Kamis, 09 Agustus 2012

VIDEO | LIRIK LAGU | DOWNLOAD LAGU MP3 BLINK - SALAMUN 'ALAIK



damai kan dilimpahkan
rahmat Allah turunkan
padamu yang tak ragu mengucapkan salam
sesungguhnya merugi bila kau tak peduli
hapuskan dengki
tenanglah hati

salamun ’alaik.. salamun ’alaik
salam wassalam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
dengarkan salam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
salam wassalam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
ucapkan salam

jauhkan dari dendam
hilangkan permusuhan
Allah Allah ya Allah beri keselamatan
dan sesungguhnya rugi bila kau tak peduli
hapuskan dengki
tenanglah hati

salamun ’alaik.. salamun ’alaik
salam wassalam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
dengarkan salam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
salam wassalam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
ucapkan salam

bila tiba mulut dikunci
tinggallah amal ibadah ini
di dunia tak selamanya
jauhilah segala dosa

salamun ’alaik.. salamun ’alaik
salam wassalam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
dengarkan salam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
salam wassalam
salamun ’alaik.. salamun ’alaik
ucapkan salam

salam wassalam.. salamun ’alaik
salam wassalam.. salamun ’alaik
salam wassalam.. salamun ’alaik
salam wassalam.. ucapkan salam


Download Lagu
BLINK - SALAMUN 'ALAIK


Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: VIDEO | LIRIK LAGU | DOWNLOAD LAGU MP3 BLINK - SALAMUN 'ALAIK
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel VIDEO | LIRIK LAGU | DOWNLOAD LAGU MP3 BLINK - SALAMUN 'ALAIK ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

14 komentar :

  1. Gan, saya sudah pasang link kamu di sidebar saya, mohon pasang balik ya,, jika sudah di pasang tolong konfirmasi ke blog saya thank's

    BalasHapus
  2. lagunya emang religius nih,...cuman personil blinknya ini yang nggak religius heheheh pada pake baju setengan kain hihihihi

    BalasHapus
  3. gan, kenapa link saya belum terpasang?? link kamu sudah terpasang sejak lama di sidebar saya, jadi mohon segera pasang link saya, saya tunggu 3 hari lagi ya tapi kalo bisa secepatnya..


    thank's sebelumnya!

    BalasHapus
  4. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  5. nice share
    jangan lupa kunjungan balik yua

    BalasHapus
  6. wah bagus banget infonya sangat bermanfaat sekali, izin share ulang ya :D

    semoga keselamatan ada pada kita :)

    BalasHapus
  7. Berbagi kata kata motivasi mas broo,
    h dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  8. wah.. keren banget nih infonya..
    ijin share ulang ya ..

    tukar link yukk... blog aku PR 2..

    BalasHapus
  9. asyik nic bisa ngegoyang,,,,
    mantaaab dac, hahaa

    BalasHapus
  10. alay detected haha =D
    gppalah .. yg penting posting ,.
    keep smile =)

    BalasHapus
  11. petang di goyang gkgkgkgkgk...... buku tamunya kog ga ada

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk