Senin, 12 Maret 2012
Senin, Maret 12, 2012 48

Award ke-27

Hari yang cerah di awal minggu ini memacu diri setiap manusia untuk terus menggali semangatnya. Sama seperti si Chiprut ini yang tetap berusaha untuk selalu semangat meskipun lagi kurang enak badan, hehe.. :)

Pas nyampe tempat magang, seperti biasa langsung nyalain nih lappy, pas ngecek komentar ada yang bilang kayak gini nih :

mipta-share :

wah selamat y..moga makin skses..
owh iy, saya jg ada bingkisan buat anda, silahkan diambil bila berminat...

Tanpa buang-buang waktu Chiprut langsung meluncur ke-TKP.
Ternyata benar.. namaku tercantum dan disana ada sebuah award yang seperti ini :


| Award The Best Visitor |

Terimakasih yang guedheeeee banget Chiprut ucapin buat kak mipta-share yang udah bersedia nyipratin awardnya ini buat Chiprut , hehe.. :)

Kabar gembira nih buat sobat-sobatnya Chiprut, soalnya Chiprut mau bagi-in nih award..
Siapakah yang mendapatkan award ini? Ini dia wajah mereka.. :D





| Asep Rizal [Rizal-Sharing] |


































Selamat yaa..
buat yang udah Chiprut sebutin di atas, semoga ini menjadi pemicu kalian untuk tetap semangat nge-blog-nya. Tetap setia berkunjung sama komentar disini yaa, hehehe..


| Salam Blogger \(^_^)/

| Happy Blogging (^_^)}}}}}}}}~
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Award ke-27
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Award ke-27 ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

48 komentar :

  1. mantap dah dapet hadiah lagi....makasih sobat....

    BalasHapus
  2. selamat ya cici ciprut semoga makin sukses kedepannya.


    salam dan suport dari duniasharing.com

    BalasHapus
  3. @I-One : iyah, samasama.. :)

    @Arief Rachmadi Blogger Pemula : happy BW juga.. :)

    @PŖīŋćē Wâĥŷư : sing sabar tooh.. :D

    @duniasharing : njeh, haturnuhun.. :)

    BalasHapus
  4. selamat yahh ciprut ^_^ awardnya sampe 27 :O
    semoga tambah semangat semangat dan semangat buat ngeblog..

    salam manis dari SS :D hahayyy

    BalasHapus
  5. @Saling Sharing : terimakasih om san san.. :)
    semoga om juga tambah semangat.. :)

    *kapan perang-perangan lagi? :D

    gak seru ah klo om waras gini.. :D :P

    BalasHapus
  6. heheheeee..., dapet award lagi..
    award beruntun yang keren
    selamat yeee..

    BalasHapus
  7. wah,,, award lagi. .. selamet dah :D

    BalasHapus
  8. terimakasih ya sist awardnya,,, ijin boyong dulu,,, tapi maaf fotoku hancurrr,,, heheh (tumben nih ak koment pake akun google)

    BalasHapus
  9. @Luthfi All : hehe, alhamdulillah..
    iya, ini emang award beruntun, beruntun banget :D
    iyah, terimakasiih.. :)

    @muhammad hidayat : hehe.. :)

    @ale kaleng : makasiih bang... :D

    BalasHapus
  10. @hamparan : klo bisa koment pakek akun google, berarti kamu sedang log in di blogger.. :)
    iyah, samasama.. :)

    BalasHapus
  11. makasih dek award nya . dapet darimana dek foto nya ?? :D haha

    BalasHapus
  12. @Rizal-Sharing : nyolong kak :D
    iyah, samasama..
    udah bisa nih lappynya? :D

    BalasHapus
  13. haha . nyolong ya ... udah dek alhamdulillah .. ini lagi install YM! nya dulu sama antivirus :D

    BalasHapus
  14. @Rizal-Sharing : iyah, nyolong di tiiittttt.... :D
    buruan instalnya :P

    BalasHapus
  15. wah lagi bagi - bagi award ya...selamat deh buat semuanya yang dapet award...khususnya admin blog ini...salam skses

    BalasHapus
  16. selamat atas awardnya yah !!!!
    smoga makin semangat yg blogging :D ...


    visit loh:)

    BalasHapus
  17. wahhh... ada jejak puisi... :D. btw, ngambil gambarny darimana tuh sob?

    so, thanks banget y sob atas awardnya. semoga semangat ngeblognya makin berkobar^^. n ane simpan dulu y sob awardnya.

    salam blogger n happy blogging^^

    BalasHapus
  18. selamat atas awardnya yang ke 27, makin semangat makin sukses aja...

    BalasHapus
  19. waah udah sampe 27 award aja. mantep kaka :D

    BalasHapus
  20. @Chequita Chiproet:: iyee kak.. ma sama"

    BalasHapus
  21. @All : terimakasih buat semuanya.. :)
    semoga kesuksesan selalu bersama kalian..
    happy blogging.. :)

    BalasHapus
  22. udah di install . sekarang mah udah normal lagi :P

    BalasHapus
  23. @Rizal-Sharing : lhaitu si kakak udah ol mulu' :P

    BalasHapus
  24. wahhh award lagi/.........selamat aja yang dapat deh..

    BalasHapus
  25. @PŖīŋćē Wâĥŷư : amiinn.. :)

    @Metal-xp : terimakasiih.. :)

    @Master Software Mobile : okeh sob :)

    BalasHapus
  26. mampir lagi sob sambil memberikan semangat!!!

    salam blogger^^

    BalasHapus
  27. Slamat atas awardnya sahabat..sukses slalu

    BalasHapus
  28. @jejak Puisi : iyah, silahkan.. :)

    @Khocet Blog : haturnuhun..sukses juga buat kamunya.. :)

    BalasHapus
  29. Chiprut buat sayanya mana? hehe
    Oiya jangan lupa comback[comment back] yah. :)

    BalasHapus
  30. balik lagi dah kemari... bingung mo kemntar apaan y? coz dah ada 2 :D, btw, ditunggu postingan berikutny y adik ciprut... :D

    salam blogger n happy blogging

    BalasHapus
  31. 27... wah banyak banget yang ud ngasih kesini. hebat. mantap nie blog. kapan ane bisa dapet award sebanyak ini.
    BUT, selamat ya sob. semoga semakin eksis aja di internet.

    BalasHapus
  32. @alam bawah sadar : iyah, terimakasiih.. :)

    @Adi : yaa,, sabar aja.. :D

    @Juli Suhendri : haturnuhun.. :)

    @Jejak Puisi : hehehehe... tunggu postingan berikutnya.. :)

    @cerita anak kost : sabar aja, ntar juga pasti dapat.. :)
    iyah, terimakasiih.. :)

    BalasHapus
  33. aku udah follow kamu juga chiprut :D
    eiya maaf komen di sini hehe. abis guest book kamu error di aku :)

    BalasHapus
  34. @fadlunalhabsyi : iyah, makasii..
    gppa kog.. :)

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk