Sabtu, 28 Januari 2012
Sabtu, Januari 28, 2012 1

Kata-Kata Gombal buat Sang Kekasih

| senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA | kog bisa? | abiiss, nikmatnya hingga tetes terakhir sayang | \(^_^)/

| papa kamu nahkoda ya? | bukan | masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh di hatimu | :O

| lalu lintas di Jakarta sampe macet looh pas tau aku kangen kamu | bo.ong poll | hehe..

| aku kesamber petir kog biasa aja ya? | lho? kog gtu? | iya, tp klo kesamber getaran-getaran cinta dari kamu, hati aku rasanya langsung leleh gitu aja | :D

| percayalah, cinta aku ke kamu itu begitu DAHSYAT, sampe-sampe klo ada INBOX dari kamu, hati aku rasanya langsung HIP-HIP HORE |



| kamu mau jadi penyiar radio ya? | kog tau? | abisnya kamu selalu nyiarin gelombang cinta buat aku | ^_^

| kalo aku jadi bunga, aku mau jadi bunga bank yang mengisi tabungan cintamu |

| kamu pawang kan? | iya, kenapa sayang? | ayo, jinakkan aku dengan cambuk cintamu |

| papa kamu yang biasa jaga LP Cipinang ya? | iya, kog tau? | pantesan kamu selalu memenjarakan hatiku di hatimu |

| kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta |

| ariel peterpan boleh bikin lagu -tak ada yang abadi- , tapi itu gak berlaku buat cinta kita yang abadi selamanya sayaaaaang :) |

| kamu tau nggak yang bikin salep buat ngawetin fir'aun? | nggak | wah, sayang banget, padahal aku mau minta dikit buat ngawetin cinta kita sayang |

| lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga | :D

| kog aku gemeteran ya? ini gempa apa getaran ahtiku yang merindukanmu sayang? :) |

| kamu kayak anjing ya? selalu saja menggonggong kalau hati ini ada yang menghampiri |
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Kata-Kata Gombal buat Sang Kekasih
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kata-Kata Gombal buat Sang Kekasih ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

1 komentar :

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk