Kamis, 02 Februari 2012

Catatan Buku Tanggal 07 Januari 2012

hari ini, yaa.. hari ini dalam sendiriku ku coba untuk mengingat semua hal-hal terindah yang telah kulalui bersamamu. aku tau kau memang bukan milikku, tp setidaknya kau pernah bersamaku walau hanya untuk sementara waktu. kau yang sempat membuatku mengerti semangat untuk tetap hidup dan terus mencoba berbagai hal baru yang belum pernah ku ketahui. kau yang membuatku tersenyum sepanjang hari karena canda tawamu. kau yang membuatku serasa melambung di awang-awang saat kau ucapkan kata-kata puitis yang penuh makna dengan caramu sendiri, cara yang menurutku begitu berbeda. kau yang membuatku nyaman berada disisimu, kau jaga aku dengan segala kemampuanmu. kau yang buatku selalu ingin, ingin dan ingin untuk terus melihatmu, melihat senyum indahmu.


tapi kini, kau telah membuat butiran bening nan lembut ini menetes dari mataku, kau yang membuat hati ini sedikit retak, dan kau jugalah yang membuat perasaan ini seperti dicabik-cabik diantara gemerlap keindahan dunia. jujur, sampai saat ini dan detik ini juga aku masih belum mengetahui apakah gerangan yang telah membuatmu begitu berubah, begitu mengacuhkanku, mendiamkanku, dan seakan tak mau lagi memperdulikanku. "kamu kenapa?" pertanyaan itu seakan menjadi pertanyaan rutin yang selalu kulontarkan saat mengingat, menyadari, dan merasakan perubahan drastismu. kurindu canda tawamu, kurindu senyummu, kurindu sosok hangatmu, kurindu berada disampingmu, kurindu semua tentangmu. tapi apakah kau juga merasakan hal yang sama denganku?
ku pikir rasa ini hanya punyaku dan tak mungkin kau juga merasakan hal yang sama mengingat semua tingkah lakumu saat ini.

andai waktu dapat terulang seperti dulu lagi. aku akankatakan padamu dengan sekeras-kerasnya 'JANGAN TINGGALKAN AKU' aku tak mau jauh darimu, dengarkan aku, orang yang pernah kau sayangi ini, dengarkan rintihanku, sekaliiiii saja atau kau tak akan pernah mendengarnya lagi.
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: Catatan Buku Tanggal 07 Januari 2012
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Catatan Buku Tanggal 07 Januari 2012 ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

10 komentar :

  1. sabar ya... ada yg lbih baik mnanti kamoo...

    BalasHapus
  2. @cHEnTa TiKa : ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ … ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)
    * ☀Ъ膆ћµ Ĺ••=)) ••Ъ膆ћµ Ĺ ••\=D/ ••Ъ膆ћµ Ĺ• • ♣:D☀

    BalasHapus
  3. http://coast2coastmixtapes.com/audiodetail.aspx?audioid=120360

    PLEASE VOTE THRU TWITTER -- JUST CLICK VOTE --

    KOREAN/AMERICAN HIP HOP ARTIST "LEE KID"

    WE WILL CONTACT YOU BACK & PROMOTE YOUR BLOG/FACEBOOK/TWITTER THROUGH:

    www.TheLowEnt.blogspot.com

    BalasHapus
  4. @TWITTER - FACEBOOK - VOTE! : itu apa gan ? :O

    BalasHapus
  5. ehmm.. kasihan juga.. ternyata ada kisah sedih di balik senyum ceriamu selama ini... gk nyangka deh..

    oya
    tu bonekanya cocok bgt deh.. mirip.. :D

    BalasHapus
  6. @Om San San : hidup itu kan harus seimbang om, klo ada keceriaan ya pasti ada kesedihanlah :)

    aaaaa~,..si om iih..lebih mirip lagi sama yang ngasih tuh boneka :D

    BalasHapus
  7. masa sih mrip kya Om.??
    pasti ganteng dong yah yg ngasih.. kan mirip sma Om.. :D
    ha ha ha
    yesss..

    BalasHapus
  8. @Om San San : sapa juga yg bilang mirip kayak om? :O Chiprut tadi bilang e :
    | .lebih mirip lagi sama yang ngasih tuh boneka :D | sekali lagi | yang ngasih tuh boneka | bukan om :p

    jangan deh klo mirip sama om :(

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk