklan . hahahaha..
    ikutan aja yuk review Kursus SEO dan Internet Marekting Terbaik yang ada di Jakarta ini, hadiahnya kan mayan, tapi saingannya yg gak mayan . XD

    BalasHapus
  7. kami dari admin koncoblogger mendoakan semoga menang ya... salm balik aja ya!!!

    BalasHapus
  8. ahahahaha, okedah, makasih ya kunjungannya, tetep mampir-mampir . :D

    BalasHapus
  9. ya maaf atuh de' kn ga tauu klo asli'nya Chiprut .. heheee
    lg gak mood ikutan kontes KURSUS SEO DAN INTERNET MARKETING TERBAIK DI JAKARTA nih ... lgi bnyak job.

    lgian bnyak yg sudah ikutan kontesnya DUMET School, jdi ga #PD mau ikutan de ... ;p

    BalasHapus
  10. @Budi Heri Kiswanto : lhah ketauan gabaca nih >.<
    pan di atas udah ada tulisannya >.<

    iyanih postinganku yang kedua juga belom beresan, ketikin hayo, wkwkwkwk . XD

    jangan bilang gitu, itu menyiutkan mental aku, lhah klo situ gak pede, lhah aku apa namanya? kan nih blog juga cuman abal-abal doang >.<

    BalasHapus
  11. Wew, itu ruangannya kelelen banget ^^

    yukk, kita ke sonoh kak chi

    mau?

    BTW kak chi, seriusan kak chi ga bisa klik tombol balas? Ishmah bisa kok, (udah coba pake aku lain juga bisa) cuman memang untuk balas komentar balasan ga bisa... jadi klik aja lagi tombol balas di komentar utama (?) *iniceritanyagataugimanangejelasinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, eh, rumahku dimaneh di ajak ke jakarta tuh >.<

      oalah, jadi harus klik tombol balas di komentar utama toh? yehlah >.<

      Hapus
  12. asik..asik... nanti aku bisa belajar SEO sama Mba Chikita nih ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belajar apa pak guru? nongol pej wan aja syusah masian untuk artikel ini, banyak saingannya, dan pada 'ndewo' wkwkwkwk

      Hapus
    2. Belajar SEO lah ama Mba Chikita, masa belajar masak sih wkwkaa.... ini lagi lomba SEO ya mba ? ....moga menang ya mba... aamiin

      Hapus
    3. belajar masak juga percuma, akunya aja masih belajar -_- #eh
      iya pak eka..
      ah, susah nongol pej wan pak . :D
      btw, makasi do'anya . :)

      Hapus
    4. hhmmm, ntar coba aku cari di google postingan mba Chikita, nomor urut berapa yah xixiiii

      Hapus
    5. klo dari lappy aku, ada di pej wan sih, tp itu link G+ aku, nah klo dari lappy kantor malah gak ada #ngekk --"

      Hapus
    6. iya xixii... gak ketemu2 mba .. :D sabar... sabar ....

      Hapus
    7. pas itu uda masuk 10 besar, terus gak aku promoin lagi, eh tenggelam sedalam-dalamnya >.<

      Hapus
    8. iya, mungkin karena yg ikutan lomba SEO juga banyak mba :D , smga aja nanti muncul lgi hehe....

      Hapus
    9. iya, dulu pas masih dikit, sekarang uda bejibun >.<
      ah, sudah gada harapan . :D

      pak eka ada info lomba blog ndak?
      aku mau dong, wkwkwk

      Hapus
    10. Gak tau mba xixii, aku kan gak pernah ikutan Lomba, akukan gak bisa SEO-Seoan :D

      Hapus
  13. apakah sekolah SEO hanya ada di Jakarta saja? apa ada di kota kecil lain di Indonesia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya ada, coba kamu tanya sama ahlinya, si 'mbah google', cuma klo kamu nanya yang terbaik, mbah google pasti ngasih taunya ke DUMET SCHOOL ini . :)

      Hapus
  14. boleh juga nih... masih newbie soalnya..

    BalasHapus
  15. kogk saya malah nggak ngeh ya kak chi >"<
    padahal lumayan deket tuch sama tempat saya (DUMET srengseng)

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk