Kamis, 02 Februari 2012

Lagi Lagi..Galau..

Aku punya mata
tapi aku tak bisa melihatmu
Aku punya tangan
Tapi aku tak bisa memegangmu
Aku punya kaki
Tapi aku tak bisa berjalan bersamamu
Aku punya tenaga
Tapi aku tak bisa menghalangimu pergi
Aku menyayangimu
Tapi aku harus melepasmu
Aku mencintaimu
Tapi aku harus meninggalkanmu

Apapun yang terjadi
Kita tak akan pernah bersatu
Engkau di sana,aku di sini
Walaupun hatiku memilihmu
Andai aku bisa
Aku ingin memelukmu
Aku ingin mendekapmu seerat mungkin
Agar kau tetap ada di sisiku
Dihati ini hanya ada kmu
Mantan terindah yang slalu kurindukan
Karena kamu telah memberiku keindahan
Yang membuat diri ini sulit melupakanmu


Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Lagi Lagi..Galau..
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Lagi Lagi..Galau.. ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

0 komentar :

Posting Komentar

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk