Jumat, 11 Mei 2012
Jumat, Mei 11, 2012 38

Kamu Temanku?? Bantuin Aku Dong! Hikz :(

Dari kemarin-kemarin Chiprut emang dibuat sedikit nggondok sama hal-hal aneh yang Chiprut sendiri nggak tau itu kenapa?? 
Seketika rasanya perutku menjerit, tanganku berbisik dan mataku keroncongan >.<

Pertama, aku nggak tau kenapa 3 Laman yang ada di blog ini tiba-tiba gak bisa di buka alias keluar warningnya. 3 Laman itu adalah Laman Siapa CC (?) , Laman Temukan CC dan Laman Link/Banner Sahabat. Anehnya, gak semua orang yang gak bisa akses laman itu. Ada juga di antara mereka yang tetap bisa mengaksesnya. Aku sendiri aja gak bisa akses lamanku (--")

Gak bisa di akses gimana sih Chi??
Aku juga bingung klo di suruh jelasin, yang jelas ketika kalian klik salah satu dari ke-3 laman itu akan keluar seperti ini :


Itu kenapa?? Lamanku kenapa?? Kenapa bisa muncul kayak gitu?? Tolongin dongg...

Masalah soal Blog belum selesai, muncul lagi hal baru yang bikin Chiprut bingung. Kemaren emang Chiprut masih sore udah bobog, abis minum obat, ngantuk banget. Dan pas kebangun malem-malem, jam 02.07 PM klo gak salah. Chiprut mau ol lewat hape, soalnya gak bisa bobog lagi, eh disitu ada perintah suruh Log In lagi. Padahal selama ini tuh Fb di hape gak pernah Chiprut log out.

Chiprut udah nyoba berulang-ulang log-in tapi tetep gak bisa. Dan pertanyaan besar itupun muncul lagi.

FB-ku kenapa??? atau hape-ku kenapa???

Pagi ini aku dateng dan segera bergegas melihat akunku. Sambil mengucap basmalah aku mencoba mengakses salah satu laman blogku, ternyata tetep keluar kayak yang di atas itu . Terus aku coba buka Fb-ku lewat browser, alhamdulillah bisa, berarti cuma di hape aja yang gak bisa. Lantas harus aku apakan hapeku?? Please jangan jawab harus aku buang!! Aku bener-bener butuh saran dari kalian teman-temanku, bantuin aku .

Aku tetep nyoba log-in lewat hape, dan setiap log-in, Fb di browserku muncul peringatan seperti ini.


Perangkat asing katanya. Lantas kenapa biasanya aku bisa dengan mudah mengakses Fb-ku sendiri lewat hape?? Terus kenapa sekarang jadi gak bisa?? Kenapa perangkatnya jadi tidak dikenal?? Kenapa Fb lewat hapeku terkunci??

Emang abis kamu apain Chi??
Nggak aku apa-apain, beneran deh. Sebelum aku bobog, aku masih bisa buka Fb-nya, tapi kenapa pas kebangun tiba-tiba gak bisa??

Please teman, baca secara detail hal ini, bantu aku, tolong aku, aku bener-bener butuh bantuan dari kalian, aku bener-bener butuh solusi dari kalian
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Kamu Temanku?? Bantuin Aku Dong! Hikz :(
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kamu Temanku?? Bantuin Aku Dong! Hikz :( ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

38 komentar :

  1. Hayoo Udah diapain?
    Tapi Bisa kok dibuka kalo peringatan itu diabaikan... :)
    >> Coba Cek di Google Webmaster Tool-mu! mungkin ada yang bermasalah disana!

    BalasHapus
  2. Pernah aku ngalamin kaya gini alhasil bisa ngendel sendiri :))
    cuma aku lupa de, udah lama sih :p

    BalasHapus
  3. @Ahmad Tauhid : nggak aku apa-apain om . :(
    emang sih, padahal klo di cek, menurut google aman kok . :O
    katanya ada malware, tapi aku gak tau malwarenya apa?? gimana cara nyari malwarenya?? :(

    BalasHapus
  4. Iya setujulah, ,dengan komentar pertama, ,cek di web master tools, ,dulu, ,

    BalasHapus
  5. @Faizal Indra Kusuma : yaaahh..
    udah senyum baca komeng awalnya, kirain ada solusi, kirain inget . :(

    BalasHapus
  6. @Galih : udah lih, katanya ada malware, terus cara nyari malwarenya gimna??
    dari kemaren lusa malah ublek-ublek banyak link, mbulet ae >.<

    BalasHapus
  7. untuk pesbukmu, ,mungkin kamu pernah log in, ,mke YM, dsb, yg nggk langsung login melalui www.facebook.com, ,tp kalau malware,,trendmicro ane pasti udah gembor2 chi, ,cba, ,kamu copas dulu script laman itu,,trus hapus dulu laman lama, ,buat laman baru, ,dngn edit script tadi.

    BalasHapus
  8. @Galih : emang sih log-in lewat YM terus, tapi kan udah lama, dan selama kurun waktu yang panjang ini pun tetep bisa akses lewat hape, tapi kenapa sekarang malah gak bisa?? :(

    udah lih, udah aku copas, terus aku bikin laman baru, tapi tetep aja, munculnya ya kayak gitu itu . :(

    BalasHapus
  9. em, saya mantau aja. gak ngerti sama gituan. setuju aja sama komentar pertama..

    BalasHapus
  10. @Zero CodeXggigas : aaaaa zero >.< . :(

    @-=R-o-Y=- : hapus chache dimananya?? :O

    BalasHapus
  11. Tu Kan Tadi tak Buka Udah Bisa??
    Yee yee yeeee... Selamat ya... :X

    BalasHapus
  12. awalnya dari HP yah? mungkin HP nya ada virusnya bro.. klo pk HP Symbian Nokia terkadang mudah disusupin virus... cara beresin virus HP ini format ulang aja HPnya and memorycard kamu scan pake antivirus di PC... temen ku jg pernah bgtu dulu... dia kehilangan akses buat FB, Blog dan email krn browsing via HP .. untuk ngilangin virus di blog atao websitee kamu coba mampir kesini.. UrlVoid moga moga bs bener lg...

    BalasHapus
  13. numpang nongkrong aja ha, kga ngarti yg ginian mah hehehee :D

    BalasHapus
  14. @Ahmad Tauhid : udah bisa apanya? aku aja belom bisa . :(
    klo di ignore di pojok itu baru bisa >.<

    @Photoku : bukan, ini hapenya samsung kok..
    cache di hapenya udah aku kosongin, tapi tetep belom bisa log-in, selalu balik ke halaman log-in >.<
    dan tadi aku kan udah ol di browser, trus nyoba log-in lewat hape juga, dan di browsernya malah keluar yang kayak di atas itu . :O

    @EKA IKHSANUDIN : kenapa cuma nongkrong sih??
    gak ada solusi >.<

    BalasHapus
  15. coba di inget-inget pernah instal atau pasang link apa sehingga blog kamu ada peringatan malwarenya kalo udah kamu hapus link tersebut
    selanjutnya lapor ke google petunjuknya ada di peringatan tersebut

    BalasHapus
  16. @ririn : aku gak tau aku ngelakuin apa, baru aja aku buka-buka bisa kok, tapi pas ada yg komen terus aku mau bales komennya disitu udah gak bisa lagi . :O
    lhah itu masalahnya, aku gak mudeng sama petunjuknya, dari kemaren lusa cuma mbolak-mbalik mulu', banyak linknya >.<

    BalasHapus
  17. COBA PENGATURAN WAKTU DIKOMPUTER DISESUAIKAN SAMA WAKTU YANG SEKARANG......SAYA JUGA PERNAH MENGALAMINYA..........

    BalasHapus
  18. eehh..iya..Q juga da msalah,....gmna caranya ngtasin URL yg di cekal sma robot.txt google...da yg tw ga????

    BalasHapus
  19. ya udah di resert kembali aja HP nya, sapa tau chache nya dh penuh... :)

    BalasHapus
  20. ini yg block firefoxnya tools > options >security > uncheck

    BalasHapus
  21. waduuhh, gak ngerti kalo mslh ginian, belom pernah ngalamin ~_~".. mgkn bener FBnya di freeze org laen kali..

    BalasHapus
  22. Ada script atau link yang mengandung Malware,coba ingat2 widget atau link apa yang terakhir kamu pasang di blog kamu,coba hapus yang kamu curigai satu persatu.Mudah2-an tips ini membantu.

    BalasHapus
  23. install ulang firefox / chrome nya bersihin kukis sama cache abis ntu scan pake anti pirus yg cihuy .. pake CC cleaner

    BalasHapus
  24. coba km ganti template blog km..tapi sebelum mengganti sama template baru...km downnload template laama km...trus ganti sama yang baru..biarkan beberapa waktu lah pke template baru...setelah itu coba ganti lagi sama yang lama...atau pke coment outlet jg bisa di coba dan sy sependapat ....ok http://purnomosymb19.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. ane stubuh ama #outlet prut
    tu yang masalah cokiesnya kok
    coba mozila tau crome nya di clear all current history
    terus bis tu buat never remember history aja
    insya alloh sun

    saya dulu pernah tapi link swf
    saya clear beres dah masalah

    BalasHapus
  26. weikz.. itu waktu/tanggal di kompi/Lapienya ga bener..

    BalasHapus
  27. aq mah gak ngerti gini2an.hehehe maaf, tapi sepertinya koment yang di atas itu bisa membantu..

    BalasHapus
  28. @All : terimakasih teman-temanku yang baik..
    terimakasih buat kalian semua yang udah ngasih saran-sarannya, yang udah ngasih tau cara-caranya, baik itu lewat blog, Ym, atau Fb..
    terimakasih buat semuanya, sekarang lamannya udah sehat kembali . :)

    ternyata kemaren aku lupa belom minta review ulang setelah aku hapus malwarenya, ada yg bilang klo mungkin masih ada cache, ternyata nggak kok, cuma satu link aja yang malware, udah aku hapus dan udah aku minta review ulang sama mbah google . :)

    masalah blog udah beres, tapi masalah fb masih belom..
    setelah aku pikir-pikir, biarin wes walaupun gak bisa ol lewat hape, tapi kan masih bisa lewat browser . :)

    BalasHapus
  29. oh, wis kelar to? ya wis, ra sido kasih solusi. :D

    BalasHapus
  30. Kalau FB gak bisa login pake hp, mungkin ada settingan https:// atau pengaman untuk registrasi dimana kita online FB, kalau gak bisa ya saran saya online pakai laptop atau kompi aja sist

    BalasHapus
  31. Pertanyaannya banyak banget chi.. aq bingung mo jawab yang mana.. yang dariku coba cari tw and jangan menyerah.. hehe.. :) kaya mo perang aja..

    BalasHapus
  32. komputernya lagi error kali hahah :D
    udah bisa diakses ini :D

    BalasHapus
  33. @Cahaya : anda telat, wekaweka . :P

    @Inspirasi : hehehe, udah bisa kok, ternyata operator kartunya aja yang lagi error, pakek kartu lain mah bisa, hehehe . :)

    @Didin Supriatna : udah bisa sobat . :)
    udah normal kembali sekarang, alhamdulillah ya . :)

    @Raka Pratama : bukan komputernya atuh Raka..
    tapi kemaren itu ada malwarenya . . .

    BalasHapus
  34. masa2 sulit seperti saya haha :D itu yang ke block sama mozilla karena malwere bisa, cek satu2 link2 yang menjrumus ke malwere #musti sabar kalo postingannya banyak wkwkwk :D

    bisa jadi komputernya kotor haha, bersihin pake cc cleaner. Kalo saya dulu saya bersihin pake itu berhasil :D

    BalasHapus
  35. @Alam Perwira :ehehehe..
    iyah ada satu link doang yang malware, dan udah di hapus lalu minta review ulang sama mbah google . :)

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk