Kamis, 02 Februari 2012

Aku tahu...

aku tahu,mungkin sekarang aku emang udah gak ada hak lagi buat rasain semua ini.
karena aku tahu, dia sudah jadi milik orang lain.
dia patut kok dapatkan semua itu, karena dia adalah hal terindah yang patut buat dicintai dan disayangi.
aku tahu aku udah jahaattt banget,,jahaattt!!!!!
karena aku ninggalin dia gitu ajja.
tapi apa aku salah jika aku takut nyakitin dia lebih dalam lagi..??
aku takut gak bisa jaga hal itu,!!!

dulu keadaan memaksaku buat ninggalin dia sebagai hal terindahku.
tapi sekarang keadaan jauh lebih memaksaku buat Lupain dia.
iya, aku emang harus lakuin hal itu.
tapi jujur, AKU GAK BISA !!!! :(
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Aku tahu...
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Aku tahu... ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

0 komentar :

Posting Komentar

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk