Sabtu, 14 April 2012
Sabtu, April 14, 2012 47

Ternyata Ada Deadline Juga


Apa??? Tanggal 16 April?? Kok jadi cepet banget yaa..
Terakhir terima kabar paling lambat akhir April, eh ternyata ada pengecualian untuk siswa jurusan Multimedia.
Pengecualian yang membuat kami para siswa MM menjadi kelabakan .

Tapi tak apalah, mungkin dengan ini biar modul kami bisa dikoreksi secara lebih mendetail dan sebenar-benarnya. Karena walau bagaimana pun kami tetap mengharapkan nilai yang sesuai dengan jerih payah kami *cciieee...

Modul?? Modul apa seeh Chi??
Kan di postingan yang sebelum-sebelumnya Chiprut udah sering cerita kalau Chiprut ini lagi magang. Dan kayaknya temen-temen Chiprut yang dari sekolah lain tuh klo magang gak di kasih modul beginian. Ehhh, akunya malah dikasih, katanya biar bisa buat belajar. Maklumlah, aku magangnya 1 tahun. Dari November 2011 kemaren sampe November 2012 nanti. Jadi otomatis selama kurun waktu yang lama ini aku gak dapat pelajaran seperti biasanya dari sekolah. Ntar masuk-masuk langsung kelas 3 , haha siikkk assiikk.. do'akan Chiprut yah teman-teman, semoga Chiprut naek kelas, hehehe..ttiiinggg

Masih gak ngerti nih Chi, maksudnya modul apa??
ha??? masih gak ngerti juga??
Oke deh, nih Chiprut kasih tau aja wujud modulnya, biar langsung ngerti.


Chiprut ini bisa di bilang sebagai salah satu murid yang suka menunda pekerjaan. Misalkan saja untuk modul yang setebel itu. Yang isinya adalah semua soal-soal Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris. Aku baru mulai mengerjakannya setelah menerima kabar yang di atas itu. Aku terlalu ber santai-santai. Karena aku pikir pengumpulannya juga masih lama, hahaaahaha... Tapi tidak untuk soal Bahasa Indonesia, aku udah menyelesaikannya sejak lama. (*yang baru dikerjain matematika sama bahasa inggrisnya) .

Alhasil beberapa ini aku kerja lembur, banting-banting tulang, mandi keringat, demi kemakmuran anak cucuku nanti ngerjain soal-soal yang banyaknya bejibun agar pas hari 'teng-nya' aku udah menyelesaikan semua soalnya dengan baik.

Dan hasilnya...
aku hari ini bisa legaaaa bangeettt...
Semua soal-soalnya udah selesai aku kerjakan (*meskipun ada 5 nomor yang masih kosong di soal matematika) dan nanti aku akan cari contekan sebelum mengumpulkannya ke ketua jurusanku .

Emang kamu mau ngumpulin nanti tah Chi??
iyah, aku akan mengumpulkannya nanti, 2 hari sebelum hari 'teng' . muahahahahaaa...
Aku berhasiill...berhasiill..berhasil..
berhasil ngerjain soal-soalnya dengan awur-awuran dan kebut-kebutan .

Mau bukti klo udah selesai??
nih Chiprut kasih unjuk potretnya .



Folio yang paling tebel ya yang tengah itu, itu jawaban buat yang Matematika sama caranya juga jadi banyak banget, hehehe..
Semua udah selesai dan jam 12 siang nanti aku akan ke sekolahku tercintaaa...
Do'akan semoga aku dapat ijin dari si bosnya yah..
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Ternyata Ada Deadline Juga
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ternyata Ada Deadline Juga ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

47 komentar :

  1. ooohhhh . ini toh modul nya :D .. pantesan kemaren2 kaya nya sibuk banget :D

    BalasHapus
  2. buku yang kita pake sama prut..
    yang merah.. hhe

    BalasHapus
  3. @Tulisan Rizal : sibuk ngelembur ngerjain itu kak, hehe..
    bukannya lupa sama kakak . :P

    @OTOMOTIF :semangat selalu . XD

    @Zero CodeXgigas : dari smp juga bukunya kayak gitu, gak macem-macem . XD
    Zero aja yang ikut-ikutan . :P

    BalasHapus
  4. iyah kirain lupa sama kakak . . hehe .
    abis nya sering ngilang kemaren2 mah adek nya :D

    BalasHapus
  5. @Tulisan Rizal : makanya jangan ngira yang nggak-nggak dulu . :P
    adek ngilang, sembunyi di kamar . XD

    BalasHapus
  6. 16 April juga deadline Ujian Nasional

    BalasHapus
  7. @Zero : ahahahaa..
    semoga zero sukses deh UN nya.. :)

    BalasHapus
  8. hihi . harusnya kakak nyari ke kamar yah :D

    BalasHapus
  9. apa maksudnya semua ini ...

    apa ..
    apaa... XD

    BalasHapus
  10. waaah selamat ya udah selesai semua tugas nya...

    BalasHapus
  11. @Tulisan Rizal : jangann !!
    jangan masuki kawasanku . XD

    @Caesar Rendra : aku juga gak tau..
    aku gak punya pulsaaa...
    *makin gak jelas . XD

    @Dedy Irawan Az : ahihihihi, iyah..
    terimakasiih. :)

    BalasHapus
  12. Magangnya kok lama bgt ya??? tpi saya do'akan moga naek klas ya... Semangat.........

    BalasHapus
  13. banyak belajar biar naik kelas .... :D

    BalasHapus
  14. ayo semangat neng ane do'ain biar naik kelas,,,
    ane minta do'anya juga ya neng moga bisa lulus UN

    BalasHapus
  15. @epul : iyah, lamaaaaa sekali. :D
    wiihh..makasih yaa buat do'anya..amiinn..amiinn..

    @Black2Share : ahahahaha..
    klo ujian ya belajar, lhah ini magang hayoo, nilainya kan dari perusahaan sama modul itu . :O

    @Pendelz : ahihihihi, iyah amiinn..
    terimakasih buat do'anya..
    iyah aku do'ain kamu supaya bisa lulus UN-nya . :)

    BalasHapus
  16. Terima kasih do'anya juga neng,, sukses terus buat kamu neng

    BalasHapus
  17. wah, selamat kak :),
    semoga sukses selalu :D

    BalasHapus
  18. gak bisa bantu langsung, cuma bisa bilang, CEMUNGUT EA (alay mode) :D hehe

    BalasHapus
  19. gini toh kalo jadi anak SMK, jadi pengen SMK hahaha

    BalasHapus
  20. kenapa gak boleh ?? boleh atuh .. hahaha XD

    BalasHapus
  21. ooowh bokongku kerrraaamm...

    tidak bisa bergeraaaakk... XD

    BalasHapus
  22. Semoga naik Tangga.......
    sek asek juga ni postingannya.
    GEBOOOOOOY

    BalasHapus
  23. @Pendelz : iyah kakak, samasama . :)
    sekarang yah ujiannya? semangka yah? :) . XD

    @Ikhbal Gusri : amiinn..amiinn..
    sukses juga buat kamunya . :)

    @Aldien Blog : bantu apa?? kan udah selesai . :O :P

    @Rouen : yaudah, masuk SMK aja . XD

    @Hzndi : udah kemaren-kemaren kak semangatnya, sekarang udah tinggal menunggu hasil :) do'ain yah? :D

    @Tulisan Rizal : kan udah dibilang, tak ada yang boleh menjajah tempatku . XD . :P

    @asuransioke : hehe, iyah..
    salam kenal juga buat kamunya. :)

    @Cerita Tentang Dunia : weh?? kok ngerti mumet??
    wong jowo tooh?? XD

    @Caesar Rendra : sukurin . :P

    @Workshop : kok naik tangga sih? :(

    BalasHapus
  24. Amin prut.. makasih atas doanya.
    ni, menyempatkan diri kesini sepulang dari Ujian ^_^

    BalasHapus
  25. @Zero CodeXgigas : iyah M.I.T.A ..
    samasama.. :)
    weehh?? gimana ujiannya?? lancar nggak? :D
    perang-perangan lagi yookk . XD

    BalasHapus
  26. wah, kayaknya banyak siswa yang abis ujian pada kesini :D
    XDD
    oh, alhamdulilah lancar, dedek, cheanifdgpawata choaspgaeroiapsproet..

    BalasHapus
  27. @Zero CodeXgigas : oh ya?? sapa aja emang? :D :O
    aku udah bilang berapa kali sih?
    kita kan belom ada kesepakatan buat manggil kakak adek..
    jadi kamu bukan kakak.ku M.I.T.A . :P

    BalasHapus
  28. #speechless
    ya secara umur aja tu kamu masih ababil dan saya udah dewasa :P

    BalasHapus
  29. wahhhh opo iki kangg hihiihh

    btw nice posttt mantabbbb :)

    "Tips and Trick SEO" />

    BalasHapus
  30. @Zero CodeXgigas : emang zero lahir tahun berapa sih?
    sebelom tahun kemerdekaan yah? :|

    @dunia-care : opo ae oleh . XD

    aku cewek . jangan panggil kang . :|

    BalasHapus
  31. Semoga aja kerjaannya selesai,,,

    oh ya,,,

    Laporan,,,,
    Anda mendapatkan Awards dari Blog "Info penting banget "

    cari aja Awards buat sobat di blog saya..!!!!

    cemungut ea...!!!!

    BalasHapus
  32. oke lah.. ngalah
    Btw, warna yang cocok untuk BG saya tu apa ya?

    tau sendiri kan, saya sering gonta-gonta tampilan?
    ya itu karna saya gak punya pandangan tentang warna yang bagus and cocok tuk saya

    BalasHapus
  33. @Aully : kan udah dikasih tau klo udah selesai . :O
    ketauan gak dibaca . :(

    @Zero CodeXgigas : warna yang kayak kemaren"itu aja..
    sama hijaunya tapi yang lebih tua..

    BalasHapus
  34. sip ciprut semoga naik kelas ehehe..

    semangat trus untuk ciprut :D

    BalasHapus
  35. @duniasharing : amiinn.. :)
    iyah, semangat juga buat kakaknya . :)

    @tutorial blog : salam kenal juga buat kamunya . :)

    BalasHapus
  36. kesibukan yg asyik, masa sklah sudah lwat :)
    smoga sukses buat mba chiprut

    BalasHapus
  37. @wongcrewchild : siapa yang bilang masa sekolah sudah lewat??? :(
    aku masih pelajar om . :(

    BalasHapus
  38. Sama aja. aku juga gitu waktu magang dulu :) bikin pusing sampai sekarang aja modulQ gak aku kumpul wkakakakkkkkk

    BalasHapus
  39. @system of blog : lho?? klo modulnya gak dikumpulin terus nilainya gimana? :O

    BalasHapus
  40. @Sigodang Pos : iyah..amiinn..
    tapi orgnya gak tinggi" :D

    BalasHapus
  41. aku wes mariii....
    kita contekan...
    :DD :P

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk