Senin, 07 Mei 2012
Senin, Mei 07, 2012 62

Ingat Kamu (*Lagi)

Sebenernya aku pengen posting ini pas malming kemaren. Tapi apalah dayaku? Di rumah gak ada koneksi inet, jadi baru bisa cerita ini pas hari ini, pas lagi di tempat magang pakek inetnya kantor, hehehe..

Jadi ceritanya di luar lagi ujan deres banget dan udara disini pun jadi tambah dingin. Seperti ujan-ujan biasanya, saat ujan itu turun, kegalauan seakan selalu datang menyapaku. Dan malam itu, entah kenapa aku tiba-tiba mengingatmu, memikirkanmu, sedang apa kamu disana sekarang? Perutnya masih suka kembung gak klo Malang lagi dingin gitu? Masih belom bisa nyesuai-in diri nggak sama udara Malang?

Mungkin temen-temen deketku bilang klo aku bodoh, tolol, begok, odong, oneng atau semacamnya. Aku sadar itu kok. Tapi aku gak bisa munafik, nyatanya aku masih memikirkan dia. Otakku selalu diliputi banyak tanda tanya kala fikiranku udah menjurus ke flash back masa perkenalan kita sampai akhirnya kamu meninggalkanku tanpa sebab yang jelas.

"Aku tuh bukan upil, yang kamu cari, terus pas dapet kamu buang gitu aja!"


Kata-kata itu pengen banget aku teriakin keras-keras di depan dia. Dia kenapa sih?? Secara umur dia udah bisa di bilang dewasa, statusnya aja udah sebagai mahasiswer, tapi kenapa?? kenapa sifat dia ABABIL banget. Kadang a, kadang b, kadang c, bahkan kadang juga z.

Emosiku emang selalu meletup-letup klo ingat dia, rasanya kekecewaan ini udah dia ukir begitu dalam dan meninggalkan bekas yang tak terlihat mata tapi begitu terasa di hati.

Apa kamu ingat semua ini??

Sabtu, 16 Juli 2011
Hari itu aku sama kamu mulai akrab, kita wtw-an di fb, sampai akhirnya kamu nginbox aku dan minta nomor aku. Awalnya aku gak ngasih, tapi lama-lama ngasih juga. Setelah aku tau klo rumahmu ternyata lumayan deket dari rumahku. Setelah aku begitu penasaran tentang siapa kamu sebenernya.

Rabu, 21 September 2011
Itu hari pertama aku liyat kamu. Kamu ngajak aku ketemuan di sebelah masjid pas aku pulang sekolah. Aku masih pakek seragam dengan menggunakan jacket putih dan kamu pakek celana jeans sama jacket item. Disitu aku ngasih kamu kartu perdana XL. Itu pesenanmu, kita kembaran nomornya.

Jum'at, 23 September 2011
Aku mau nyari tugas Bahasa Inggris soal 'Business Letter' ke warnet. Kamu tau itu dan kamu gak tega klo aku ke warnet sendirian malem-malem (*padahal abis maghrib -_-)
Akhirnya kamu ngotot pengen nganter, yaudah aku mau. Kamu sempet nyasar pas mau ke rumahku, rumahku sebelah e mushola heiii bukan sebelah e kantor kelurahan >.<
Tapi akhirnya kamu nemuin rumahku juga. Kamu masuk ke rumah dan kamu di wawancarai banyak hal soal bla-bla-bla sama suamine ibuk-ku. Disitu kamu cuma jawab sambil senyam senyum dan sesekali meminum minuman yang aku suguhkan dan lirak-lirik aku. Sedangkan aku cuma senyam senyum gak jelas liyat caramu jawab.
Setelah wawancara selesai, kita ke warnet. Disana kamu bantuin aku nyari tugasku. Kamu juga cerita soal mantanmu. Lalu kamu juga nanya soal wordpress. Kamu nyari tentang jenis kertas tapi gak ada yang sreg, sampai akhirnya nanya aku dan minjem buku catatanku yang kebetulan aku pernah nyatat soal itu. Jam baru menunjukkan pukul setengah 8, tapi kamu udah ngajak aku pulang, katamu takut klo gak boleh ajak aku keluar lagi. Oke aku turutin itu.

Selasa, 27 September 2011
Pas nyampe parkiran sekolah, kakiku kena knalpot motor temen di parkiran. Aku bilang kamu lewat sms dan aku tau sedikit rasa khawatirmu itu. Aku seneng kamu khawatirin, walaupun sebenernya aku gppa, cuma perih aja. Malemnya kamu ke rumahku lagi, liyat kaki yang kena knalpot ini (*sampai sekarang masih mbekas k**g, belom ilang-ilang . :)
Selain itu kamu juga bantuin aku ngerjain tugas editing audio video. Aku minta kamu nyesuai-in cara bicara sama video yang udah aku cari di bang YouTube.
Emang dasarnya kamu lahir dan besar di Bali, pas aku suruh pakek logat Jawa Kromo, kamu jadi kelabakan, dan cara ngomong kamu itu lucu banget. Sepanjang kamu melajarin script yang udah aku siapin, aku cuma liyatin kamu aja, bawa-annya pengen senyum sambil colongan foto kamu (*sekarang fotonya udah ilang gara-gara instal ulang kemarin >.<)
Walaupun berulang-ulang salah dan berulang-ulang juga suaramu itu gak bisa di save, tapi kamu tetep sabar dan tetep mau bantuin aku, tetep mau ngulang bantuin dari awal lagi. Sampai waktu udah nunjukin pukul 09.30 malam, tugasku belum juga beres, tapi aku udah nyuruh kamu buruan pulang, katamu kamu takut klo portal depan perum keburu di tutup.

Kamis, 29 September 2011
Kamu ke rumahku lagi. Katanya sih kamu kangen aku. Kamu ke rumah bawa lappy dan modem kamu. Akhirnya kita bercanda-bercanda sambil ol. Kamu pun kembali menceritakan soal mantanmu. Kamu juga nunjukin foto-foto mantanmu. (*jujur sampai saat ini aku masih gak ngerti maksud kamu apa)

Sabtu, 01 Oktober 2011
Kita malam mingguan bareng. Kamu ngajakin aku ke MOG. Kita muter-muter di mall itu sampe aku pegel. Hingga akhirnya mata kita tertuju pada Time Zone. Layaknya bocah kecil yang lagi seneng-senengnya boneka. Kamu begitu semangat maen pancing boneka itu. Katamu "Klo kita belom dapetin salah satu dari boneka di dalem itu, aku gak mau pulang, klo koinnya abis ntar beli lagi, pokoknya harus dapet". Sumpah itu lucu, kamu kan cowok, kenapa kamu yang paling berambisi dapetin bonekanya? Dan setelah bolak balik beli koin, setelah keadaan di luar yang tadinya masih panas sampe gelap, akhirnya kamu bisa dapet satu boneka, lalu kamu kasih ke aku dan kita pun pulang. Di rumah tak lupa aku foto-foto boneka imut itu, sama foto kamu juga tentunya, tapi kamu malu-malu, akhirnya mukamu kamu tutupin pakek tuh boneka. Abis isya' kamu pamit pulang. Aku heran kenapa cepet banget pulangnya. Setelah pulang kamu bilang alasanmu cepet-cepet pulang gara-gara laper. (*Salah sendiri gak bilang klo laper :P )

Setelah itu aku udah lupa kapan lagi tanggal-tanggalnya, dataku udah ilang semua.

Kamu tau setiap kamu mau maen ke rumah, setiap abis keluar sama kamu, pasti ada suatu hal yang aku foto. Tujuannya untuk di-ingat-ingat aja.

Sabtu, aku lupa tanggal berapa, 2011
Kita keluar bareng lagi, pas itu aku masih lemes sebenernya. Aku abis sakit. Kamu tau itu, tapi kamu ngeyel pengen ketemu aku (*setelah aku gak ngebolehin kamu nengok aku) kamu bilang klo kamu kangen dan aku pun akhirnya ngebolehin kamu ke rumah, akhirnya kita boleh keluar asalkan jacketku harus tetep aku pakek. Okeh, fine kita ke MOG lagi, maen lagi, ketemu sama temen SMK mu dulu, gak jadi masuk ke rumah hantu gara-gara udah antre terlalu panjang dan udah malem banget, udah jam 10 waktu itu.

5 hari setelah ultahku, tepatnya tanggal 20 November 2011
Kamu bilang klo kamu pengen jadi pacarku. Itu bukan  pertama kalinya sih, sebelum-sebelumnya udah sering, tapi kenapa?? kenapa kamu cuma bilang lewat sms aja?? kenapa kamu selalu gak berani klo aku nyuruh kamu bilang secara langsung??Katamu kamu takut aku tolak, secemen itu kah mentalmu?

Sejak saat itu lama kelamaan kamu semakin menjauhiku. Kamu bilang kamu bosan akan semua ketidakpastian hubungan di antara kita. Tapi bukannya yang harusnya bilang kayak gitu itu aku? Aku bingung sebenernya gimana perasaanmu ke aku? Klo kamu beneran sayang sama aku, kamu pasti berani dong nembak aku secara langsung??

25 November 2011
Terakhir kamu sms aku. Terakhir kamu bilang klo kamu sayang sama aku (*lagi-lagi cuma lewat sms) dan setelahnya kamu hilang entah kemana, kamu gak pernah hubungin aku lagi, dan sepertinya semua cerita akan ketidakpastian itu benar-benar udah berakhir.Iya, berakhir dengan kamu yang tiba-tiba datang membawa kebahagiaan untukku, lalu kamu tinggalkan di saat aku sedang di awang-awang bersama dengan segala kebahagiaan yang telah kamu berikan.

Hukum karma berlaku boy!

Tak lama setelah kamu meninggalkanku, aku mengetahui klo kamu udah jadian sama cewek lain. Dan jujur, air mata ini langsung menetes saat mengetahui semua itu. Tapi aku berpikir klo itu semua cuma sia-sia, toh kamu juga gak akan pernah ngerasain apa yang aku rasain. Karena kamu sedang berada dalam belahan hati yang lain, kamu sedang bersamanya dan melupakanku begitu aja.

Beberapa bulan kemudian kamu kembali menghubungiku dengan gayamu yang seolah tanpa rasa bersalah dan menceritakan kepadaku tentang kegalau-anmu. Kegalauan-mu yang baru putus sama cewekmu. Aku jawab curhatanmu dengan enteng dan biasa aja karena aku menganggap itu adalah hukum karma. Cewekmu bersikap aneh, dan dari cerita yang kamu ceritakan, sikap mantan cewekmu itu sama kayak sikapmu ke aku dulu. Gimana sekarang?? Kamu masih mau bertahan sama sikap ABABIL kamu? Kamu masih mau bertahan sama sikap a, b, c, atau z kamu??

Choice is yours boy!
Do what you want to do!

Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Ingat Kamu (*Lagi)
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ingat Kamu (*Lagi) ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

62 komentar :

  1. @Faizal Indra Kusuma : ahahaha..
    hayoo-hayoo..
    udah di baca lengkap apa belom?? :P

    BalasHapus
  2. karna saya agak temen deket kamu ya prut, jadi saya mau bilang :
    "kamu tu bodoh, tolol, bego, odong, oneng,

    saya gak ngerti arti 2 kata terakir,

    tambahan : alay"

    hhe,
    kamu cuman berkutat menelusuri diari kamu, ngeliat masa lalu, tanpa ngerti arti tagline di blog kamu itu :

    "dulu adalah sejarah, sekarang adalah anugerah (anugerah gak dipisah), besok adalah misteri"

    belajar dari sejarah si boleh, tapi yang gak boleh mempelajari sejarah sehingga akan tetap mempengaruhi masa depan kamu.

    beda sama belajar sejarah di sekolah!

    okeh gitu deh dari saya..

    BalasHapus
  3. @Zero CodeXgigas : hallaahh..
    terus siapa yang bikin postingan soal pacar waktu masih SD??
    terus siapa yang bikin postingan soal gak nyadarin klo ada cewek yg lagi suka sama dia??
    itu siapa??
    apa orang itu udah melupakan semua sejarahnya? apa orang itu udah gak pernah nulis sesuatu lagi soal sejarahnya?? #Jawab

    @Message Melbourne : okeh.

    BalasHapus
  4. wooooogh, wah ..lom sempet pacaran ud ditinggalin, kasian bener kamu cu...

    BalasHapus
  5. @nunu : ahahaha..
    gppa...
    itu salah satu cara Tuhan ngasih tau atau nunjukin ke aku klo dia bukan orang yang tepat . :)

    BalasHapus
  6. udah dong. :p

    ini tampilan blognya bagus simple dan ga ribet mata :))

    BalasHapus
  7. @Faizal Indra Kusuma : assiikkkk udah dibaca semua . :D
    jarang-jarang lhoh blogger komeng yang mau baca artikelnya . :)
    makasih kakak . :)

    BalasHapus
  8. Iah, ga nge BTin walau panjang juga de :))

    BalasHapus
  9. @Faizal Indra Kusuma : alhamdulillah..
    akhirnya ada juga yang bilang kayak gitu . :)

    BalasHapus
  10. Lumayan panjang juga sis ceritanya, :D
    sekarang sabar aja, ane doain mudah2n kedepannya bisa lebih baik n menemukan kebahagian...
    mnrt ane mgkn laki2 tsbt kurang PD n kurg pendirian.. :D

    BalasHapus
  11. ksian banget ya si boy gak bisa "ngedapetin" kamu, pdhal habis diputus sama pacarnya :)..smga hukum karmanya gak berlanjut :D
    sekarang jg lg hujan neh

    BalasHapus
  12. eh, prut,. gambar danbo nya bagus ya?
    *ngeles

    BalasHapus
  13. Aduh Chii, ,Ampe Pilek nih le baca, ,hehehehe, ,Tapi seenggaknya kamu nggk jadi korban, ,mksudnya, ,coba kalau dia hanya maen2, ,mnrut.q ya cuman maen2 klau serius mah, ,kudu di ungkapin kn?? tnang, ,Wanita Baik-Baik itu Untuk Pria yang Baik-Baik. .

    BalasHapus
  14. Hm...galau.Kalau ngomongin galau, aku juga lg galau nih.Tmpat pelampiasannya ya cuman nulis di blog, sama kya kmu.

    BalasHapus
  15. haduh kasian ciprut..yg sabar yak psti smua ada hikmahnya,

    BalasHapus
  16. endingnya kok sedih banget yaa .
    tapi tetep semangat yaa ..

    ^^

    BalasHapus
  17. @Hzndi : emmm..
    jawab iya gak yaa?
    *ngge-er.in . XD

    @Black2Share : amiiinn, ya rabbal alamiinn . :)
    hahaha, iya juga sih kayaknya, yah mungkin itu cara Tuhan nunjukin klo aku jangan deket-deket sama org kayak dia . *ups . XD

    @wongcrewchild : ahahaha, kenapa malah kasian?
    harusnya bersyukur dong . :P

    @Zero COdeXgigas : skak !! :P
    makanya, liyat dulu kamu itu kayak gimana sebelum ngoceh . weekk . :P

    @Galih : iya Lih, banyak juga yang bilang kayak gitu..
    huh, gppa deh, jadi aku gak jadi di maenin . :D
    jadi menurutmu aku wanita baik-baik? :D
    terimakasih yaa..
    amiiinnn.. :)

    @Zevin : namanya juga blog pribadi, jadi kita boleh nyurahin semua apa yang kita mau, hehe..
    daripada marah-marah sama orang lain kan mending diem dan di tulis, tooh klo udah ditulis semua akan terasa lega bukan? :)
    *salam galau sob, wekaweka . XD

    @Fazri : aku aja gak kasian sama diriku Fazri..
    aku malah bersyukur, seperti kata Galih, mungkin dia cuma mau maen-maen, hehe..
    amiinn, lagi nungguin hikmahnya nih..
    *pengen dapet cowok yg baek . XD

    @Juli Suhendri : ojo nanges loohh . XD . :P
    iyah, tetep semangat juga buat kakaknya . :)

    BalasHapus
  18. wah.. bagus juga,,, harus sering" main kesini nich,,

    baca kisah q juga ya,, di blog,, :)

    BalasHapus
  19. @Ayiez Setiawan : bilang bagus udah dibaca semua apa belom hayyoo?? . :P

    okeh, siap meluncur . :)

    BalasHapus
  20. eh, kursor nya ganti monyet bagus deh..
    *errrr

    BalasHapus
  21. @Zero CodeXgigas : ngeles aja sih???? >.<

    BalasHapus
  22. Pengalaman pribadi ini sepertinya hohohoho
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  23. @Unique concepto : kan labelnya udah 'Curahan Hatiku' , so pasti cerita aku >.<

    iyah, salam kenal juga . :)

    BalasHapus
  24. eh siapa yang ngeles, untuk apa juga..

    BalasHapus
  25. Ya mnurut.q baik-baik, ,kalau nggk mau dibilang baik juga nggk papa xixixi, ,iyalah, ,dari pada kamu ditinggal saat kamu sudah sama dia, ,apa nggk tmbah sakit??

    BalasHapus
  26. @Zero CodeXgigas : kamu sendiri tadi yang bilang . :O

    --a..
    se-merdeka lu deh M.I.T.A

    *bener"ngajak perang rupanya >.<

    BalasHapus
  27. @Galih : ahahaha, makasih kamu udah nyadar klo aku baik, weekk . :P
    *PeDe . XD

    iyah bakal nyaredhet hate aink banget klo kek gitu mah . :)

    BalasHapus
  28. @Ropink, @Area Dangdut Koplo : mangga atuh . :P

    BalasHapus
  29. Emang gak ada yang pernah bilang gitu yah ckckckck :)

    BalasHapus
  30. @Bang Dayat : emang udah baca? :O

    @koclok : iyah upil . :P

    @FREE MOVIES : thank's ..

    @Faizal Indra Kusuma : nggak ada kak, baru kakak aja, hehe..
    kebanyakan protes klo kepanjangan, terus males baca dan asal komeng deh . >.<

    BalasHapus
  31. si adek galau lagi . ωkωkωkωkωkωk

    BalasHapus
  32. @Tulisan Rizal : ωkωkωkωk ...
    emang kakak tomat udah baca? :P

    BalasHapus
  33. udah atuh . udah jangan galau terus mending makan dulu sanah ! :P

    BalasHapus
  34. @Tulisan Rizal : ahahahahha..
    makasih kakak tomat udah mau baca . :)
    #KorbanIklanLagi . XD

    BalasHapus
  35. iyah dong harus selalu baca kalo mampir disini :P
    hehehe . itu cursor nya lucu kaya siapa yah ?? :D

    BalasHapus
  36. @Tulisan Rizal : ahahaha, beneran nggak tuh? :P
    kayak yang punya blog ini dong . :D

    BalasHapus
  37. @Tulisan Rizal : waaahhhh *terharu . :'(

    menurut kakak? :P

    BalasHapus
  38. jauh banget beda nya > wjkwkwkwkwk :P

    BalasHapus
  39. wah..wah....
    akhir yg tidak menentu...
    hehe.. :D

    BalasHapus
  40. @Tulisan Rizal : iya :(
    jelas lucuan yoyo sama cici-nya lah . >.<

    @opi : emang . XD

    BalasHapus
  41. bro.....kok menu lamanmu, gak bisa diakses....

    BalasHapus
  42. @bahasaarabitumudah : hah?? masih gak bisa??
    aku udah bisa-ii, waduuhh, siapa lagi ini yg berulah . >.<

    BalasHapus
  43. sory chi.. bru bisa reply...
    hehe udah lah... aku kalo baca gak pernah setengah"... :D

    BalasHapus
  44. @Ayiez Setiawan : syukurlah kamu masih inget jalan kesini >.< . XD
    alhamdulillah ya dibaca . :)

    BalasHapus
  45. awalnya sempet nyasar juga ke blog tetangga hehe,,
    oke qmu juga jgn lpa ada postingan baru di blog q.. :)

    BalasHapus
  46. @Ayiez Setiawan : wah?? ke blog tetangga??
    jadi blog tetangga ada yang namanya sama kayak blogku?? :O

    udah aku baca dan aku komeng balik juga . :)

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk