Kamis, 02 Februari 2012

Kata-Kata yang Tidak Disukai Oleh Wanita

Seperti yang sobat semua tau, cewek merupakan makhluk Tuhan yang memang diciptakan dengan memiliki perasaan yang lebih sensitif dibanding cowok. Cewek lebih menggunakan perasaannya dalam segala hal daripada mengambil resiko. Buat sobat-sobat cowok, kalian perlu baca sedikit soal ini nih. Lumayan kan biar kalian bisa tau kata-kata apa yang paling nggak disukain sama makhluk yang disebut 'cewek' itu, hehe..

Ibumu tampak lebih muda darimu

Jika sobat cowok masih dalam tahap PDKT alias pendekatan sama si cewek, maka jangan pernah katakan hal ini kepadanya. Seperti yang kita tau, kebanyakan cewek memang cenderung lebih dekat dengan ibunya. Tapi bukan berarti kamunya mengatakan kalau ibunya si cewek lebih nampak seperti adeknya gebetan kamu dong.

Saya tidak suka dengan temanmu


Walaupun udah punya cewek, biasanya cowok masih tetap senang bergaul dengan teman-temannya. Nah, begitu pula dengan cewek, jadi buat sobat cowok, jangan larang-larang pacar kalian bergaul dengan teman-temannya yah.

Kamu terlihat gemuk mengenakan gaun itu

Kebanyakan cewek ingin selalu tampil menawan di depan semua orang. Kata-kata yang satu ini tentunya bisa membuat si cewek jadi kehilangan percaya dirinya. Cewek itu paling sensi kalau disinggung masalah berat badan. Bahkan hal ini juga bisa membuatnya menjadi frustasi.

Kamu mengingatkan aku pada mantanku

Kata-kata ini bisa membuat si cewek berpikir bahwa seolah-olah dirinya hanya menjadi replika dari mantan kalian. Walau bagaimanapun juga, dirinya itu tetap berbeda dengan mantan kalian. Seperti yang suka dibilang para cewek 'Aku ya aku, bukan dia ataupun mereka'

Cewek itu seksi sekali


Kalau si cewek mendengar kalian mengatakan hal ini di depannya atau ketika ada dia, si cewek pasti tidak suka mendengarnya. Karena kata-kata ini bisa membuat si cewek berpikir kalau si cowok sedang membandingkan dirinya dengan cewek lain. Yupz, Cewek paling tidak suka dibanding-bandingkan.

Aku butuh waktu sendiri


Cewek paling suka kalau si cowok selalu menunjukkan sikap yang selalu membutuhkannya. Dalam hal ini, cewek senang sekali mendengarkan curahan hati si cowok. Menurutnya, kalau si cowok mau menceritakan segala hal pada ceweknya, berarti si cowok sudah mempercayai si cewek dan selalu membutuhkan si cewek untuk membantu menyelesaikan masalahnya ataupun sebagai seseorang untuk melampiaskan suka citanya. Maka jangan pernah katakan 'Aku butuh waktu sendiri'. Karena kata-kata ini bisa membuat si cewek berpikir kalau dirinya tidak dibutuhkan oleh kalian.


Eniweiiii, kalian sebagai makhluk cowok harusnya juga mempelajari hal mana yang seharusnya dikatakan dan hal mana yang seharusnya tidak dikatakan. Inget, kalau cewek itu s e n s i t i f .. (haha..)
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Kata-Kata yang Tidak Disukai Oleh Wanita
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kata-Kata yang Tidak Disukai Oleh Wanita ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

2 komentar :

  1. Wah bisa buat tambahan ilmu dalam mengarungi cinta nih....?

    BalasHapus
  2. @The 7Blogger : hahahaha, silahkan, semoga bermanfaat :D

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk