Kamis, 29 Maret 2012
Kamis, Maret 29, 2012 40

Postingan yang Banyak Narsisnya :D

Hari ini rasanya ngantuk banget, bawa-annya pengen bobog mulu'. Apalagi Malang hari ini dingiiiinnnnnn banget meenn. Suasana yang cukup mendukung untuk berselimut ria sambil molor
Tapi sebagai seorang pelajar yang sedang praktek kerja aku tidak boleh terbawa suasana ini (*huwaiitzzz..guaya), aku harus tetep berangkat PSG, soalnya kemaren ijin gak masuknya cuma sehari aja, hehehe..
*gak masuk kenapa chi? ijin kemana?
Kemaren si cacicu gak masuk dan gak muncul di c-box, soalnya lagi jadi badut-badutan pager ayu di nikahannya sodara sepupuku dari pagi sampe malam, ahhihihihihihi..
*ah, masak iya sih??
Gak percaya?? Mau tau fotonya?? Tapi... jangan ketawa lhooh yaa..

sama sepupu aku

Masih kiyip-kiyip tuh mata, masih pagi soalnya.. hahahaha..
Gak terasa banget waktu ini udah terlewati. Sekarang aku dan saudara-saudaraku udah beranjak lebih dewasa. Kami yang dulunya (*sekarang pun sepertinya masih) selalu punya barang-barang yang sama, sepatu sama, baju sama, tas sama, pokoknya semua harus sama, klo gak sama kami suka rebutan, nangis, gulung-gulung..

Tapi kini sepupuku yang paling tua, *eh, belom tua sih.. udah memulai hidup baru dengan pacar kesayangannya. Disini aku ucapkan selamat yah buat mbak sama masnya, aku do'akan semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah dan warrahmah, cepet punya momongan yah (*tapi klo kalian punya momongan, berarti aku di panggil -tante- dong??)..

Ini ada sedikit foto-foto masa kecil aku dan saudara sepupuku. Lumayanlah buat bernostalgila bernostalgia mengenang masa kecil yang penuh dengan keceriaan..
*tapi kayaknya nih video lebih ke foto aku..






Itu dia foto-foto anehnya..
Silahkan tertawa jika anda ingin tertawa *lho??


| Salam Blogger \(^_^)/
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Postingan yang Banyak Narsisnya :D
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Postingan yang Banyak Narsisnya :D ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

40 komentar :

  1. asik adek nya lucu juga kalo pake kebaya :D
    manis meen :P hahahaha .. itu ada video nya juga ? :D

    BalasHapus
  2. @Rizal-Sharing : lucu? kayak badut yah?? :D
    video yang kakak cari kemaren :D

    BalasHapus
  3. hahuhahuhahu.... *btw ini ketawa

    ciprut kayak sinden

    BalasHapus
  4. anda pantas jadi pagar ayu . Kebetulan, sapii tetangga mau nikah . gimana? :D

    BalasHapus
  5. hahaha.. asikk nih...

    visit back ya.. :D

    BalasHapus
  6. wah asik nih... koq kk gak di undang de'?

    BalasHapus
  7. Xixiixi...masih nyimpen aja foto2 masa kecil hehehe...

    BalasHapus
  8. wah videonya sangat mneghibur melihat anak kecil

    BalasHapus
  9. itu fotokan kan buat pernikahan resmi kog jadi narsis gitu :D

    BalasHapus
  10. @Zero CodeXgigas : gppalah, asik dong klo chiprutnya bisa bikin zero ketawa, berarti chiprut dapat tambahan pahala.. :D :P

    @Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) : ahahaha..kok sapi?? gak ada yg lain lagi yah selain sapi?? monyet gitu?? XD
    iyah, segera di follback.. :)

    @Faizal Indra kusuma : bobog = tidur, hehehe..
    iyah, salam kenal juga.. :)

    @USOFT : iyah, pasti di visit back.. :)

    @Akbar El Hamed : yang nikah sepupunya adek kok, kakak kan ndak kenal :P

    @Anak Rantau : iyah nih, masih banyak di rumah :P

    @PembajakIseng : ahahaha, melihat bocah-bocah kecil yang aneh XD

    @Kurang Jempol : yang resmi-nya di fotografer, klo yang ini pakek hape sendiri, jadi di bikin narsis aja.. XD

    BalasHapus
  11. Tapi ketawa nya Bo0ng...

    huahahahahaha... *ketawa jahat :p

    BalasHapus
  12. @eLL : senyum juga :)

    @Zero CodeXgigas : biarin, wlopun bo.ong, ttep aja judulnya ketawa :P

    BalasHapus
  13. tapi judul ketawanya kan bo0ng...
    huahahahahaha

    BalasHapus
  14. @Zero CodeXgigas : setera Zero deh, Chiprut ngikut aja :P

    BalasHapus
  15. kenangan kecil yang sangat unyu2 :D
    kecilnya ciprut sama gede nya ternyata beda yaa.. :D

    BalasHapus
  16. Kenangan biasanya lebih indah dari peristiwanya....

    BalasHapus
  17. Oke, salam kenal. Ehh.. Follow2an yuk :)) aku follow blogmu duluan deh... Ditunggu yah^^ biar bisa silahturahmi terus :)

    BalasHapus
  18. we ikutan follow dong , jgn lupa follback...

    BalasHapus
  19. @Zero CodeXgigas : ngakaknya lebar amat?? :O
    kemasukan jerapah baru tau rasa kau :D :P

    @ongisnade : iihh sok sok an kayak baru tau aja dianya..
    padahal kamu kan setiap di sekolah selalu di sampingku :D :P
    kerjain modulnya yah, yg rajin :P

    @Harun Ar : tapi menurutku, peristiwanya jauh lebih indah lagi, asiikk bangett.. :D

    @Faizal Indra Kusuma : iyah, salam kenal juga buat kamunya.. :)
    okeh, follback siap meluncur.. :D

    @ihgilailman : iyah, ntar aku follback :)

    @[Admin] -=- FT -=- : akakakakkaakk..
    yang mana kak ryan?? :P

    BalasHapus
  20. hahahhaa, ketahuan deeh.. :D
    iya, jadi kangen sekolah,dan kangen semua yang ada di sekolah..
    iya ini rajin banget, sampai lembur.. :p

    BalasHapus
  21. @ongisnade : emang mau kumpulin kapan tuh modul??
    aku baru beres bahasa indonesia sama bahasa inggrisnya aja, matematikanya baru selesai 10 soal :D
    aje gile tuh matematika, meres otak banget, sebenernya bisa, tapi lupa caranya itu yang bikin luar binasa :D

    BalasHapus
  22. waah,, emang narsis sob.
    kunjung balik yaaaa,

    BalasHapus
  23. terakhir kan tanggal 5 april ini pruuutttt...
    samaa, matematikanya ak dapet fotocopyan dari anak" hehheheee.. :D
    bener banget, mau ngerjain itu harus buka buku mat lagi, dan nyari caranya satu satuu., waduuhh, ribettt deehh.. :p
    iya kalau soalnya gampang, ini soalnya ngures otak banget ee.. -,-

    BalasHapus
  24. @yuyud : ahhihihihi..
    siiap kawan.. :D

    @faida nur : aku nyonto matematikane hayoo fay, oleh ceperan aku gak dibagi aghe.. :D
    lha bu dyah waktu ke kantor sini itu katae ndak tanggal 5 kok ngumpulinnya..
    aku : "bu, modulnya dikumpulin tanggal 5 tah?"
    bu dyah : "kata siapa kamu?"
    aku : "dapat sms dari temen-temen bu, katanya tanggal 5"
    bu dyah : "ndak kok, ngumpulinnya pertengahan april, bu dyah lhoh gak bilang tanggal 5, yg penting kamu kerjain aja dulu sekarang, ntar pertengahan april harus sudah dikumpulkan, sama jangan lupa minta blanko nilai"

    begitulah sedikit percakapannya..
    minggu aku nyonto ya fay, ojo kabur.. :D

    BalasHapus
  25. datang lagi prut.... have a nice weekend ea...

    BalasHapus
  26. @Zero CodeXgigas : gak ada nice weekend buat jomblowers :D :P

    BalasHapus
  27. @NICKY OKTAVIAN : ahhihihihihi..
    hoeekk hoeekk deh yang liyat . XD

    BalasHapus
  28. Wuidih, dari kecil dah narsis ni qaqa .. wkwk

    BalasHapus
  29. @Lusia Yotista : ahahahaa...
    salahku? bukaann.. :P
    abis si ibunya aku suka banget foto-foto aku . XD
    sebenernya ada foto aku pas baru lahir, tapi sekarang lupa taruh mana . XD

    BalasHapus
  30. www.klinikfarma.com/
    www.roommanis.com/
    www.obataborsi-ampuh.com/

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk