Kamis, 26 April 2012
Kamis, April 26, 2012 29

Ketemu di Youtube

Jujur, aku emang gak pernah mantengin sama yang namanya 'Indonesian Idol' . Tapi hari ini, waw!!
Aku ketemu sosok nih mas-mas yang unyu di youtube. XD

Alhasil dari tadi pagi aku dateng di tempat magang pas iseng-iseng buka youtube, sampe sore gini nih, aku cuma dengerin koleksi lagu-lagu yang dia upload di akun youtube-nya dia aja.
Gila MasBro, suaranya asoyy geboyy bangggeeeedddd.... suer deh..

Siapa sih chi dia?? yang mana??

Nih sedikit profil dia..
Namanya Ivan Saputra, dia lahir di Bogor pas tanggal 12 Juli tahun 1988. Dia ini hobby banget nyanyi sama ngaskus. Selain itu, dia juga suka banget main sama si 'Similikiti' . Hah?? Similikiti?? apa itu chi?? dia adalah tupai kesayangannya Kak Ivan, biasanya di panggil Mili, hahaha..ada ada gajah yah peliharaannya?

Orangnya yang mana sih chi?? Apa? Kalian gak tau dia yang mana? Dia salah satu peserta Indonesian Idol yang lolos ke babak spekta. *gatau sekarang masih di spekta apa nggak . XD
yang jelas, hari ini aku baru aja ngenalin sosok dia. ini ada sedikit foto-foto Kak Ivan yang aku dapetin setelah ber-kepo-kepo ria di mbah google.

cekibrot ====>>:


    unyu-unyu yah?.. :D
    lagi sama si Mili . XD
    masnya pakek kacamata *unyu
    ajarin maen gitar dong mas :(
    masnya lagi apa? :)
    awww..awww.. :D
Dan ini, ada salah dua video-nya Kak Ivan yang lagi nyanyi nih, dengerin yuk . :D












Gimana sobat??
Kak Ivan cakep yah??
Suaranya juga cakep, xixixixixixi . XD
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Ketemu di Youtube
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ketemu di Youtube ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

29 komentar :

  1. ganteng juga... tapi aku gak terlalu ngikutin indonesian idol, jadi gak tau tentang dia....

    BalasHapus
  2. dia masih di spekta kok. aku termasuk yang ngikutin idol tapi gak jagoin dia.. hahaha

    BalasHapus
  3. @Faizal Indra Kusuma : ahahahaha..
    lha pas keluar di hasil pencarian, eh kok ada mas unyu, yaudah keterusan . XD

    @Aninda Naima : sama, aku malah gak pernah ngikutin Indonesian Idol, makanya baru tau dia kemaren lewat youtube . XD

    @Joena : ahahahaa..
    klo kakak jagoin dia, itu bahaya . :P

    BalasHapus
  4. wah ivan idol nih ,, kayaknya suka banget cacicu heuehue...

    BalasHapus
  5. hahaaha.. saya gak liat dari ganteng ato gender nya kok.. kualitas suara sama genre musik nya aja yang saya suka dari pesertanya

    BalasHapus
  6. emang keren2 peserta IDOL kali ini, tp kl mslh suara ak suka "si rocker YODA", kalo mslh tampang aku suka "si ehem Rosa". haha.. :D

    BalasHapus
  7. @duniasharing : suka sama suaranya pas denger di youtube kak, orangnya juga unyu sih . XD

    @Joena : hihihihihihi..
    lhah aku ndak ngikutin hayoo kak, jadi taune dia aja . XD

    @Cahaya : iyalah, kan kakak cowok..
    klo suka sama kak ivan ya bahaya . XD

    BalasHapus
  8. Waaw ketinggalan kereta dah gue... cute bgt ...

    BalasHapus
  9. saya malah baru ngerti ada makhluk itu..
    #sirik

    ahahahha ^_^

    BalasHapus
  10. saya malah baru tau ternyata ada mahkluk yang seperti itu hha :D

    BalasHapus
  11. @NGASAR : menurutmu, tapi menurutku luar biasa..
    *soalnya aku gak bisa

    @ada blog : padahal gak ketemu langsung >.<

    @Zero CodeXgigas : ahahahahha...
    cakep yah? :P

    @Raka Pratama : aku juga baru tau kok, makanya aku posting . :P

    @Elfrida Chania : aku juga . :D

    BalasHapus
  12. Selamat Ciproeett... jagoanmu itu "si Ivan" jadi juara Idol. JUARA ke-10, maksudnya. wkwk :D

    BalasHapus
  13. @Cahaya : aku gak jagoin dia..
    apa ada kata-kataku di atas yg bilang klo aku ngejagoin dia??
    dan aku gak ngejagoin siapa" disana, karena emang dasarnya aku gak pernah ngikutin Indonesian Idol . :P

    aku cuma nge fans sama dia setelah liyat video dia lagi nyanyi di youtube, kayak yg di atas itu, masalah dia dikeluarin kemarin, itu cuma takdir aja..

    yg jelas, dia tetep unyu", dia tetep cakep, dan dia tetep bisa bikin aku klepek-klepek pas liyat dia nyanyi kayak yg di atas itu, yg lagunya raisa, weekkk . :P

    BalasHapus
  14. @nunu : oh ya??
    kak wisnu juga lahir tahun segitu ? :D

    BalasHapus
  15. wahahahha iyah... tuaa yah akkuw....

    BalasHapus
  16. @nunu : yang masih muda mah aku . XD . :P

    BalasHapus
  17. wahhhh banyak nih cewek yang ngefans sama dia nih.... ahahahha

    BalasHapus
  18. @cacicu : wahaha.. yg penting muka kaga tuaa..

    BalasHapus
  19. @zhey five | ehwansyah jailani : cakep sih . XD unyu"

    @Doodeyz : aku juga . XD
    malah sekarang dia udah gak di spekta
    *telat

    @wisnu : yang penting penampilan gak boros . XD
    kayak aku yg dikira anak SMP . :P

    BalasHapus
  20. baru tau nih prutt...! keren juga!

    BalasHapus
  21. @Zero CodeXgigas : <-- tukang ge-er

    @Bocah n : iyah . :D

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk