Rabu, 08 Februari 2012

hidup

“Kita punya banyak sekali alasan untuk melanjutkan hidup, tapi di luar sana masih banyak orang yang punya alasan untuk berputus asa dan menyerah akan keadaan”
Bagiku hidup adalah suatu hal yang harus kita jalani dengan apa adanya. Semua masalah yang datang itu untuk dihadapi, bukan untuk dihindari. Menghadapi semua masalah dengan otak dingin dan pemikiran yang terbaik adalah solusi yang paling tepat untuk dilakukan.
“Masalah terus ada karena kita masih hidup, jika kita mati, maka masalah itu akan menghilang dengan sendirinya” , kata-kata itu menjadi kata-kata yang biasa diucapkan oleh mereka yang berputus asa dalam menjalani hidup. Tapi tidakkah mereka mencoba berpikir kalau hidup ini begitu indah? Seindah pelangi seusai hujan yang berwarna-warni. Hidup ini kayak pelangi itu, berwarna-warni, tapi tetap punya satu nama ‘pelangi’. Kita bisa dalam posisi bahagia, sedih, terharu, terpukau, semangat, putus asa, dll. Tapi semua keadaan atau posisi itu tetap disebut ‘kehidupan’ yang harus kita jalani dengan apa adanya.
Masalah adalah ujian yang harus kita selesaikan dalam hidup. Jika kita mampu menyelesaikannya dengan penuh tanggung jawab dan dengan cara yang tepat, maka kita akan menjadi manusia yang sukses dalam menjalani hidup.
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: hidup
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel hidup ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

10 komentar :

  1. @Belajar Dari Rasulullah Tentang kasih Sayang : iyah, sama-sama, makasih juga udah berkunjung :)

    BalasHapus
  2. belajarlah untuk menghargai hidup :)

    BalasHapus
  3. @hzndi : selalu dong :)
    karena kebahagiaan yang sebenarnya adalah ketika kita bisa menyayangi hidup kita sendiri :)

    BalasHapus
  4. hidup adalah pilihan dan perjuangan dik chiproet

    BalasHapus
  5. @hzndi : harus betul dong нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™

    @Berikan Apa Yang Aku Mau : dan pilihan itu untuk dijalanin, bukan dihindari atau disesali , om ... НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D

    BalasHapus
  6. harus selalu berjunga untuk hidup dan tetap semangat

    BalasHapus
  7. tulisan yang menarik sob, motivasi banget, trima kasih

    BalasHapus
  8. @Apple ipad 3 : selalu, seperti yang dibilang sebelumnya, klo hidup itu buat dijalanin, dinikmatin dan dihadepin, bukan buat dihindari atau diselali :D

    @rj : terimakasih kawan..semoga bermanfaat, kunjungan rutiin yaa :) :D

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk